K-Pop Zone - 01 November 2021

Ada Jungkook BTS! Ini 10 Idol Kpop yang Lahir Bulan September

Tara - 01 November 2021
Ada Jungkook BTS! Ini 10 Idol Kpop yang Lahir Bulan September

Bagi kebanyakan orang, bulan September hanyalah bulan biasa yang mungkin harus mereka lewati. Namun, untuk sebagian penggemar Kpop, bulan ini bisa jadi bulan spesial buat mereka.

Mungkin salah satu dari kamu punya bias yang lahirnya bulan September. Sehingga, perayaan ulang tahun idola kamu tentu gak bisa dilewatkan begitu saja.

Nah, untuk Teman iStyle, mungkin beberapa idol Kpop yang lahir bulan September berikut ini adalah bias kamu. Yuk, mari kita perhatikan informasi yang satu ini.

Idol Kpop yang Lahir Bulan September

Merayakan ulang tahun idol ga akan pernah habis serunya. Beberapa bahkan ada yang live bareng nungguin ulang tahunnya.

Event yang seperti pasti deh dinantikan oleh para fans termasuk kamu kan? Mulai dari nyiapin kue kecil, dekor, lilin, hingga ngerayain bersama fans-fans lainnya.

Berikut ini adalah beberapa idol yang lahir di bulan September. Persiapkan pernak-pernik kamu untuk merayakan hari ulang tahun idola kamu.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

1. Jungkook (BTS)

Maknae dari BTS ini adalah salah satu idol yang lahir di bulan September nih. Jungkook lahir di tanggal 1 September lho.

Jadi buat para fans, pastiin kamu udah siapin berbagai rencana dan kebutuhan untuk ngerayain ulang tahunnya di bulan sebelumnya. Nantikan visual, vokal, tarian, dan lukisan Jungkook yang sangat indah di seluruh media sosial dan berita utama saat ARMY di seluruh dunia merayakan ulang tahun si maknae ini.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

2. Joy (Red Velvet)

Bubbly girl ini juga salah satu idol yang lahir di bulan September, lebih tepatnya di tanggal 3. Sudah pasti para Reveluv ingat dong dengan tanggal ini.

Joy yang selalu menghibur dengan visual yang luar biasa, vokal yang menawan, dan juga kepribadiannya yang penuh dengan semangat. Para penggemar pasti bakal ikutan senang merayakan ulang tahunnya.

Sumber foto: Instagram (junkyugram)

3. Junkyu (TREASURE)

Pria imut yang ternyata memulai karirnya sebagai seorang aktor cilik ini lahir pada tanggal 9 September tahun 2000. Setelah menjadi trainee dan berlatih dengan tekun selama 7 tahun, dia berhasil debut bersama TREASURE di tahun 2019.

Salah satu julukannya adalah 'Koala', karena senyumnya mirip dengan senyum Koala. Nantikan hashtag Koala dan berbagai foto imutnya mengisi media sosial.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

4. RM (BTS)

Wah, bulan September kayaknya para ARMY bakalan sibuk nih. Setelah si maknae sekarang ada si leader yang ternyata juga lahir di bulan September.

Kim Namjoon lahir di tanggal 12 September. Gak sampai 2 minggu, ARMY bakalan ngerayain ulang tahun lagi nih.

Saatnya kita melihat foto dari RM mengisi berbagai tempat ketika ulang tahunnya. Mulai dari subway hingga billboard.

Sumber foto: Instagram (txt_bighit)

5. Yeonjun (TXT / TOMORROW BY TOGETHER)

Choi Yeonjun bisa dibilang adalah trainee Big Hit yang paling terkenal. Saat ini dia tergabung dalam salah satu Boy Group besutan Big Hit yaitu TXT atau juga dikenal dengan nama TOMORROW BY TOGETHER.

Gampang kok mengenali pria yang lahir di tanggal 13 September ini. Biasanya dia yang bakalan punya warna rambut paling nyentrik, biru, silver, bubblegum, dan lain-lain.

Baca juga: 10 Idol Kpop yang Lahir Bulan Oktober, Ada Jimin BTS!

Comments

You must Register or Login to post a comment.