K-Entertainment - 17 November 2021

Drama Korea 'Kill Heel' Mempertemukan Kim Haneul dan Kim Sun Ryung

Agatha Febry - 17 November 2021
Drama Korea 'Kill Heel' Mempertemukan Kim Haneul dan Kim Sun Ryung

Setelah membintangi drama Korea populer ‘18 Again’, akhirnya Kim Ha Neul mengkonfirmasi akan comeback di drama tvN ‘Kill Heel’. Drama Korea yang satu ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 yang akan datang.  

Sumber foto: Instagram (haneul_jin)

Kabar comeback-nya Kim Ha Neul menjadi pemeran utama di drama tvN ini sudah dikonfirmasi oleh agensinya, IOK Company. Nantinya aktris berusia 43 tahun ini akan beradu akting dengan Kim Sung Ryung dan sudah dikonfirmasi oleh agensinya yaitu Y1 Entertainment. 

'Kill Heel' adalah drama yang bercerita tentang perjuangan para wanita di industri show host dengan penuh persaingan dan adu kekuatan. Mereka akan bersaing untuk mengungguli para pesaingnya masing-masing. 

Kim Haneul berperan sebagai Woo Hyun, seorang show host pekerja keras yang memiliki hidup dan karir yang baik. Tapi karena suatu hal, ia terjebak di pertengahan krisis yang berpotensi membuatnya gak bisa mencapai posisi puncak.

Sumber foto: Instagram (sungryoung_kim)

Selanjutnya Kim Sung Ryung akan berperan sebagai show host home shopping bernama Bae Ok-seon. Ia memiliki karir yang bagus dan dapat mempertahankan posisinya di bagian fashion

Bae Ok-seon diceritakan sebagai karakter yang diakui semua orang karena elegan dan berasal dari keluarga kelas atas. Kabarnya drama ini mengangkat cerita tentang women empowerment yang marak di society saat ini. 

Baca Juga:

Drama Korea Song Hye Kyo Sebelum Comeback di 'Now, We Are Breaking Up'

Diterpa Masalah, Kim Seon Ho Konfirmasi Tetap Bintangi 'Sad Tropical'

Berbagai Drama Dari Berbagai Genre Siap Temani Novembermu!

Bagi Kim Sung Ryung, drama ini mungkin menjadi drama yang mengantarnya untuk flashback ke masa lampau saat ia menjadi wartawan pada acara berita KBS Entertainment Weekly. Karakter yang diberikan pada Kim Sung Ryung juga sesuai dengan prestasinya yaitu pernah dipercaya untuk mengikuti kontes kecantikan Miss Universe 1989. 

Wow, kayaknya bakal seru banget sih drama women empowerment milik tvN yang satu ini? Teman iStyle bisa stay tune terus di K-Hub untuk kelanjutan informasi dari berbagai upcoming drama dan kabar KPop idol favoritmu! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.