K-Pop Zone - 19 November 2021

NCT 127 Bakal Mengadakan Konser di Gocheok Sky Dome!

Berlin Belladina - 19 November 2021
NCT 127 Bakal Mengadakan Konser di Gocheok Sky Dome!

Setelah merilis album Sticker dan Favorite, NCT 127 mengumumkan kalau mereka bakal mengadakan konser di Gocheok Sky Dome serta world tour secara offline. Konser world tour kedua mereka bertajuk ‘Neo City: Seoul – The Link’, para member NCT 127 bakal perform selama 3 hari dari tanggal 17 – 19 Desember 2021 di Korea.

Ini menandakan kalau mereka menjadi Kpop grup atau artist pertama yang tampil di Gocheok Sky Dome setelah dibuka kembali semenjak pandemi Covid19 mulai menyerang. Gocheok Sky Dome merupakan stadium terluas di Korea Selatan yang dapat menampung kapasitas cukup besar.

Sumber foto: Instagram (nct127)

Gak hanya konser aja, event olahraga atau acara penghargaan juga sering diadakan di stadium ini. Buat Teman iStyle NCTzen yang gak bisa datang ke Korea Selatan untuk nonton konser NCT 127 gak perlu sedih, soalnya hari terakhir mereka konser (19 Desember) akan disiarkan secara live streaming melalui VLIVE Beyond LIVE pukul 5PM KST atau 3PM WIB.

Baca Juga:

Ini Lho Rekomendasi K-Drama yang Ditonton Member NCT!

Hebohnya Kostum Artis SM Entertainment di SM Halloween Party

Jadi kamu bisa menonton penampilan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark dan Haechan for unforgettable show. Pembeliaan tiket pertunjukan di Seoul akan dibuka pukul 8PM KST atau 6PM WIB tanggal 19 November 2021 untuk member fan club.

Sumber foto: Instagram (nct127)

Dan untuk masyarakat umum penjualan tiket dibuka pukul 8PM KST atau 6PM WIB tanggal 23 November. Konser di Gocheok Sky Dome ini menjadi pembuka untuk world tour mereka di tahun 2022 Teman iStyle, namun SM Entertainment belum memberi info lebih lanjut terkait negara – negara serta jadwal konser yang akan NCT 127 datangi.

Baca Juga:

Mark GOT7 Merilis Lagu 'Last Breath', Liriknya Sangat Dalam dan Emosional

Semestinya tur kedua ini diadakan tahun 2020 lalu Teman iStyle dengan nama ‘NEO CITY – The Awards’ yang rencananya hanya ada di US North America sebagai solo tur. Tadinya ‘NEO CITY – The Awards’ dilaksanakan tanggal 5 Juni – 21 Juni 2020 dan New York Madison Square Garden menjadi venue pertama yang mereka kunjungi.

Teman iStyle udah siap belum seru – seruan dan nyanyi bareng NCT 127? Akhirnya kerinduan NCTzen terobati ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.