K-Pop Zone - 26 November 2021

Lisa Positif Covid19, Member BLACKPINK Lainnya Isoman

Berlin Belladina - 26 November 2021
Lisa Positif Covid19, Member BLACKPINK Lainnya Isoman

Ada kabar menyedihkan datang dari Lalisa Manoban aka Lisa BLACKPINK Teman iStyle, Lisa dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut udah dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada hari Rabu sore, mereka pun mengungkapkan hasil tes Covid-19 Lisa.

Member BLACKPINK lainnya Jennie, Jisoo, dan Rosé juga ikut tes Covid-19 setelah mengetahui hasil tes dari Lisa. Dilansir dari iMBC, Rosé ternyata berkontak dekat dengan orang yang terkontaminasi virus Covid-19, ia pun saat ini sedang melakukan isoman.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Rosé pun akhirnya membatalkan semua schedule event beberapa hari kedepan. Sedih banget Teman iStyle padahal satu hari sebelum pengumuman tes Covid-19 ini, keempat member BLACKPINK baru aja berkumpul bersama setelah masing-masing nya sibuk dengan kegiatan individu.

Baca Juga:

Artistik, Rangkaian Makeup Kolaborasi MAC Cosmetics x Lisa BLACKPINK

Rosé, Jennie & Lisa baru aja pulang dari liburan di Los Angeles, they looked so happy in LA. Dilansir dari Soompi berikut statement YG Entertainment terkait berita Lisa BLACKPINK terkontaminasi virus Covid-19.

“Ini YG Entertainment. Lisa BLACKPINK telah terdiagnosa Covid-19 sore ini (24 November).

Sumber foto: Instagram (piyapiyopa)

Member BLACKPINK lainnya masih belum terklasifikasi kontak dekat, tapi mereka semua langsung test PCR setelah mendengar hasil Lisa positif, dan mereka masih menunggu hasil test tersebut. Pertama kami membagikan informasi cepat dan akurat ini dengan perwakilan dan staff, dan kami mengambil langkah pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan.

Baca Juga:

Sorn Dikonfirmasi Meninggalkan Cube Entertainment dan CLC

Gak Diduga, Ed Sheeran, Jessi, & Sunmi Berkolaborasi di Lagu 'Shivers'!

Kami akan terus memberikan dukungan penuh pada kesehatan artis-artis kami dan staff member yang berhubungan sebagai prioritas paling atas. Jika ada perubahan lain kedepannya, kami akan langsung memberitahukan secepatnya.”

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Hasil tes Covid-19 Jennie, Jisoo, dan Rosé udah keluar Teman iStyle, dan untungnya hasil mereka negative semua. YG Ent menginfokan kalau semua member BLACKPINK udah full vaccinated dan sering melakukan tes Covid-19 secara regular.

Lisa pun gak menunjukkan gejala-gejala, dan keadaaannya baik-baik aja, Thank GOD. “Kami harap Lisa cepat sembuh, dan kami akan terus bekerja sama dengan sungguh-sungguh dalam penyelidikan otoritas kesehatan dan mengambil semua kemungkinan untuk mencegah penyebaran Covid-19.”

BLINK gak hentinya memberikan support dan mendoakan kesehatan para member BLACKPINK melalui sosial media. Kita doakan semoga member BLACKPINK dan staff YG Ent lainnya tetap sehat selalu ya, stay safe juga Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.