Beauty - 01 November 2021

Pilihan Produk Korea Eye Cream untuk Mata Panda

Tara - 01 November 2021
Pilihan Produk Korea Eye Cream untuk Mata Panda

Salah satu tanda adanya penuaan dini adalah munculnya lingkar hitam pada mata, seperti mata panda. Untungnya, masalah ini dapat kamu hilangkan dengan menggunakan produk eye cream untuk mata panda dari Korea.

Sebagai negara yang terkenal dengan produk skincare, Korea memiliki beberapa produk eye cream yang memang dikhususkan untuk mengatasi masalah mata panda ini. Jadi, apa saja sih produk Korea yang bagus untuk mengatasi masalah ini? 

K-Hub telah memberikan rekomendasi produk eye cream terbaik untuk Teman iStyle di bawah ini!

Produk Eye Cream untuk Mata Panda

Total ada tujuh produk eye cream dari Korea yang dapat kamu coba dalam mengatasi masalah mata panda. Daripada kamu berusaha menutupi lingkar hitam di sekitar mata dengan makeup, coba saja rekomendasi dari K-Hub di sini.

Sumber foto: Google

1. Jeju Orchid Eye Cream

Innisfree mengeluarkan produk untuk masalah lingkar hitam di bagian sekitar mata dengan kandungan bunga anggrek dari Pulau Jeju yang terkenal dengan kandungan antioksidan tinggi. Kandungan ini mampu membuat kulit lebih elastis dan memperkuat kulit yang tipis di sekitar mata. 

Baca Juga: Bersih Sempurna, Ikuti Cara Menghilangkan Maskara Waterproof ala Idol Kpop

Namun hati-hati, jika kamu termasuk orang yang sensitif terhadap aroma produk cukup kuat, hindari Jeju Orchid Eye Cream. Alasannya, produk ini memiliki aroma cukup kuat hingga bisa mengganggu penciuman kamu. 

Sumber foto: Google

2. Collagen Power Eye Cream

Mizon juga memiliki produk untuk kesehatan lingkar mata kamu dengan Collagen Power Eye Cream. Khususnya untuk kamu yang juga memiliki permasalahan kulit keriput di sekitar mata.

Formula produk ini fokus untuk mendorong regenerasi kulit di sekitar mata yang terhitung sensitif. Kandungan kolagennya cukup tinggi sehingga membantu meningkatkan elastisitas kulit. 

Sumber foto: Google

3. Mamonde Age Control Power Eye Cream

Produk selanjutnya yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah ini adalah Mamonde Age Control Power Eye Cream dari Amorepacific. Eye cream ini patut kamu coba karena memiliki bahan utama bunga camellia yang memiliki tekstur ringan dan lembut. 

Kualitas yang diberikan sudah pasti semakin optimal untuk mengencangkan dan memperkuat lapisan kulit sekitar mata. Kandungan pencerah niacinamide yang ada di dalamnya juga mampu mengatasi lingkar mata yang mulai menghitam.

Sumber foto: Google

4. Geum Sul Vitalizing Eye Cream

Negeri Ginseng memang terkenal dengan olahan obat tradisional. Ternyata ada satu produk eye cream yang juga memiliki kandungan tersebut.

Geum Sul Vitalizing Eye Cream dari Missha menjadi jawabannya. Produk ini mengandung ekstrak herbal terbaik Korea untuk melawan pembentukan keriput melalui ginseng.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Korea Cleansing Oil untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Selain itu juga ada manfaat anti-aging yang sangat baik karena kandungan antioksidan tinggi. Kandungan pencerahnya pun sangat beragam, seperti ginseng, deer antler, reishi mushroom extract, dan arbutin

Kulit sekitar mata kamu sudah pasti menjadi lebih cerah, sekaligus menghilangkan tanda-tanda penuaan dini lainnya, seperti keriput.

Sumber foto: Google

5. Pomegranate and Collagen Volume Lifting Eye Cream

The Face Shop memiliki produk eye cream bernama Pomegranate and Collagen Volume Lifting Eye Cream. Dari segi namanya, kamu pasti sudah dapat mengira-ngira apa saja kandungan utamanya.

Bener banget, eye cream ini memiliki dua kandungan utama, yaitu kolagen dan buah delima. Seperti yang diketahui, buah delima mengandung antioksidan yang tinggi.

Ketika antioksidan ini digabungkan dengan kolagen laut, maka produksi kolagen alami di kulit kamu menjadi lebih optimal. Manfaat lainnya seperti kelembapan yang lebih kuat hingga mampu menghilangkan keriput di sekitar mata. 

Buah delima juga termasuk sebagai kandungan pencerah di dalam produk ini. Apakah kamu semakin penasaran ingin memiliki produk Pomegranate and Collagen Volume Lifting Eye Cream ini?

Sumber foto: Google

6. Collagen Dream 70 Eye Cream

Nature Republic merupakan salah satu brand skincare Korea yang memiliki popularitas baik. Jika kamu penasaran produk eye cream yang dimiliki brand ini, berarti wajib untuk mencoba Collagen Dream 70 Eye Cream.

Produk ini dilengkapi kandungan bahan alami dengan 70% kolagen laut alami. Dengan begitu sudah pasti mampu membantu kulit kamu memproduksi kolagen alami sehingga lingkar mata tetap elastis. 

Kulit sekitar mata juga pasti lebih sehat dan cerah karena ada glycyrrhiza glabra (licorice) root extract sebagai kandungan pencerahnya. Pencerah ini termasuk alami sehingga kamu gak perlu takut ada efek samping.

Daerah sekitar mata kamu sudah pasti tampak bersinar dan cerah dengan Collagen Dream 70 Eye Cream

Sumber foto: Google

7. Snail Repair Eye Cream

Selain Collagen Power Eye Cream, Mizon masih memiliki satu produk eye cream dengan khasiat terbaik. Nama produk itu adalah Snail Repair Eye Cream. 

Baca Juga: Sebelum Tidur, Ini Rutinitas Skincare Malam Jay B GOT7

Produk ini kaya manfaat karena memiliki satu kandungan yang juga disebut sebagai super ingredients, yaitu snail mucin. Kandungan ini bermanfaat untuk regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit juga.

Formula di dalam produk ini juga sangat mudah terserap kulit sehingga mampu merasakan nutrisinya dengan baik. Jadi, masalah mata panda sudah pasti cepat hilang dengan Snail Repair Eye Cream!

Jadi itulah pilihan produk eye cream untuk mata panda dari Korea yang dapat Teman iStyle. K-Hub masih memiliki banyak informasi menarik tentang kecantikan ala Korea yang dapat kamu baca sekarang juga. Jangan lupa untuk selalu membaca artikel dari K-Hub, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.