Beauty - 30 October 2021

Apa Aja Sih Skincare Yang Digunakan Member ITZY?

Berlin Belladina - 30 October 2021
Apa Aja Sih Skincare Yang Digunakan Member ITZY?

Girl group Kpop ITZY yang berisi Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna memberi warna dalam dunia per-Kpop an. Sejak debut tahun 2019, ITZY udah menarik hati para pencinta Kpop dengan musik dan performa mereka yang keren.

Gak disangka, para member ITZY ini masih muda lho, kelahiran 2000. Meski masih berumur muda tapi perawatan wajah seperti menggunakan skincare tetap gak boleh ditinggalkan.

Member ITZY pernah mengungkapkan Teman iStyle, skincare routine yang mereka jalani dan rahasia cantik para member ITZY. Tanpa berlama-lama lagi, simak ulasan ini ya Teman iStyle, rahasia skincare member ITZY.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yeji

Leader ITZY yang sekaligus merupakan main dancer dan lead vocalist ini sebenarnya gak begitu tertarik dengan penampilan glass skin. Sejak debut menjadi ITZY, makeup dan rambut adalah hal cukup penting bagi penampilan.

“Setelah debut, aku jadi selalu harus menggunakan makeup sepanjang waktu. Jadi aku tahu kalau merawat wajah sangatlah penting”. Rahasia skincare routine yang Yeji selalu lakukan yaitu toner, essence, krim pagi dan malam, eye cream dan lip mask.

Dari segala rutinitas yang dilakukan Yeji, baginya yang paling terpenting adalah bibir, it’s all about lips. Yeji cukup serius dengan produk perawatan bibir yang ia kenakan.

“Lipstik, lip liner, lip gloss, sebut aja. Itu semua kebutuhan dan must have items”. Setiap harinya pun Yeji selalu mengaplikasikan lip balm untuk melembapkan bibirnya.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Lia

Nah kalau Lia, awalnya ia sangat menyukai skincare karena ia memiliki jenis kulit yang sensitif. Terlebih Lia harus mengenakan makeup jika naik ke atas panggung ataupun ketika ada pekerjaan.

Baca Juga:

Tips Kecantikan Sederhana ala Park Min Young dan Artis Korea

Yeay MIDZY, Album Terbaru ITZY 'Crazy in Love' Udah Dirilis!

Semua makeup yang ia kenakan bikin kulitnya sensitif Teman iStyle, “sangat sulit bagiku untuk menjaga kulitku dalam kondisi yang baik, tapi kulit aku sangat baik ketika aku gak bekerja”. Karena kulit sensitifnya itu, Lia jadi melalukan 10 step skincare routine ala Korea, sama kayak cewek pada umumnya yang sedang mencari jawaban masalah kulit, Lia mencoba semua produk skincare rekomendasi.

Tapi sayangnya hanya beberapa produk yang cocok di wajah Lia, “hanya beberapa produk yang benar-benar menolong, jadi sekarang aku hanya menggunakan skincare yang sangat penting seperti moisturizer dan pembersih wajah”.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Ryujin

Gaya Ryujin memang terlihat terkesan cuek dan tomboy, ternyata itu berlaku juga di kesehariannya. Setiap ditanyakan rahasia skincare, Ryujin selalu menjawab kalau ia malas menggunakan skincare Teman iStyle.

“Aku sangat malas menggunakan skincare, jadi aku hanya banyak minum air putih. Air putih cukup untuk kulit ku”.

Setuju sih sama Ryujin kalau meminum air putih sangat penting bagi kulit. Pada acara Be With ITZY, Lia menanyakan pertanyaan dari fans ke Ryujin mengenai skincare routine.

“Jadi apa skincare routine mu Ryujin? kamu gak punya satu pun. Ia mencuci mukanya kadang-kadang”. Member ITZY lain termasuk Ryujin pun tertawa dan mengakui kalau hal tersebut benar.

Wah sepertinya meskipun malas menggunakan skincare, Ryujin menerapkan lifestyle sehat seperti rajin berolahraga. Menurutnya, menjaga tubuh tetap sehat adalah sebuah keharusan dan tugasnya.

Jangan lupa minum banyak air putih kayak Ryujin ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Chaeryeong

Seperti cewek pada umumnya yang jatuh cinta dengan skincare khususnya Korean beauty lovers, Chaeryeong mengaku kalau skincare menjadi faktor utama untuk kecantikannya.

Bagi Chaeryeong cleansing sangatlah penting, “aku memiliki banyak pembersih wajah dalam segala bentuk, dari mulai cleansing foam, water, eye makeup remover, dll”. Chaeryeong termasuk orang yang bakal stress kalau wajahnya mengalami masalah kulit.

Baca Juga:

How To be Fashionable ala Member Red Velvet

Ia kadang gak pede Teman iStyle, Chaeryeong pun berharap kalau ia bisa pergi keluar tanpa khawatir dengan penampilannya sedikitpun. Selain pembersih wajah, Chaeryeong rajin mengganti sarung bantal yang ia gunakan, “aku mengganti sarung bantal cukup sering”.

Sarung bantal memang pusat bakteri, itu dapat menyebabkan jerawat ataupun breakout, jadi selain skincare, Teman iStyle harus rajin mengganti sarung bantal ya.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yuna

Menurut satu membernya yaitu Ryujin, Yuna mendapat julukan ‘Beauty Queen’ di ITZY. Yuna menggunakan skincare sebagai salah satu bentuk perawatan diri dan itu menjadi kebiasaan yang baik.

Kalau member ITZY yang lain suka menggunakan moisturizer, cleanser, toner, dll, nah Yuna sangat concern sama bulu matanya, jadi salah satu skincare yang Yuna pakai ialah produk perawatan bulu mata. Menurut Yuna, bulu matanya sangat berharga, selain skincare Yuna juga passionate dengan makeup lho.

Ia bahkan berperan menjadi makeup artist untuk member ITZY lainnya, “aku senang menciptakan tampilan yang mungkin mereka belum coba berdasarkan suasana hati mereka”. Meskipun sibuk dengan jadwal, member ITZY gak pernah lupa untuk memprioritaskan perawatan diri salah satunya dengan menggunakan skincare.

ITZY beberapa kali membicarakan tentang skincare, rahasia cantik dan bagaimana mereka merawat diri yang bisa diikuti oleh fans dan perempuan lainnya.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.