K-Pop Zone - 02 November 2021

Intip Keseruan Konser Stage KPop KOCCA di Grand Indonesia!

Agatha Febry - 02 November 2021
Intip Keseruan Konser Stage KPop KOCCA di Grand Indonesia!

Untuk memanjakan Kpopers yang sudah rindu dengan idolanya, iStyle.id bersama KOCCA dan Korean Culture Centre menyelenggarakan event Stage KPop 2021. Event ini sudah terlaksana kemarin, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2021. 

Online concert yang diadakan di CGV Grand Indonesia ini tentunya dilaksanakan berdasarkan protokol kesehatan yang benar dan ketat. Event yang diramaikan oleh penggemar KPop dari segala kalangan ini disambut sangat baik dan meriah. 

Fans dari berbagai fandom pun tampak excited datang ke event Stage KPop 2021 ini dengan membawa barang-barang yang identik dengan idolanya seperti lightstick dan aksesori lainnya. Konser ini menunjukkan sederet penampilan dari berbagai idol seperti WOODZ, ONF, ITZY, Super Junior D&E, Cravity, Jeong Sewoon, dan Monsta X. 

WOODZ atau Cho Seung-youn, idol yang tergabung dalam boy group UNIQ dan music group MOLA ini tampil cool dengan lagu barunya dari mini album ‘Only Lovers Left’ yang berjudul ‘WAITING’. Dia juga menyanyikan lagu lainnya yang berjudul ‘Chaser’ dan ‘Love Me Harder’. 

ONF, boy group dibawah WM Entertainment yang beranggotakan Hyojin, E-tion, J-Us, Wyatt, MK, dan U ini juga tampil epik dengan lagu ‘POPPING’. Jeong Se-woon juga sukses bikin para K-Pop fans baper dan flashback dengan lagu mashup miliknya, ‘History of K-Pop’.

MIDZY juga gak mau kalah menghebohkan Stage KPop kemarin dengan kompak menyanyikan lagu ‘LOCO’, ‘SWIPE’, dan ‘Sooo Lucky’ bersama idolanya, ITZY. Penampilan dari girl group dibawah JYP Entertainment yang anggotanya terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini memang layak untuk dinantikan para penggemarnya dan sukses membuat pada MIDZY terkesima. 

Baca Juga:

JIS Diresmikan, BTS Bakal Konser Di Jakarta Tahun Depan?

Single Terbaru IU 'Strawberry Moon' Berhasil Mendominasi Puncak Tangga Lagu

Berbagai Drama Dari Berbagai Genre Siap Temani Novembermu!

‘Gas Pedal’ dan ‘VENI VIDI VICI’, lagu CRAVITY yang sukses buat para fandom-nya yang bernama LUVITY menggetarkan Stage K-Pop 2021. Boy group bentukan Starship Entertainment yang baru debut tahun lalu ini beranggotakan 9 orang yaitu Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung dan Seongmin.

Duo epic dari boy group legendaris Super Junior juga menghibur para penggemarnya setelah lama gak comeback. Super Junior D&E membawakan lagu ‘Bout You’ dan masing masing dari mereka juga tampil dengan membawakan lagunya sendiri seperti ‘California Love’ oleh Donghae dan ‘Be’ oleh Eunhyuk. 

Terakhir, Monsta X berhasil membuat suasana Stage KPop 2021 kali ini pecah dan sangat semarak dengan penampilan Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan I.M. Penampilan dari para K-Pop idol di Stage Kpopers 2021 yang diadakan oleh iStyle.id, KOCCA, dan Korean Culture Centre ini sukses mengobati rasa rindu pada Kpopers Indonesia untuk menonton konser. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.