K-Pop Zone - 16 November 2021

Mark GOT7 Merilis Lagu 'Last Breath', Liriknya Sangat Dalam dan Emosional

Berlin Belladina - 16 November 2021
Mark GOT7 Merilis Lagu 'Last Breath', Liriknya Sangat Dalam dan Emosional

Member tertua GOT7 yang sekarang udah menjadi solo artist baru aja merilis single terbaru bertajuk ‘Last Breath’. Lagu Mark Tuan ini menggunakan full English lho Teman iStyle yang dikomposisi oleh dirinya sendiri serta dibantu dengan lilspirit, OVRCZ, dan Nash.

‘Last Breath’ menjadi lagu ketiga milik Mark setelah ia debut menjadi solo artist tanggal 11 Januari 202 lalu dengan single ‘Outta My Head’. Mark Tuan sebelumnya juga menjadi pengisi soundtrack untuk film Shang-Chi the Legend of the Ten Rings bersama BIBI dengan lagu ‘Never Gonna Come Down’.

Sumber foto: Instagram (marktuan)

Mark menjelaskan kalau lagu ‘Last Breath’ ini berdasarkan pengalamannya tinggal selama 10 tahun di Seoul Korea Selatan. “Untuk project secara keseluruhan (album), aku ingin ini menjadi super personal”.

Baca Juga:

Udah Siap Nge-Vote? MAMA 2021 Mengumumkan List Nominasi!

Goodnews! Wanna One Akan Reuni Full Member!

Mungkin kalau kamu termasuk fans Mark Tuan atau GOT7 bakal tersadar sama lirik lagu ‘Last Breath’ yang sangat dalam dan emosional, di mana Mark udah menunggu untuk mengatakan perasaan yang terjebak. “One last breath in me / I know you wanna take it away, you got your hands around my throat / So I only breath when I’m alone”.

Sumber foto: Instagram (marktuan)

Itu adalah penggalan lirik dari ‘Last Breath’ yang bisa Teman iStyle rasakan kerentanannya. Di saat interview dengan teenVOGUE Mark menyampaikan makna dari lagu terbarunya itu, “aku ingin menyampaikan rasa emosional yang aku alami selama bertahun – tahun.

Baca Juga:

OST Film 'Sang-Chi' Ternyata Diisi Mark GOT7 dan BIBI!

Aku ingin menunjukan lebih emosi ku, gak hanya di waktu baik tetapi juga waktu buruk dan sulit yang kita lalui bersama. Lirik nya sangat dalam dan emosional, tapi kita menulisnya supaya orang – orang bisa relate juga.

Lirik tersebut seperti memiliki cerita aku dibaliknya, tapi ketika orang – orang mendengarkannya mereka juga bisa ikut merasakan”. ‘Last Breath’ dan album solo yang akan rilis menjadi langkah awal Mark Tuan sebagai solo artist, ia ingin menunjukan ke para fans jadi diri sebenarnya menjadi seorang artist.

Member GOT7 lainnya turut support dan senang dengan hasil karya Mark Tuan satu ini, kita nantikan ya Teman iStyle album solo dari Mark.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.