K-Pop Zone - 03 December 2021

Member TXT Sharing Hobi dan Minat Terkini, Penasaran?

Berlin Belladina - 03 December 2021
Member TXT Sharing Hobi dan Minat Terkini, Penasaran?

Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai tergabung dalam satu grup Kpop idol bernama TXT (TOMORROW X TOGETHER). Meski berumur masih muda, mereka berhasil menunjukan bakat yang bikin fans jatuh cinta.

TXT udah merilis 3 studio album yaitu The Dream Chapter: Magic, Still Dreaming, dan The Chaos Chapter: Freeze. Baru-baru ini mereka melakukan sesi photoshoot dengan majalah Vogue serta interview.

Ke lima member menceritakan kegiatan apa aja yang mereka lagi lakukan akhir-akhir ini. Yuk kita cari tahu Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (txt_bighit)

Soobin

Soobin udah menjadi fan Kpop sejak masih kecil. Ia merasakan perasaan yang aneh jika gak sengaja melihat koleksi album miliknya.

Menurut Soobin bagi seorang penyanyi memiliki mimpi mendapat penghargaan ataupun perform di stage besar adalah mimpi yang hebat. Ia juga berharap para fans merasa senang ketika mendengarkan lagu milik TXT di masa depan sambil mengingat dan merenungkan masa-masa sekarang.

Soobin suka main game dan nonton TV show lho Teman iStyle, akhir-akhir ini Soobin juga lagi menyaring foto-foto yang ia udah kumpulkan di komputernya sejak tahun 2012, ia menjelaskan kenapa suka memfoto apapun. “Aku mencoba menangkap momen simple dalam hidup, kayak makanan yang kita makan di lokasi syuting MV atau muka lucu para member.

Ketika kamu memindahkan sesuatu yang mudah dilupakan menjadi gambar, itu bakal menjadi kenangan yang berharga”.

Sumber foto: Instagram (txt_bighit)

Yeonjun

Kecintaan Yeonjun terhadap fashion udah gak perlu diragukan lagi, menurut Yeonjun setiap orang memilih untuk mengekspresikan diri sebagai refleksi dalam diri. “Aku menjadi dewasa melalui menari dan musik serta mulai merubah cara pandangku melalui fashion.

Aku jadi tahu apa yang aku inginkan melalui perspektif yang lebih luas dan fleksibel.” Ketertarikan Yeonjun dengan fashion udah ada sejak ia masih duduk di bangku SMA Teman iStyle, Yeonjun memiliki personal style sampai teman satu membernya suka bingung kalau ngasih hadiah berupa fashion item.

Malahan Yeonjun suka banget ngasih hadiah baju ke para member, teman-temannya, dan trainee. “Sangat seru menghabiskan waktu sambil memikirkan baju seperti apa yang cocok dipakai mereka”.

Sumber foto: Instagram (txt_bighit)

Beomgyu

Kalau Beomgyu saat ini lg tertarik sama photography Teman iStyle, hobi photography nya mula terlihat ketika mereka lagi di US masih di masa trainee. Alasannya menyukai photography karena ia menyukai alam dan sesuatu yang gak biasa namun memiliki pemandangan yang menarik.

Meski sekarang ini belum bisa travelling, Beomgyu memanfaatkan situasi dan apapun yang ia lihat, seperti sunset, ataupun orang-orang di sekitarnya. “Kalau aku lagi gak membawa atau memegang kamera, aku memotretnya dengan HP ku”.

Sering membagikan hasil jepretan kepada fans, ia berharap bisa bertemu langsung dan membuat memori bersama. Ada satu foto yang ingin Beomgyu potret lho, yaitu foto keluarga 10 tahun dari sekarang.

Sumber foto: Instagram (txt_bighit)

Taehyun

“Aku suka olahraga, dan aku sering melakukannya. Ketika aku punya waktu, aku menonton acara/pertandingan olahraga seperti sepak bola, bola basket, atau hokey es. Aku juga menonton olahraga kombat seperti martial arts ataupun boxing.

Rasanya tuh kayak pikiran kamu refresh setelah melewati toko buku yang dipenuhi banyak buku-buku sampai atap, sensasi itu yang aku rasakan setelah menonton olahraga.” Taehyun menjelaskan kenapa olahraga dan profesi yang lagi ia jalani memiliki kesamaan.

Yang pertama sama-sama disertai sorakan fans, tersembunyi di balik kemampuan pemain merupakan kerja keras yang sangat besar, dan terakhir perkembangan skill seseorang yang gak bisa apa-apa lalu menjadi sukses. Ketika masih kecil Taehyun pernah ikut boxing lho Teman iStyle, bahkan ikut berkompetisi tingkat nasional.

Sumber foto: Instagram (voguekorea)

Huening Kai

Sedari kecil Huening Kai gak asing dengan dunia musik, ayahnya mengajari cara bermain gitar dan membuat instrument menjadi diary Huening Kai. Bahkan nih Teman iStyle ketika Huening Kai masih SD ia menulis sebuah lagu tentang semua orang ingin bahagia.

Gak cuman gitar, ia juga familiar dengan alat musik lainnya seperti piano, drum, dan masih banyak lagi. Darah musiknya kental banget ya, gak salah deh Huening Kai debut di waktu yang tepat.

“Tentu aja ada waktu di mana cara bermain ku gak baik, ketika aku berlatih lalu tidur, keesokkan harinya skill ku semakin berkembang. Berlaku di hal lain juga, persistensi adalah kunci”. Huening Kai bangga banget kalau orang-orang mendengar karyanya dan menyukai cara bermain alat musik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.