Beauty - 13 November 2021

Beauty Treatment dengan MISSHA Solusi Terbaik Untuk Kulitmu!

Berlin Belladina - 13 November 2021
Beauty Treatment dengan MISSHA Solusi Terbaik Untuk Kulitmu!

Memiliki kulit wajah bersih, bebas jerawat, gak kusam dan gak mengalami penuaan dini adalah impian dari semua orang khususnya para cewek. Ditambah sekarang muncul tahapan skincare routine untuk mendapatkan glass skin ala cewek-cewek Korea.

Banyak banget produk skincare Korea ataupun tahap-tahap skincare routine K-beauty yang gak hanya jadi rutinitas, melainkan lifestyle. Salah satu rekomendasi skincare Korea yang banyak digandrungi adalah MISSHA.

K-Hub kasih tahu rekomendasi MISSHA buat Teman iStyle yang ingin mencerahkan kulit kusam, memiliki kulit bersih dan menunda penuaan dini. Simak ulasan ini ya.

Sumber foto: Instagram (missha.official)

MISSHA Time Revolution The First Essence 5X

Rekomendasi pertama ada Time Revolution The First Essence 5X yang mengubah dasar kulit secara total dalam 14 hari. Essence satu ini bisa membantu menyeimbangkan pH kulit kamu, melembapkan kulit kering, menyerahkan kulit kusam, dan kekuatan dasar merawat kulit dengan kandungan utamanya mengandung 97% extreme cica yeast ferment.

Selain itu, sebagai perawatan anti aging seperti meningkatkan elastisitas, mengurangi kerutan serta pigmentasi. Time Revolution The First Essence 5x cocok buat Teman iStyle yang lagi mencari essence hydrating.

Gunakan essence ini dua kali sehari setelah mengaplikasikan toner ya. Gak ada wangi menusuk soalnya gak mengandung alkohol ataupun pewangi lainnya.

Teksturnya watery ringan dengan hasil yang natural, gak lengket dan terlalu shiny. Bahan yang terkandung lainnya ada niacinamide, sodium PCA, ceramides, dan adenosine.

Teman iStyle bakal merasakan improvement pada kesehatan kulit setelah menggunakan MISSHA essence secara rutin. Bahkan nih Teman iStyle, setelah kamu menggunakan 14 hari dan seminggu gak menggunakan produk, perbaikan dasar warna, tekstur dan kelembapan kulit tetap terjaga.

It would recommend to anyone with combination skin.

Sumber foto: Instagram (missha.official)

MISSHA Time Revolution Night Repair 5X Collection – Ampoule

Para K-Lovers pasti tahu koleksi 3 serangkaian produk MISSHA Time Revolution Night Repair kan? Nah salah satu rangkaiannya ada MISSHA Time Revolution Night Repair Ampoule 5X ini termasuk best seller dan nge-hype lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Tampil Natural Look ala Cho Yi-hyun, Bintang 'School 2021'

Now It's Your Turn! Mewarnai Rambut Poni Kayak Kpop Idol

Formula yang terkandung di Ampoule disebut ‘5 Purple Energy Components’ terdiri dari ekstrak 5 sayur ungu dan buah, plum, wortel (yup wortel ungu itu ada lho Teman iStyle), kubis plum, terong, beetroot, dan blueberry. Sayuran berwarna merah dan ungu memang terkenal tinggi antioksidan, menjaga kulit dari penuaan dini dan kerusakan dari sinar UV.

But the real master ingredient in this product is Extreme Biome, campuran dari 10 tipe probiotics. Teksturnya yang lembut pastinya mengurangi 10 tanda penunaan, bahkan meningkatkan kondisi kulit saat tidur.

Sumber foto: Instagram (missha.id)

MISSHA Vita C Plus Spot Correcting & Firming Ampoule

Rekomendasi terakhir dari MISSHA untuk merawat kulitmu ialah Vita C Plus Spot Correcting & Firming Ampoule yang beginner friendly. Jadi kalau kamu masih baru dalam dunia per-skincare-an, pakai Vita C Plus masih aman buat kulit dan ideal digunakan setiap harinya.

Baca Juga:

Aktor Korea Kenamaan Ini Mengawali Karir Menjadi Model

Mengandung 99% British vitamin murni dan kolagen yang efektif membuat kulit lebih cerah dan lebih kencang. Dalam waktu 2 minggu Teman iStyle bakal merasakan kulit lebih kencang, meningkatkan tekstur kulit, menyamarkan bekas noda hitam, sampai mengurangi kerutan.

Karena banyaknya kandungan vitamin C, cairan dari ampoule ini berwarna kuning Teman iStyle dan gak bikin lengket.

Itu dia Teman iStyle rekomendasi brand Korea MISSHA untuk perawatan kulit mu. Dapatkan semua rekomendasi produk MISSHA di atas di iStyle.id yaa soalnya lagi ada promo Beauty Brand Day khusus semua produk MISSHA dari 13 – 15 November lho, buruan cek.

Comments

You must Register or Login to post a comment.