Lifestyle - 13 November 2021

Lengkapi Fashion dan Skincare ala Koreamu di K-Lifestyle ASEAN 2021!

Agatha Febry - 13 November 2021
Lengkapi Fashion dan Skincare ala Koreamu di K-Lifestyle ASEAN 2021!

The wait is over! Akhirnya K-Lifestyle ASEAN 2021 sudah dimulai dari tanggal 9 November sampai 14 November 2021. 

K-Lifestyle ASEAN 2021 sendiri merupakan event yang diselenggarakan oleh KOTRA (Korea Trade-Investment Promotion Agency) Jakarta tepatnya di Mall Central Park Jakarta. Kabar baiknya, Teman iStyle dapat mencari dan melengkapi kebutuhan produk dari berbagai macam brand Korea kamu di event ini lho!

KOTRA Jakarta bekerjasama dengan iStyle.id untuk menghadirkan berbagai macam brand Korea ternama seperti Marhen.J, Theraphy10Abel, CARBOEXPERT, JOA, CHRIS & LILY, Solbyone, dan masih banyak yang lain. Pokoknya event ini akan memanjakan kamu dengan koleksi K-Fashion dan K-Beauty yang lengkap dan dijamin authentic

Gak cuma berfokus di brand-brand K-Beauty dan K-Fashion, Teman iStyle juga bisa menikmati berbagai macam K-Food yang mungkin kamu pernah lihat di drama Korea favoritmu lho! K-Food yang kamu bisa jumpai mulai dari makanan seperti tteokbokki dan ramen, snack, minuman seperti kopi dan teh, serta obat-obatan herbal Korea. 

Baca Juga:

Intip Keseruan Konser Stage K-Pop KOCCA di Grand Indonesia!

Tampil Natural Look ala Cho Yi-hyun, Bintang 'School 2021'

KPop album atau barang-barang fangirling juga ada, berbagai album dari deretan KPop idol serta barang lainnya seperti mic, boneka, stiker, dan aksesoris lainnya juga tersedia lengkap di K-Lifestyle ASEAN 2021 ini. 

Gak cuma menyuguhkan brand-brand Korea, di event ini juga ada entertainment event seperti talk show, beauty classes, dan demo masak. Pecinta drama ‘Squid Game’ juga bisa mencoba langsung dalgona game sebagai salah satu rangkaian acara ada di event ini. 

Event K-Lifestyle ASEAN 2021 yang diadakan KOTRA dan bekerja sama dengan iStyle ini dibuat sebagai rangkaian untuk menjembatani perusahaan Korea dan Indonesia, sekaligus mempromosikan produk Korea lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Teman iStyle bisa mengajak teman, saudara, pacar, dan kerabat lainnya untuk berkunjung ke event ini dan menikmati rangkaian acaranya sampai tanggal 14 November besok! Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.