Beauty - 28 October 2021

Tips Kecantikan Sederhana ala Park Min Young dan Artis Korea

Agatha Febry - 28 October 2021
Tips Kecantikan Sederhana ala Park Min Young dan Artis Korea

Ternyata untuk punya wajah cantik ala artis-artis Korea gak harus dengan perawatan dengan harga fantastis lho! Banyak hal-hal sederhana yang dilakukan oleh para artis Negeri Ginseng ini untuk menjaga kecantikannya. 

Hal sederhana tersebut mereka lakukan sebagai rutinitas sehingga bisa mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Seperti Park Min Young, ia membiasakan diri dengan mencukupi kebutuhan jam tidurnya. 

Ia mengakui bahwa dengan demikian, kulit wajahnya dapat terlihat lebih cantik dan sehat. Tapi ada rutinitas lainnya gak sih yang dilakukan oleh Park Min Young untuk menjaga kesehatan kulitnya? Yuk simak sekaligus tips sederhana ala artis Korea lainnya!

Sumber foto: Instagram (rachel_mypark)

Park Min Young

Aktris berusia 35 tahun yang populer dengan drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ ini memang diakui memiliki visual yang cantik dan glowing abis. Park Min Young juga selalu tampil dengan kondisi wajah yang fresh dan memiliki kulit yang sehat. 

Seperti kebiasaan para wanita pada umumnya, Park Min Young mengakui bahwa dirinya gak pernah absen untuk selalu menggunakan skincare. Ia rutin menggunakannya saat pagi maupun malam hari. 

Namun ia juga menambahkan bahwa skincare routine dengan produk-produk kecantikan saja gak cukup. Park Min Young mengatakan bahwa rahasia dibalik kecantikannya adalah mencukupi kebutuhan jam istirahatnya dengan tidur cukup. 

Park Min Young juga pernah mengatakan bahwa, “Saya tidur lama sekali dan merasa luar biasa. Di musim panas ini pastikan semua memakan makanan yang sehat”. Dengan demikian, ia juga mengatakan bahwa makan makanan yang sehat juga merupakan tips sederhana yang sering kali dilupakan oleh sebagian besar orang dalam menjaga kesehatan wajahnya. 

Wajib dicatat ya Teman iStyle, jadi rahasia kecantikan Park Min Young adalah dengan menggunakan skincare seperti pada umumnya, tidur yang cukup serta makan makanan yang sehat. 

Baca Juga:

Selalu Terlihat Elegan, Ini Rahasia Makeup Jisoo BLACKPINK

Bersihkan Wajah ala Han Hyo Joo dan Kim Tae Hee Yuk!

Go Hyun Jung Beberkan Rahasianya Merawat Kulit Bagian Leher

Sumber foto: Instagram (nara0318)

Jang Na Ra

Sudah berusia 40 tahun, wajah baby face dari aktris yang dikenal gak pernah menua ini masih bertahan hingga sekarang. Banyak yang mengakui bahwa jika Jang Na Ra diberi peran sebagai anak remaja atau anak sekolah, hal itu masih sangat memungkinkan. 

Selain kesan baby face dari wajahnya gak hilang-hilang, Jang Na Ra juga punya visual yang luar biasa cantik nan cute lho! Kulit wajahnya juga tampak sehat dan fresh saat ditemui di berbagai acaranya.

Tentunya hal ini didapatkan dengan usaha kan? Ternyata aktris dibawah naungan SM Entertainment ini punya kebiasaan yang cukup sederhana yang ia lakukan sebagai rutinitas merawat kulitnya. 

Kebiasaan tersebut adalah dengan rajin melakukan pijat wajah sendiri di rumah. Pijat wajah ala Jang Na Ra juga terbilang cukup mudah untuk Teman iStyle praktekkan di rumah.

Cukup dengan memijat bagian dagu dengan menggunakan kepalan tangan dilanjutkan ke area atas bibir dengan sedikit menekan dengan buku-buku jari. Selanjutnya memijat bagian bawah mata hingga pipi dengan gerakan memutar, gunakan buku jari kelingking. 

Terakhir, Jang Na Ra mengatakan bahwa ia memijat bagian sisi tulang hidung dan tulang alis. Selesai deh rahasia kecantikan ala Jang Na Ra untuk kulit wajah yang lebih sehat!

Sumber foto: Instagram (kimtaehee99)

Kim Tae Hee

Wah kalau artis Korea yang satu ini gak usah diragukan lagi ya kecantikannya. Kim Tae hee bahkan digadang-gadang menjadi salah satu wanita tercantik di Korea bahkan di dunia lho! 

Gak cuma di situ, wajah istri dari Rain ini juga menjadi wajah yang paling diminati sebagai contoh untuk operasi plastik di Korea Selatan. Aktris cantik yang satu ini pasti punya segudang cara untuk mempertahankan kecantikannya itu. 

Dikutip dari Koreaboo, ternyata Kim Tae Hee punya kebiasaan sederhana yang ia lakukan untuk menjaga kecantikan kulitnya itu. Ia mengatakan bahwa kunci sukses untuk menjaga kecantikannya adalah dengan menghindari stres pada diri sendiri. 

Ia bahkan terlihat sangat mahir dalam urusan mengatur tingkat stress yang ia miliki. “Saya tinggal dekat gunung Namsan. Setiap kali punya waktu luang dan cuacanya sedang bagus saya akan berjalan keluar. Saya merasa terobati ketika melihat pohon-pohon dan menghirup udara yang segar,” kata aktris cantik yang memiliki anak 2 ini. 

Selain harus memiliki skill manajemen stres yang baik, ia juga rutin untuk mengecek produk kecantikan dan perawatan kulit yang ia gunakan. Kim Tae Hee selalu memastikan gak ada bahan yang kurang baik untuk kulit atau wangi parfum yang terlalu menyengat. Tentunya hal ini ia sesuaikan dengan kebutuhan kulitnya ya!

Wah ternyata tips kecantikan oleh artis Korea seperti Park Min Young, Jang Na Ra, dan Kim Tae Hee cukup sederhana dan mudah diterapkan di kehidupan sehari-hari ya? Selain mencontoh kebiasaan tersebut, Teman iStyle juga wajib untuk memilih produk skincare yang tepat untuk wajah kamu. 

Pastikan skincare tersebut original dan kandungannya aman untuk wajah kamu! Semua produk skincare Korea bisa kamu dapatkan di iStyle.id!

Jangan kelewatan juga berbagai diskon dan promo menarik di 11.11. Catat tanggalnya ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.