K-Entertainment - 22 October 2021

Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Mengakui Kesalahan & Meminta Maaf

Berlin Belladina - 22 October 2021
Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Mengakui Kesalahan & Meminta Maaf

Aktor Korea yang namanya semakin melejit sejak tahun 2020, Kim Seon Ho terlibat skandal yang dibeberkan oleh mantan pacar ‘A’ (nama samaran). Agensi dan Kim Seon Ho sempat bungkam dan gak klarifikasi apapun.

Brand-brand yang bekerja sama Kim Seon Ho satu persatu udah mulai menghapus foto dan nama dirinya dari sosial media, dan bikin namanya semakin tersudut. Akhirnya Kim Seon Ho mengklarifikasi serta mengakui kalau ‘K’ yang ada didalam cerita ‘A’ ialah benar memang dirinya.

Sumber foto: AllKpop (Translated by K-Hub)

Recap untuk Teman iStyle yang mungkin belum mengetahui berita skandal Kim Seon Ho. Tanggal 17 Oktober kemarin bertepatan dengan berakhirnya drama series ‘Hometown Cha Cha Cha’ ‘A’ menulis sebuah artikel di sebuah forum komunitas online Nate Pann.

Baca Juga:

Jadi Aktor Reputasi Terbaik September, Ini Sederet Drama Kim Seon Ho

Drama Korea Komedi di Netflix yang Menghibur di Masa PPKM!

Artikel tersebut berjudul ‘I’m exposing famous actor ‘K’ who’s two faced and shameless’. Ia pun memulai cerita dengan mengatakan kalau dirinya pernah berpacaran dengan ‘K’ sejak awal 2020 dan putus di bulan Mei 2021 lalu.

Ia sengaja membeberkan semuanya soalnya udah gak tahan sama image ‘K’ di TV yang sangat berbeda jauh dengan reality. Juli 2020 ‘A’ hamil dan meminta pertanggung jawaban kepada ‘K’, sayangnya ‘K’ malah menyuruh ‘A’ aborsi sambil mengimingi janji palsu bakal dinikahkan 2 tahun lagi.

Sumber foto: Instagram (seonho__kim)

‘A’ memiliki kandungan yang lemah dan dokter pun bilang kalau ia akan sulit bahkan gak bisa memiliki anak lagi jika melakukan aborsi, namun ‘K’ seperti gak perduli, ia tetap memaksa aborsi dengan cara manipulasi dan alasan bohong dirinya harus membayar penalty 900 juta won karena pembatalan kontrak iklan.

‘K’ lebih mementingkan karir aktingnya dan ia mengaku gak bisa mencintai anak tersebut karena belum siap. Mau gak mau ‘A’ melakukan aborsi ditemani oleh junior ‘K’ yang berpura-pura jadi suami ‘A’, dan ‘K’ hanya menunggu di dalam mobil.

‘K’ membayar 2 juta won untuk aborsi tersebut. Setelah mengikuti kemauannya, sikap ‘K’ semakin berubah, hubungan mereka pun renggang, sensitif, bahkan ‘K’ suka melakukan hal kasar dan gak memerdulikan kondisi mental dan fisik ‘A’ saat itu.

Rasa cinta ‘A’ pada ‘K’ dibalas kebohongan, gaslight dan manipulasi, ‘A’ terjebak toxic relationship. ‘K’ menyuruh ‘A’ menghapus semua chat, foto-foto di KakaoTalk dan device lainnya berdalih supaya gak diketahui oleh publik.

Sumber foto: Instagram (seonho__kim)

‘K’ sampai mengganti nama kontak ‘A’ di hp nya dengan nama pria lho Teman iStyle, dan mengaku masih single di depan publik bahkan teman-temannya. Image ‘K’ di depan layar kaca juga sangat berbeda (bermuka dua), ia sering menjelek-jelekkan/berkomentar negative tentang orang-orang yang pernah bekerja bersamanya, seperti PD, staff, aktor/aktris lainnya.

Di layar kaca ia berpura-pura terima kasih kepada PD yang memberikan karakter yang menaikkan popularitasnya, di belakang mereka ‘K’ mengaku benci dramanya tahun lalu dan menjelekkan penampilan akting lawan mainnya. Selain itu ‘A’ juga mengungkap kalau ‘K’ gak pernah mengapresiasi hadiah atau surat dari para fans nya, ia pun pernah membuang surat-surat tersebut sebelum membacanya lho.

Sumber foto: Instagram (seonho__kim)

Kabar skandal ini mencuat sehari setelah dipublish oleh ‘A’ Teman iStyle, nama dan foto blur ‘K’ mencuat di sosial media. Netizen pun ikut menebak-nebak siapa dibalik ‘K’ dan banyak yang menebak kalau ‘K’ itu Kim Seon Ho.

Netizen pun kaget dan kecewa dengan Kim Seon Ho setelah mengetahui semua yang dikatakan ‘A’ benar, pasalnya Kim Seon Ho bisa membuat image seorang ‘good boy’ seperti serigala berbulu domba. Netizen ikut support, empati serta concern dengan kesehatan mental ‘A’ selaku korban.

What do you think about this news Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.