K-Pop Zone - 08 December 2021

Woozi SEVENTEEN Menang Best Producer Termuda di AAA 2021

Agatha Febry - 08 December 2021
Woozi SEVENTEEN Menang Best Producer Termuda di AAA 2021

AAA atau Asia Artist Awards 2021 telah sukses terselenggara pada 2 Desember pukul 6 sore KST dan berlangsung di KBS Arena Hall di Seoul, Korea Selatan. Penghargaan tahunan ini diselenggarakan oleh Star News dan Star Continent untuk menghormati penyanyi dan aktor di seluruh Asia.

Salah satu penghargaan di AAA 2021 ini adalah kategori Best Producer yang dimenangkan oleh Woozi SEVENTEEN. Ia menjadi pemenang keempat dari AAA Best Producer setelah Bang Si Hyuk, Pdogg dan Zico. 

Sumber foto: Twitter (pledis_17)

Menariknya, Woozi yang saat ini berusia 26 tahun menjadi pemenang termuda yang mendapatkan penghargaan sampai AAA 2021 Teman iStyle. Sebelumnya di tahun 2016, Bang Si Hyuk mengantongi penghargaan saat berusia 45 tahun, sedangkan di tahun 2018 Pdogg berusia 36 tahun dan penghargaan ini diraih Zico saat ia berusia 28 tahun di tahun 2019. 

Suasana haru, senang, dan bangga jelas tergambar di wajah para member SEVENTEEN yang hadir tanpa Wen Junhui dan The 8. Saat Woozi berjalan ke atas panggung, MC Jang Wonyoung menjelaskan bahwa, "Woozi telah mengambil bagian dalam album SEVENTEEN sebagai penulis, komposer, dan produser, membuat rekor luar biasa album demi album.

Dia lebih dari seorang penyanyi, membuktikan keterampilannya sebagai musisi, memukau semua penggemar KPop." Idol bertubuh mungil ini memang merupakan member SEVENTEEN yang paling banyak berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagu grupnya.

Baca Juga:

Carat! Intip 5 Fakta Seru Online Concert SEVENTEEN 'Power of Love'

Selain Vernon, Berikut Member SEVENTEEN yang Punya Single Pribadi!

Dibantu Bumzu sang partner, ia mengerjakan 80ri semua lagu SEVENTEEN selama hampir 6 tahun ini. Maka dari itu SEVENTEEN sering mendapat julukan sebagai self-produced idol, idol yang memiliki lagu hasil produksi member mereka sendiri.

Gak heran kalau penghargaan sebagai Best Producer diberikan kepada Woozi. Saat naik keatas panggung, Woozi menyatakan, "Hai, ini Woozi. Senang melihat kalian semua. Aku gak terbiasa naik sendiri tanpa anggota.

Ini menegangkan. Aku masih berusia 26 tahun dan aku sangat gak yakin apakah aku pantas menerima penghargaan ini."

Sumber foto: Twitter (pledis_17)

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bumzu dan Carat, "terima kasih atas penghargaan ini. Dan, karena aku memenangkannya, aku hanya akan menyampaikan komentar singkat.

Terima kasih kepada semua penggemarku karena mencintai musikku, untuk anggotaku dan untuk semua produser yang bekerja keras dengan aku. Juga , kepada Bumzu, aku ingin berbagi kehormatan denganmu.

Aku tahu ini diberikan untuk mengingatkanku bekerja lebih keras." Selain penghargaan Best Producer, SEVENTEEN juga membawa 2 penghargaan lainnya sebagai Daesang Singer of The Year dan Fabulous Singer di AAA 20021. Congrats untuk Woozi dan SEVENTEEN! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.