K-Entertainment - 31 October 2021

Baru Tayang 2 Episode, 'Jirisan' Sukses Raih Rating Tinggi!

Agatha Febry - 31 October 2021
Baru Tayang 2 Episode, 'Jirisan' Sukses Raih Rating Tinggi!

Masuk ke dalam deretan drama yang dinantikan pada tahun ini, gak kaget sih kalau drama Korea ‘Jirisan’ sukses mencetak rating yang tinggi pada penayangan perdananya tanggal 23 Oktober lalu. Ternyata, drama ini merupakan drama weekend tvN dengan rating penonton tertinggi lho saat penayangan episode perdananya! 

Pada penayangan episode keduanya, drama Korea yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini sukses menembus rating dua digit! Menurut Nielsen Korea, siaran 24 Oktober dari 'Jirisan' mencetak peringkat nasional rata-rata 10,7 persen dan hal ini menandai lonjakan signifikan dalam penonton dari episode pertama. 

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Drama Korea terbaru tvN yang sedang naik daun ini merupakan drama Korea bergenre misteri ini akan hadir dengan 16 episode. Berlatar belakang pemandangan Gunung Jiri yang menjulang tinggi, drama ini menceritakan kisah beberapa petugas dan penjaga Taman Nasional Jirisan yang akan diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon. 

Baca Juga:

Fakta 'Mount Jiri', Drama Korea Terbaru Ju Ji-hoon dan Jun Ji-hyun

Wow, Film D.O. EXO 'The Moon' Udah Selesai Shooting!

Krystal Dikonfirmasi Bintangi 'Crazy Love' Bersama Kim Jae Wook

Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Gang, penjaga hutan terbaik yang ahli mendaki gunung dan memahami medan taman nasional. Ju Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Jo, penjaga junior yang juga mantan tentara dan memiliki rahasia tersembunyi.

Mereka bersama beberapa rekannya mendaki melalui daerah gunung yang misterius dan belum dijelajahi untuk mencoba menyelamatkan penyintas dan pendaki yang tersesat. Drama Korea ini memperlihatkan berbagai misteri yang mengelilingi banyak pengunjung gunung yang datang untuk membunuh ataupun datang untuk mengakhiri hidup mereka.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Drakor ini menjadi sangat dinantikan karena sudah direncanakan sejak tahun 2020. Karena proses produksinya terhalang oleh pandemi, maka drama ini melakukan reschedule untuk proses produksi dan penayangannya. 

Meskipun ada beberapa kritik dari penikmat drama seputar efek CGI, minat penonton terhadap drama yang satu ini tetap tinggi. Untuk saat ini, ‘Jirisan’ berhasil menjadi drama kedua tvN dengan rating tertinggi pada episode pertama setelah drama ‘Hospital Playlist 2. Teman iStyle tertarik nonton drakor baru yang satu ini? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.