Beauty - 24 October 2021

Selalu Terlihat Elegan, Ini Rahasia Makeup Jisoo BLACKPINK

Berlin Belladina - 24 October 2021
Selalu Terlihat Elegan, Ini Rahasia Makeup Jisoo BLACKPINK

Menjadi salah satu Kpop Idol perempuan dengan visual terbaik, Jisoo BLACKPINK gak pernah gagal membuat orang-orang terpana. Banyak yang berpendapat kalau Jisoo tetap cantik dengan makeup atau tanpa makeup.

Melihat Jisoo di beberapa acara seperti Paris Fashion Week Dior Show kemarin bikin bertanya-tanya, makeup apa sih yang dipakai Jisoo saat menghadiri acara-acara besar kayak di Paris Fashion Week? Terlihat elegan dan gak heavy, Mau tahu jawabannya? Simak ulasan ini ya.

Sumber foto: Dior Website

Foundation - Dior Forever Skin Glow Foundation

Makeup artist Jisoo, Lee Myung-Sun memberitahu apa aja yang digunakan Jisoo saat mengunjungi Paris Fashion Week. Untuk foundation, Myung-Sun mengkombinasikan Dior Forever Skin Glow Foundation No.0 (Neutral) dan 1 (Neutral).

Myung-Sun mengaplikasikan foundation Dior secara tipis. Dior Forever Skin Glow Foundation memberikan hasil berseri pada wajah menggunakan formula 24 jam meski dalam keadaan panas, lembab ataupun keringat.

Jadi Teman iStyle gak perlu touch up lagi seharian. Foundation satu ini tersedia dalam 36 shades untuk segala jenis warna kulit. Meski coverage nya cukup tinggi, tapi gak bikin muka terlihat dempul serta cakey.

Sumber foto: Dior Website

Concealer – Dior Forever Skin Correct

Jika diperlukan, Myung-Sun mengaplikasikan concealer Dior Forever Skin Correct untuk membuat wajah Jisoo lebih bersinar. Concealer satu ini juga memiliki coverage tinggi, melembapkan serta memiliki formula tahan selama 24 jam.

Skin Correct dapat menutupi lingkaran hitam bawah mata, kemerahan, serta bercak/flek hitam di wajah. Ada tips jika kamu ingin menggunakan Skin Correct dari Peter Phillips yaitu gunakan setelah kamu mengaplikasikan foundation.

Baca Juga:

Terkonfirmasi, Drama Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop' Tayang Desember!

Bersihkan Wajah ala Han Hyo Joo dan Kim Tae Hee Yuk!

Fokuskan pada area yang membutuhkan penyamaran, Skin Correct bisa diratakan menggunakan beauty blender, brush atau jari lho Teman iStyle. Pilih shade warna concealer satu atau dua shade lebih terang dari skin tone kamu.

Concealer Dior Forever Skin Correct cukup direkomendasikan karena benar-benar dapat menyamarkan dan terlihat natural.

Sumber foto: Dior Website

Eyeshadow – 5 Couleur Couture & Mono Couleur Couture

Kalau Teman iStyle perhatikan makeup bagian mata Jisoo saat menghadiri Paris Fashion Week, Jisoo menonjolkan riasan matanya dengan smokey eyes. Sang makeup artist memang terinspirasi dari brown smokey makeup milik Monica Bellucci, Myung-Sun mengaplikasikan 5 Couleurs Couture no.649 Nude Dress pada mata Jisoo.

5 Couleurs Couture merupakan versi terbaru dari 5 Couleurs Eyeshadow Palette. Masing-masing dari palette nya yaitu Denim, Black Bow, Rouge Trafalgar, dan Mitzah sesuai dengan bagian ikonik dari Dior Wardrobe.

Memiliki palette yang berbeda-beda, masing-masing nya dapat memberi hasil matte, satiny, pearly, metallic atau glitter. Setelah itu dikombinasikan dengan Mono Couleur Couture no.443 Cashmere hasil matte berwarna beige, sembari memberikan nuansa elegan dari warna coklat.

Sumber foto: Dior Website

Eyelashes – Diorshow Iconic Overcurl Mascara

Setelah membuat smokey eyes menggunakan 2 palette eyeshadow dari Dior, untuk membuat mata lebih jelas dan menjadi point dari makeup, Jisoo gak luput mengenakan mascara. Diorshow Iconic Overcurl Mascara memberikan vormula pada bulu mata dan keriting.

Baca Juga:

Wajib Kamu Coba! Inilah Rahasia Skincare yang Dipakai Artis Korea

Didesain untuk segala tipe bulu mata, sekali sapuan, bulu mata kamu bakal jadi lebih ber-volume serta dapat bertahan selama 24 jam Teman iStyle. Mascara ini diperkaya dengan kapas nektar, sehingga membuat bulu mata lebih kuat dan bersinar setelah diaplikasikan.

Diorshow Iconic Overcurl Mascara juga memiliki beberapa shade lho Teman iStyle, di antaranya hitam, biru, coklat dan glitter. Mascara yang digunakan Jisoo ialah no.090 black.

Sumber foto: Instagram (diorbeauty)

Lipstick – Rouge Dior

Sekarang kita masuk ke bagian makeup bibir dan pipi Jisoo Teman iStyle, pada bagian ini dibuat menggunakan makeup berwarna nude – beige. Myung-Sun ingin membuat makeup Jisoo saling terkoneksi satu sama lain, maka dari itu ia memilih menggunakan lipstick Rouge Dior no.314 Grand Bal hasil matte.

Warna serta lipstick ini sangat cocok untuk melengkapi makeup Jisoo yang elegant serta feminim. Rouge Dior merupakan lipstick berwarna couture, yang kaya akan peony merah dan ekstrak bunga pomegranate.

Rouge Dior juga memiliki banyak warna, ada 75 warna cantik dengan hasil matte, satin, metallic, atau velvet. Keunggulan lainnya dari lipstick Rouge Dior yaitu dapat bertahan 16 jam dan tetap nyaman di bibir, say goodbye to dry lips.

Sekali kamu coba, pasti bakal jatuh cinta sama Rouge Dior. That’s it Teman iStyle, itu dia beberapa barang makeup yang sering digunakan oleh Jisoo BLACKPINK.

Sebagai global ambassador Dior Fashion dan Dior Beauty, Jisoo dapat mempresentasikannya dengan baik. Wanna know more about K-beauty? Cek kategori beauty di K-Hub ya, dan beli produk brand beauty kesayangan mu di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.