K-Entertainment - 24 November 2021

Kim Seon Ho Buktikan Bisa Menepis Cancel Culture Korea

Agatha Febry - 24 November 2021
Kim Seon Ho Buktikan Bisa Menepis Cancel Culture Korea

Seperti berita yang beredar pada pertengahan Oktober lalu, tepatnya setelah project drama 'Hometown Cha Cha Cha' selesai, Kim Seon Ho dikabarkan terlibat kontroversi dengan mantan pacarnya. Pengakuan sang mantan pacar tentang kepribadian Kim Seon Ho seakan mencoreng nama baiknya dan membuat publik kebingungan. 

Sebelum berita tersebut dikonfirmasi oleh pihak agensi dan Kim Seon Ho sendiri, banyak brand yang bekerjasama dengan Kim Seon Ho menghapus unggahan mereka yang memuat wajah Kim Seon Ho. Hal ini seakan menjadi pertanda pembenaran berita tersebut dan netizen dari seluruh belahan dunia pun ikut menyayangkan adanya berita tersebut. 

Sumber foto: Instagram (seonho__kim)

Tepat seminggu setelah berita tersebut naik, Kim Seon Ho melalui Salt Entertainment sebagai agensinya mengkonfirmasi bahwa berita tersebut benar adanya. Biasanya, kontroversi yang dialami oleh artis Korea seperti ini membuat timbulnya penolakan terhadap artis tersebut, bahkan dibenci dan dipastikan gak akan bertahan di dunia hiburan lagi.

Hal ini biasanya disebut dengan cancel culture. Menariknya, budaya penolakan atau cancel culture yang biasa terjadi di Korea Selatan ini gak terjadi pada Kim Seon Ho. 

Baca Juga:

Dispatch Turun Tangan Membeberkan Detail Skandal Kim Seon Ho

Diterpa Masalah, Kim Seon Ho Konfirmasi Tetap Bintangi 'Sad Tropical'

Buktinya pada awal bulan November lalu, Salt Entertainment menyatakan bahwa Kim Seon Ho akan tetap terlibat pada proyek upcoming filmnya yang berjudul 'Sad Tropical'. Kim Seon Ho juga dikabarkan telah menghadiri pembacaan naskah pertama untuk film 'Sad Tropical' pada 18 November lalu. 

Sumber foto: Instagram (seonho__kim, ara_go_0211, kangwoo_king), Google

Film ini akan mulai shooting pada tanggal 10 Desember dan rencananya dijadwalkan akan tayang pada akhir Desember. Kim Seon Ho nantinya akan beradu akting dengan Kim Kang Woo, Go Ara, dan Kang Tae Joo. 

Sebelum berita pembacaan naskah ini, team produksi dari film 'Sad Tropical' mengkonfirmasi dan telah memutuskan untuk mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemerannya, meskipun Kim Seon Ho masih bergelut dengan kontroversinya. Salt Entertainment juga menyampaikan bahwa Kim Seon Ho akan melakukan yang terbaik untuk kesempatan yang diberikan kepadanya.

Sumber foto: Google

Dari berita-berita tersebut, dapat dinyatakan bahwa Kim Seon Ho merupakan salah satu artis Korea yang dapat membuktikan bahwa ia bisa menepis adanya cancel culture yang biasa terjadi di dunia entertain Korea Selatan. Gak sedikit juga brand yang bekerja sama dengannya mengunggah ulang foto Kim Seon Ho untuk brand mereka.

Gak hanya dari K-Netz, masyarakat mancanegara juga ikut mendukung Kim Seon Ho untuk keluar dari kontroversinya ini. Mereka berharap agar Kim Seon Ho dapat segera menyelesaikan konfliknya itu dan kembali ke dunia entertain untuk dapat menghibur semua orang yang mencintai aktingnya. All the best for you Kim Seon Ho, Goodluck

Comments

You must Register or Login to post a comment.