K-Entertainment - 28 October 2021

Teaser Drama Korea 'Now We're Breaking Up' Bikin Penonton Makin Antusias

Berlin Belladina - 28 October 2021
Teaser Drama Korea 'Now We're Breaking Up' Bikin Penonton Makin Antusias

Buat Teman iStyle yang kangen sama Song Hye Kyo di drama Korea series, ia bakal comeback nih setelah 3 tahun hiatus. Ia menjadi pemain utama di ‘Now We’re Breaking Up’.

Drama Korea ini menceritakan tentang cinta dan perpisahan realistik yang terasa seperti mimpi antara Ha Yeong – Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae – Gook (Jang Ki Yong). Ha Yeong ialah seorang wanita yang bekerja sebagai pemimpin fashion designer sebuah perusahaan fashion ‘The One’.

Sumber foto: Instagram (kyo1112)

Sedangkan Yoon Jae – Gook ialah seorang freelancer photographer yang pandai juga kaya. ‘Now We’re Breaking Up’ bakal disiarkan secara eksklusif di Viu dan SBS 12 November 2021 mendatang.

Drama Korea ini menjadi project drakor terakhir sebelum Jang Ki Yong mengikuti wajib militer. Gak hanya mereka berdua, ‘Now We’re Breaking Up’ juga dibintangi aktor dan aktris papan atas lainnya, Choi Hee Soo, Nam Gi Ae, Kim Joo Heon, Joo Jin Moo dan Choi Hong Il.

Baca Juga:

Fakta 'Mount Jiri', Drama Korea Terbaru Ju Ji-hoon dan Jun Ji-hyun

Comeback Hari Ini! SEVENTEEN Tampil Kece di Album 'Attacca' 

Terlihat scene rintik hujan mereka berdua saling menatap dengan tatapan yang cukup dalam di bawah payung. Di scene tersebut mata Yeong – Eun terlihat berkaca-kaca, ditambah backsound OST yang mendukung bikin penonton jadi baper.

“Mari setidaknya kita saling mencintai meskipun sudah putus”, itu adalah kata-kata yang ada pada teaser tersebut. Setelah saling menatap, Yeong – Eun menghilang, Jae – Gook pun terdiam dan langsung membalikkan badan ketika mengingat mereka pernah bersama di bawah payung berdua.

Teaser tersebut menyorot pesan bahwa putus cinta adalah proses lain dari saling mencintai. Makin gak sabar dan penasaran ya sama jalan cerita ‘Now We’re Breaking Up' Teman iStyle, apakah bakal relate sama cerita di dunia nyata? Kita tunggu jawabannya di 12 November nanti ya. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.