K-Pop Zone - 16 December 2021

Girls Planet 999 Selesai, Mnet Umumkan Survival 'Boys Planet' 2022

Agatha Febry - 16 December 2021
Girls Planet 999 Selesai, Mnet Umumkan Survival 'Boys Planet' 2022

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 sukses diselenggarakan oleh Mnet pada hari Sabtu, 11 November kemarin. Dalam acara tersebut, Mnet mengumumkan bahwa mereka mengadakan survival show terbaru untuk membentuk sebuah boy group baru. 

Survival show tersebut bernama 'Boys Planet' dan rencananya program ini akan diadakan pada tahun 2022 mendatang. Melalui official account Twitter @MnetKR, Mnet mengunggah sebuah video dengan bertuliskan 'The signal from the new planet'

Sumber foto: Twitter (MnetKR)

Video tersebut sekaligus memberitahukan bahwa audisi 'Boys Planet' dibuka mulai 11 Desember sampai 11 Februari 2022 pukul 23.59 KST. Boys Planet diperkirakan akan menjadi global group mengingat audisi ini dibuka untuk orang dengan kebangsaan apapun. 

Beberapa netizen juga berspekulasi bahwa grup ini akan menjadi grup permanen. Hal ini diperkuat karena salah satu syarat untuk mengikuti survival show 'Boys Planet' ini adalah gak boleh tergabung dengan agensi manapun. 

Baca Juga:

Xdinary Heroes, Grup Band Terbaru JYP yang Cool Abis!

Hidup di era Hallyu Wave, Udah Tahu Apa Aja yang Popular?

7 Member Girl Group Baru JYPn Akhirnya Diumumkan

Dari video yang diunggah Mnet, banyak penggemar juga yang menebak-nebak bahwa jumlah anggota Boys Planet berkisar 5 sampai 7 orang atau bahkan 12 orang. Hal tersebut dilihat dari 7 cahaya dan 5 planet yang tergambar di video tersebut. 

Sumber foto: Twitter (MnetKR)

Namun hal ini masih menjadi tebak-tebakan yang belum terpecahkan sampai acara ini terlaksana nantinya, mengingat detail dari grup baru ini belum dikonfirmasi oleh pihak Mnet. Teman iStyle yang tertarik untuk mengikuti survival show ini bisa mencari tahu informasi selengkapnya di website dan media sosial mereka ya!

Oh ya, sebelumnya Mnet telah sukses mengadakan 'Gils Planet 999' dan resmi mendebutkan girl group bernama Kep1er. Grup ini sebenarnya direncanakan debut pada bulan Desember 2021.

Sumber foto: Instagram (official.kep1er)

Namun karena beberapa hal yang menghalangi, akhirnya Kep1er melaksanakan debut pada awal Januari 2022 mendatang. 'Girls Planet 999' sendiri diikuti oleh kontestan dari tiga negara, yakni Korea Selatan, Jepang, dan China dengan Aktor Yeo Jin Goo sebagai MC. Tiffany Young dan Sunmi juga ikut serta menjadi mentor dalam program tersebut. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.