K-Pop Zone - 24 November 2021

Gak Diduga, Ed Sheeran, Jessi, & Sunmi Berkolaborasi di Lagu 'Shivers'!

Berlin Belladina - 24 November 2021
Gak Diduga, Ed Sheeran, Jessi, & Sunmi Berkolaborasi di Lagu 'Shivers'!

Siap-siap Teman iStyle yang nge-fans sama Ed Sheeran, sebentar lagi ia akan merilis lagu hits nya yaitu ‘Shivers’ versi remix bersama Kpop stars Jessi dan Sunmi. ‘Shivers’ merupakan salah satu lagu yang udah dirilis bulan Oktober lalu dan terdapat di album terbaru Ed ‘Equals’ tahun ini.

Sunmi udah memberikan sedikit preview terkait teaser kolaborasinya dengan Ed Sheeran dan Jessi di twitter Teman iStyle. Di potongan preview 12 detik tersebut kamu akan mendengar beat musik dan suara Sunmi dan Jessi bernyanyi “boy you give shivers… ooh”.

Sumber foto: Google

Warner Music Korea memberikan komentar tentang kolaborasi antar penyanyi-penyanyi hebat itu. “Gak hanya Ed Sheeran, Jessi & Sunmi membuat harmoni yang indah, tapi mereka juga bekerja keras untuk menunjukan pesona baru dan berbeda melalui kolaborasi tersebut.

Baca Juga:

Mark GOT7 Merilis Lagu 'Last Breath', Liriknya Sangat Dalam dan Emosional

Tolong berikan banyak cinta dan ketertarikan pada lagunya”. Berdasarkan informasi dari tweet Sunmi, versi terbaru ‘Shivers’ akan rilis tanggal 24 November 2021 (which is today) pukul 6PM KST atau 4PM WIB Teman iStyle. Jessi juga turut memposting teaser kolaborasi mereka melalui Instagram pribadinya.

‘Shivers’ remix gak hanya dirilis satu versi aja Teman iStyle, Dillon Francis musisi EDM udah merilis ‘Shivers’ remix versi lebih bright dan bouncy seminggu yang lalu. Ed Sheeran sepertinya mulai melebarkan marketnya ke dunia Kpop, sebelumnya ia turut berkolaborasi membantu menuliskan lagu ‘Permission to Dance’ milik BTS.

Baca Juga:

Mengenal Fashion Y2K yang Dibangkitkan Oleh Idol Kpop

NCT 127 Bakal Mengadakan Konser di Gocheok Sky Dome!

Ed juga dikabarkan akan perform di Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA) bulan depan. Wah Ed Sheeran, Jessi dan Sunmi bakal membawakan remix ‘Shivers’ ini gak ya kira-kira?

Jangan lupa ya jam 4 nanti lagu ‘Shivers’ versi Ed Sheeran, Jessi dan Sunmi segera dirilis di platform music kesayangan kamu! Teman iStyle excited gak nih sama kolaborasi mereka?

Comments

You must Register or Login to post a comment.