K-Pop Zone - 22 October 2021

Daftar Merek yang Jadikan BLACKPINK Brand Ambassador

Tara - 22 October 2021
Daftar Merek yang Jadikan BLACKPINK Brand Ambassador

Popularitas BLACKPINK gak perlu diragukan lagi, baik di kancah musik dan fashion. Bener banget, banyak merek yang menjadikan BLACKPINK brand ambassador produk mereka.

Citra BLACKPINK yang terlihat cantik dan berkelas sepanjang penampilan di depan publik membuat mereka dipercaya oleh banyak merek kelas atas. Bahkan ada beberapa merek yang menjadi masing-masing personil menjadi global ambassador.

Merek apa saja yang memercayai produk mereka untuk digunakan oleh Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa? Teman iStyle wajib cek artikel dari K-Hub di bawah ini!

8 Merek yang Jadikan BLACKPINK Brand Ambassador

Penampilan setiap member BLACKPINK di depan publik memang selalu memukau. Baik dari kalangan fans hingga orang biasa, mereka mengakui betapa bagusnya penampilan dari BLACKPINK.

Baca Juga: Rosé BLACKPINK Terlihat Classic Elegan di YSL Paris Fashion Week 2022

Keahlian mereka berempat dalam memilih pakaian terbaik membuat BLACKPINK dipercayai oleh berbagai merek kelas internasional untuk menjadi global ambassador. Total ada 8 merek yang akan K-Hub bahas di sini.

Kalau kamu memang mengaku sebagai BLINK, apakah sudah tahu merek apa saja yang menjadikan BLACKPINK sebagai global ambassador

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

1. Dior

Dior memilih Jisoo sebagai global ambassador mereka terhitung sejak 6 Maret 2021. Keputusan ini sempat diumumkan melalui Instagram Dior.

Gak dapat dimungkiri bahwa Jisoo memang memiliki visual utama di BLACKPINK. Penampilannya yang berkelas dan mewah pada setiap kesempatan membuat Dior tertarik menjadikannya global ambassador.

Menurut direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, Jisoo menjadi global ambassador karena dia sendiri terinspirasi gaya wanita kelahiran 3 Januari 1995 itu ketika merancang koleksi baju musim gugur 2021. Gak hanya untuk lini fashion, Jisoo juga menjadi global ambassador Dior untuk lini kecantikan juga, loh.

Baca Juga: GODDESS VISUAL, Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2022

Sumber foto: Google

2. Celine

Lisa terpilih menjadi global ambassador Celine setelah bertemu dengan Hedi Slimane pada 2019 di Paris. Sejak saat itu, Celine mengincar Lisa untuk menjadi global ambassador dan akhirnya sudah terwujud pada saat ini.

Keputusan ini diambil dengan melihat penampilan Lisa ketika tampil di atas panggung hingga di depan publik. Lisa sendiri mengaku kagum dengan karya yang dibuat Hedi Slimane sehingga sangat senang menjadi bagian dari Celine.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

3. CHANEL

Selanjutnya ada CHANEL yang memilih Jennie sebagai global ambassador mereka di Korea. Brand asal Prancis ini memilih Jennie dengan beberapa alasan.

Jennie memang memiliki gaya berpakaian yang keren dan trendi sehingga menjadi panutan para BLINK. Selain itu Jennie memang sudah dikenal sangat suka dengan CHANEL.

Inilah yang membuat Jennie disebut sebagai ‘Human CHANEL’ karena setia dengan brand ini. Pasti para BLINK memang mengakui Jennie sangat cocok menjadi global ambassador CHANEL dengan citranya yang membius.

Sumber foto: Google

4. Yves Saint Laurent

Bagaimana dengan Rosé sendiri? Dia ternyata sudah terpilih menjadi brand ambassador dari Yves Saint Laurent pada tahun 2020. Peran Rosé menjadi global brand ambassador, loh.

Pada akhir Juni 2020, Rosé diperkenalkan sebagai global ambassador dalam video berkonsep hitam-putih. Di dalam video itu, Rosé terlihat mengenakan mini dress rancangan direktur kreatif YSL, Anthony Vaccarello.

YSL memang sudah tertarik dengan Rosé sejak lama untuk dijadikan global ambassador. Apalagi Rosé juga pernah datang ke fashion show dari YSL.

Selain menjadi global ambassador lini fashion, Rosé terpilih untuk menjadi wajah utama dari YSL Beauty. Waw, Rosé memang sangat keren, ya?

Sumber foto: Google

5. Bvlgari

Gak hanya menjadi global ambassador Celine saja, Lisa juga terpilih sebagai wajah utama Bvlgari. Pengaruh Lisa di dalam dunia fashion pada saat ini membuat brand asal Italia ini memilih maknae BLACKPINK.

Citra Lisa yang terkenal modern dan trendi membuat Bvlgari tertarik. Tentunya sangat sesuai dengan representasi dari Bvlgari sendiri.

Sumber foto: Google

6. Hera Beauty

Jennie menjadi duta merek produk kecantikan bernama Hera Beauty pada tahun 2019 silam. Bagi yang belum tahu, Hera Beauty memang berasal dari Korea Selatan.

Selain Jennie, Hera Beauty juga sudah pernah berkolaborasi dengan beberapa artis ternama lainnya, seperti Jun Ji Hyun dan Shin Min Ah. Popularitas brand ini memang sudah diragukan lagi di dunia fashion Korea.

Baca Juga: Jadi Global Campaign CHANEL, Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan

Sumber foto: Google

7. Olens

Seluruh member BLACKPINK terpilih sebagai brand ambassador merek Olens yang menjual produk softlens. Brand ini terus mempromosikan softlens seri terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan BLACKPINK.

Sumber foto: Google

8. Adidas

BLACKPINK menjadi brand ambassador dari Adidas di dalam sebuah campaign bertajuk ‘Watch Us Move’. Posisi BLACKPINK di dalam Adidas memang cukup menarik karena menampilkan sisi sporty dari masing-masing member.

Dari daftar merek yang menjadikan BLACKPINK brand ambassador, mana favorit dari Teman iStyle? Kamu sebenarnya juga bisa tampil keren seperti Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.Caranya dengan mengikuti berbagai artikel fashion ala Korea menarik yang telah K-Hub berikan hanya untuk Teman iStyle. Yuk, cek artikel-artikel lainnya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.