Beauty - 01 November 2021

Mau Tahu Cara Agar Terlihat Imut Seperti Artis Korea?

Tara - 01 November 2021
Mau Tahu Cara Agar Terlihat Imut Seperti Artis Korea?

Teman iStyle ingin tau cara agar terlihat imut seperti artis Korea? Caranya mudah sekali dan K-Hub akan memberikan tipsnya melalui artikel ini.

Seperti yang telah kita ketahui, banyak artis Korea Selatan sana yang sudah berumur 30 tahun ke atas namun masih terlihat imut dan awet mudah. Lihat saja contohnya seperti Jang Na Ra, Song Hye Kyo, Son Ye Jin, dan banyak lagi.

Tentu saja, banyak orang ingin terlihat imut seperti artis Korea Selatan tersebut agar terlihat lebih awet muda. Namun, bagaimana caranya agar Teman iStyle dapat terlihat imut, tapi gak seperti kekanak-kanakan?

Untuk itu, K-Hub akan membantu Teman iStyle untuk menemukan jawabannya melalui informasi yang akan kami berikan melalui artikel ini. Yuk, langsung intip apa saja cara yang bisa kamu lakukan agar terlihat imut seperti artis Korea.

6 Cara Agar Terlihat Imut Seperti Artis Korea

Berikut ini, ada 6 cara yang bisa Teman iStyle lakukan agar dapat terlihat imut seperti artis Korea, yaitu:

Sumber foto: Freepik

1. Rutin Menggunakan Skincare

Cara pertama yang bisa Teman iStyle lakukan untuk mendapatkan tampilan yang imut adalah dengan rutin menggunakan skincare. Penggunaan skincare secara rutin dapat membantu membuat tampilan kulit wajah terlihat lebih cerah dan segar sehingga tentu akan membuat kamu terlihat lebih awet muda.

Kulit wajah yang gak terawat akan membuat tampilan kamu terlihat kusut. Belum lagi ketika mulai muncul keriput halus atau tanda penuaan yang akan membuat kamu terlihat lebih tua.

Untuk menggunakan skincare ini, Teman iStyle bisa mencoba 10 langkah rutinitas skincare ala Korea Selatan. Langkah penggunaan skincare tersebut terdiri dari:

  • Mencuci wajah dengan menggunakan cleansing foam.
  • Menggunakan exfoliate toner.
  • Kemudian aplikasikan hydrating toner.
  • Gunakan essence yang dapat melembapkan kulit wajah.
  • Perbaiki sel kulit yang rusak dengan serum.
  • Pakai sheet mask setidaknya 2 hingga 3 kali dalam seminggu.
  • Aplikasikan eye cream untuk mengatasi kantung mata.
  • Tambahkan moisturizer.
  • Gunakan sleep mask.
  • Di pagi harinya, gunakan SPF cream sebagai penutup rangkaian dari rutinitas skincare yang dapat melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari.

Baca juga: Pamer Visual Bening Seperti Remaja, Song Hye Kyo Beberkan Rahasia Awet Mudanya

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

2. Menggunakan Makeup yang Natural

Tampilan yang imut bisa Teman iStyle dapatkan dengan menggunakan makeup yang gak terlalu tebal dan terlihat natural. Sebagai contoh, kamu bisa melihat contoh makeup yang digunakan oleh Song Hye Kyo dan terbukti dengan tampilan makeup yang natural dapat membuatnya terlihat lebih imut.

Sumber foto: Instagram (hye_yoon1110)

3. Membuat Bibir Ombre

Dalam menggunakan makeup, ada salah satu tren makeup yang populer dari Korea Selatan yaitu bibir ombre. Makeup yang dilengkapi dengan bibir ombre akan membuat Teman iStyle jauh terlihat lebih awet muda karena fungsi dari warna ombre ini dapat membuat bibir kamu terlihat lebih kecil.

Untuk membuat bibir ombre, pertama-tama Teman iStyle dapat mengaplikasikan lipstik berwarna terang ke seluruh area bibir. Kemudian, aplikasikan lipstik dengan tone warna yang lebih gelap pada bagian dalam bibir untuk menciptakan gradasi warna atau ombre.

Baca juga: Tren Kecantikan ala Drakor yang Hits di Tahun 2021, Sudah Coba yang Mana Saja?

Sumber foto: Instagram (dlwlrma)

4. Membuat Aegyo Sal

Salah satu tren makeup yang juga gak kalah populernya akhir-akhir ini adalah aegyo sal. Apa itu aegyo sal?

Aegyo sal merupakan tampilan makeup yang menambahkan efek kantung mata agar wajah terlihat lebih natural. Contoh artis Korea yang sering menggunakan aegyo sal ini adalah IU.

Cara membuat aegyo sal ini juga sangatlah mudah. Teman iStyle bisa langsung menggunakan aegyo sal maker atau kamu dapat mencoba membuatnya dengan menggunakan eyeshadow maupun pensil alis.

Sumber foto: Instagram (leeyoum262)

5. Memiliki Ciri Khas Poni Tipis

Tampilan imut artis Korea Selatan juga didominasi dengan poni tipis. Teman iStyle juga pasti sering melihat tutorial di internet yang menunjukkan cara untuk membuat poni tipis ala Korea tersebut, kan?

Tutorial yang beredar di internet untuk membuat poni tipis tersebut memang dapat Teman iStyle coba sendiri di rumah. Namun, jika kamu kurang berani untuk memotong poni sendiri, maka silakan datang ke salon ya dan ajukan request untuk membuat poni ala Korea Selatan.

Baca juga: Gaya Kim Go Eun di 'Yumi's Cells' Bisa Jadi Inspirasi Buat Hangout

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

6. Tampilan Casual

Sebagai pelengkap, cara terakhir yang dapat Teman iStyle lakukan untuk mendapat tampilan imut adalah dengan mengenakan fashion yang casual. Banyak artis Korea yang sering tampil kasual dan hal ini justru yang menjadi poin penting dari tampilan imut mereka.

Oleh karena itu, Teman iStyle dapat memilih pakaian yang terlihat lebih casual, namun tetap rapi. Kamu bisa memadukan celana jeans dengan kemeja, atau mungkin mengenakan kaos dalaman yang ditambahkan casual blazer untuk membuat kesan smart casual.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara agar terlihat imut seperti artis Korea. Silakan cek katalog fashion atau katalog kecantikan dari K-Hub untuk menemukan berbagai pilihan produk yang dapat membuat Teman iStyle terlihat lebih imut seperti artis Korea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.