Beauty - 29 October 2021

6 Serum Korea untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Kamu

Tara - 29 October 2021
6 Serum Korea untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Kamu

Teman iStyle punya masalah dengan bekas jerawat yang membuat penampilan kamu jadi terlihat kurang oke? Nah, kamu perlu melihat berbagai rekomendasi serum Korea untuk menghilangkan bekas jerawat dengan ampuh melalui informasi yang akan K-Hub bahas melalui artikel ini.

Korea Selatan sudah dikenal dengan berbagai produk kecantikannya yang dapat membuat penampilan siapapun terlihat lebih cerah atau glowing. Produk-produk skincare tersebut terus dipasarkan ke berbagai belahan di dunia, khususnya Indonesia, karena tingginya minat pasar terhadap produk skincare buatan Negeri Gingseng tersebut.

Dari banyaknya produk skincare yang diproduksi dari Korea Selatan, ada salah satu jenis skincare yang banyak diminati yaitu serum wajah yang dapat menghilangkan bekas jerawat. Produk-produk serum tersebut menggunakan berbagai kandungan yang sudah terbukti mampu menyamarkan hingga menghilangkan bekas jerawat dan tentu saja aman digunakan untuk kulit wajah orang Indonesia.

Oleh karena itu, melalui artikel ini, K-Hub ingin memberikan rekomendasi serum yang dapat Teman iStyle gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Silakan simak rekomendasinya di bawah ini.

Rekomendasi Serum Korea untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Berikut ini, Teman iStyle akan menemukan 6 rekomendasi produk serum dari Korea Selatan yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Beberapa di antaranya merupakan brand ternama yang pasti gak asing di telinga kamu, yaitu:

Sumber foto: Google

1. Nacific - Phyto Whitening Essence

Rekomendasi produk serum dari Korea Selatan yang pertama adalah Phyto Whitening Essence yang diproduksi oleh Nacific. Serum ini mampu mencerahkan kulit wajah sehingga noda-noda hitam atau bekas jerawat dapat dihilangkan dengan pemakaian secara rutin.

Sebagai informasi tambahan, Nacific ternyata pernah menunjuk Dita Karang, idol Kpop kelahiran Indonesia sebagai Brand Ambassador mereka, lho. Selain itu, Stray Kids juga baru-baru saja ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari Nacific pada tanggal 6 September 2021 yang lalu.

Baca juga: Rekomendasi Produk Korea Cleansing Oil untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Sumber foto: Google

2. Innisfree - Whitening Pore Synergy Serum

Siapa yang gak tau merek skincare Innisfree? Berbagai idol Kpop dan artis Korea Selatan sudah sering dijadikan sebagai Brand Ambassador mereka untuk mempromosikan berbagai produk skincare yang memang sudah terbukti kualitasnya.

Salah satu produk serum dari Innisfree yang mampu menghilangkan bekas jerawat adalah Whitening Pore Synergy Serum. Dalam serum ini, terdapat kandungan dari perasan jeruk yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah sekalipun menghilangkan bekas jerawat.

Baca juga: 8 Cara Membuat Rambut Bergelombang Ala Korea

Sumber foto: Google

3. Klairs - Freshly Juiced Vitamin Drop

Serum dengan kandungan vitamin C merupakan produk skincare yang memang paling sering digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Salah satu serum yang memiliki kandungan tersebut adalah Freshly Juiced Vitamin Drop yang diproduksi oleh Klairs.

Freshly Juiced Vitamin Drop ini juga memiliki kandungan ekstrak cantella yang mampu meredakan peradangan pada kulit wajah. Jadi, serum ini gak hanya dapat menghilangkan bekas jerawat, namun juga membantu meredakan jerawat yang diakibatkan oleh peradangan.

Sumber foto: Google

4. By Wishtrend - Pure Vitamin C 21.5 Advanced Serum

Selain jeruk, lemon menjadi bahan alami yang sering dimanfaatkan dalam pembuatan serum untuk menghilangkan bekas jerawat. Jika Teman iStyle ingin mencari serum dengan kandungan lemon, maka kamu dapat memilih Pure Vitamin C 21.5 Advanced Serum yang diproduksi oleh By Wishtrend.

Kandungan lemon dalam serum ini dapat membantu mencerahkan kulit wajah Teman iStyle dan tentunya memudarkan noda bekas jerawat. Selain itu, serum ini juga dapat membuat kulit wajah kamu terasa lebih kenyal dan terlihat glowing.

Baca juga: Sebelum Tidur, Ini Rutinitas Skincare Malam Jay B GOT7

Sumber foto: Google

5. TIAM - C Source Serum

Kulit wajah yang mudah berjerawat dapat diatasi dengan pemakaian C Source Serum dari TIAM secara rutin. Bagi Teman iStyle yang memiliki kondisi kulit wajah berjerawat, maka kamu bisa mencoba serum yang satu ini.

Di dalam C Source Serum, terdapat kandungan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga dapat membantu meredakan peradangan yang terjadi pada kulit wajah. Tentu saja, hal yang paling penting adalah serum ini juga mampu menghilangkan noda bekas jerawat.

Sumber foto: Google

6. The Ordinary - Niacinamide 10% + Zinc 1%

Rekomendasi produk serum dari Korea Selatan yang terakhir adalah Niacinamide 10% + Zinc 1%. Serum ini  diproduksi oleh The Ordinary.

Seperti namanya, kandungan dalam serum ini dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dengan efektif apabila digunakan secara rutin. Selain itu, serum ini juga dapat berfungsi untuk menenangkan iritasi pada kulit wajah yang disebabkan oleh jerawat.

Jadi, itulah rekomendasi serum Korea untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa Teman iStyle coba. Kamu dapat mencari berbagai produk serum Korea di atas langsung melalui website K-Hub.

Selain itu, apabila Teman iStyle membutuhkan berbagai pilihan produk skincare lainnya, silakan cek katalog kecantikan kami karena ada begitu banyak produk skincare mulai dari face mask, toner, hingga perlengkapan makeup. Cari kebutuhan skincare kamu langsung melalui K-Hub!

Comments

You must Register or Login to post a comment.