K-Entertainment - 27 November 2021

Kim Da Mi & Choi Woo Shik Bertemu Lagi di Drama Korea Baru

Berlin Belladina - 27 November 2021
Kim Da Mi & Choi Woo Shik Bertemu Lagi di Drama Korea Baru

SBS meluncurkan drama Korea romantic-comedy terbaru ‘Our Beloved Summer’ yang teasernya udah mulai bermunculan. Drama Korea ‘Our Beloved Summer’ menceritakan sebuah gambaran perasaan yang rumit dari pasangan putus cinta mengatakan “itu adalah waktu yang mengerikan bersama mu, jangan pernah bertemu lagi”.

Namun, video dokumentasi yang mereka rekam 10 tahun lalu saat masih SMA mendadak popular, mau gak mau mereka terpaksa harus berada di depan kamera lagi secara bersamaan. Yang tambah seru dari drama Korea ini yaitu dibintangi oleh Kim Da Mi (Guk Yeon Soo) dan Choi Woo Shik (Choi Woong), yeay mereka reunian di drakor Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (dntlrdl)

Sebelumnya Kim Da Mi dan Choi Woo Shik pernah satu project film ‘The Witch: Part 1. The Subversion’. Di ‘Our Beloved Summer’ mereka berdua menjadi tipikal sepasang kekasih yang suka bertengkar aka bickering to each other.

Saat interview dengan Cosmopolitan mereka membagikan pendapat bisa bertemu lagi di project yang sama. Kim Da Mi mengatakan, “saat itu (The Witch: Part 1. The Subversion) adalah film besar pertama ku.

Baca Juga:

Psikopat Lee Dong Wook & Wi Ha Joon Bersatu di 'Bad and Crazy'

Karena hal itulah, dan karena ia lebih tua dari aku, aku pikir ia terlihat sangat keren. Tapi sekarang aku melihatnya lagi..hm.. ia terlihat lebih keren.”

“Maksut mu muka aku terlihat lebih tampan kan?” Tanya Woo Shik. Lalu Da Mi menjawab “lebih kepada aku bisa belajar lebih banyak dari kamu sekarang”.

Sumber foto: Instagram (our_belovedsummer)

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi gak ragu saat menerima tawaran drama rom-com ini Teman iStyle, menurut Woo Shik, “Aku meninjau beberapa project setelah ‘Parasite’ dan aku merasakan kalau ‘Our Beloved Summer’ sangat mengisi celah di dalam diriku.

Aku pikir ini akan menunjukan sisi akting berbeda yang pernah aku lakukan sebelumnya. Ketika aku bertemu dengan sutradara Kim Yoon Jin, aku memiliki keyakinan yang penuh pada dirinya.

Baca Juga:

Aktor Korea Kenamaan Ini Mengawali Karir Menjadi Model

Congrats! Istri Chen EXO Sedang Mengandung Anak Kedua!

Dan ketika aku mendengar Da Mi dicasting, aku gak punya keraguan sedikit pun”. Begitu pula dengan Kim Da Mi Teman iStyle, “dari karakter supranatural di ‘The Witch’ dan sociopath di ‘Itaewon Class’, aku udah melakukan karakter yang powerful serta kuat, dan aku ingin mencoba sesuatu yang lebih realistik.

Sumber foto: Instagram (our_belovedsummer)

Ketika aku mendapatkan script untuk ‘Our Beloved Summer’, dan berpikir itu bisa menjadi kesempatan untukku memperluas wawasan menjadi seorang aktor. Dan aku tahu kalau satu project dengan Woo Shik, kami bisa membuat project yang menyenangkan bersama”.

Membaca interview mereka berdua jadi tambah gak sabar ya Teman iStyle melihat Da Mi dan Woo Shik satu project drama Korea rom-com, gak salah deh drakor ini menjadi salah satu yang memiliki antusiasme penonton tinggi. ‘Our Beloved Summer’ akan tayang 6 Desember 2021 di Netflix, tonton dulu nih salah satu teaser nya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.