Beauty - 21 October 2021

Wajib Kamu Coba! Inilah Rahasia Skincare yang Dipakai Artis Korea

Tara - 21 October 2021
Wajib Kamu Coba! Inilah Rahasia Skincare yang Dipakai Artis Korea

Kemilau wajah selebriti negeri gingseng selalu membuat kita penasaran dengan produk skincare yang dipakai artis Korea. Kira-kira, apa saja rahasia mereka bisa memiliki wajah flawless dan glowing?

Faktanya, enam artis Korea ini gak perlu memakai rangkaian produk skincare yang menguras kantong. Ada juga yang sekedar memakai brand yang sering didengar namanya, tapi wajah mereka tetap mulus.

Deretan Produk Skincare yang Dipakai Artis Korea secara Rutin

Terlepas dari padatnya jadwal mereka, mereka tetap rutin merawat wajahnya agar tetap sehat. Mereka pun gak segan membagikan rahasia kecantikannya kepada para penggemarnya.

Rangkaian skincare yang mereka gunakan pun bisa bikin makeup menempel dan tahan lama di wajah mereka. Gak ada lagi drama wajah bruntusan gara-gara makeup atau riasan yang gak merata di wajah.

Penasaran dengan rahasia skincare yang digunakan oleh artis Korea sehingga wajah mereka tetap bersinar? Simak beberapa cerita dari deretan idol KPop ini tentang produk skincare andalan mereka.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

1. Nayeon dan Chaeyoung TWICE

TWICE bukan hanya dianugerahi bakat menari yang energik di atas panggung, tapi juga wajah yang mulus. Kedua member-nya, yaitu Nayeon dan Chaeyoung membagikan rahasia skincare mereka lewat V-Live selepas mengadakan konser.

Ternyata, mereka berdua hanya memakai Bioré Japan Perfect Oil untuk membersihkan wajahnya dari makeup. Ya, cleansing oil ini manjur banget untuk membersihkan wajah dari kotoran dan makeup yang membandel selepas beraktivitas.

Sembari mengaplikasikannya, Nayeon dan Chaeyoung juga memijat wajah mereka agar cleansing oil yang digunakan bekerja dengan maksimal. Pantaslah jika mereka berdua tampil pede di depan publik hanya dengan bare face.

Untuk skincare routine di malam hari, Nayeon juga punya sheet mask andalannya, yaitu MINON Amino Moist Face Mask keluaran Jepang. Kandungan amino acid yang menyegarkan di dalamnya membuat wajahnya semakin berseri tiap harinya.

Baca juga: Yuk Kenali Fungsi Hyaluronic Acid, Rahasia Glass Skin Artis Korea

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

2. V BTS

Idol bernama lengkap Kim Taehyung ini juga rutin merawat kulitnya agar tetap sehat dan berseri saat tampil di panggung. V juga punya wajah yang bertipe acne-prone, tapi hal itu gak bikin dia mengabaikan skincare untuk wajahnya.

Skincare yang dipilih oleh V juga gak sembarangan, dia menggunakan ZEROID Pimprove Toner sebagai night skincare routine-nya. Gak cuma toner, V juga mengaplikasikan pelembab dan krim malam di wajahnya agar tetap flawless dan bersinar.

Pokoknya, lengkap sekali skincare routine yang digunakan oleh idol kelahiran 30 Desember 1995 ini. Bersama dengan anggota BTS lainnya, mereka menjadi Brand Ambassador untuk sheet mask MEDIHEAL, produk skincare yang populer di Korea Selatan.

Baca juga: 3 Tips Cara Mengatasi Jerawat Di Pipi Dari V BTS

Sumber foto: Instagram (miyayeah)

3. Sunmi

Mantan anggota WONDER GIRLS ini memang sudah berusia 29 tahun, tapi jerawat masih sering muncul di wajahnya. Daripada pusing, Sunmi menggunakan drying lotion dari Mario Badescu untuk mengobati jerawatnya.

Produk yang digunakan ini memberikan hasil yang sempurna, karena bisa mengurangi ukuran dan iritasi yang ditimbulkan oleh jerawat. Hasilnya, jerawat pun langsung menghilang dalam waktu yang singkat.

Sunmi juga punya toner favorit, yaitu Dr. Jart+ Vital Hydra Solution Biome yang sudah digunakan berulang kali. Biasanya, dia mengaplikasikan toner setelah membersihkan wajahnya dengan cleanser.

Baca juga: Kpop Idol Cowok Kasih Bocoran Skincare, Bisa Bikin Skin Goals!

Sumber foto: Instagram (somin_jeon0822)

4. Somin KARD

Idol bernama lengkap Jeon Somin pernah membagikan rahasia skincare-nya di Instagram, yaitu toner COSRX One Step Green Hero Calming Pads. Toner ini praktis untuk dipakai, karena terdiri dari beberapa kapas yang sudah direndam dengan cairan tersebut.

Produk skincare ini juga mengandung cica, ekstrak tea tree, dan witch hazel yang bisa bikin tekstur wajah jadi lebih halus. Toner pads ini juga sifatnya eksfoliasi, jadi Teman iStyle bisa pakai produk ini untuk membuang sel kulit mati dari wajah.

Baca juga: 8 Cara Pakai Sheet Mask yang Benar Agar Kulit Glowing

Sumber foto: Pinterest

5. Jaehyun dan Taeyong NCT 127

Jaehyun juga termasuk Korean idol pria yang rajin merawat wajahnya sehingga terlihat flawless saat tampil di panggung. Ternyata, skincare step yang digunakan Jaehyun hanya dua, lho, tentunya setelah membersihkan wajahnya dengan cleanser.

Dia hanya memakai KIEHL Calendula Herbal Extract Toner yang cocok banget digunakan di kulit berminyak. Setelahnya, Jaehyun mengaplikasikan CORTHE Dermo Essential Moisture RX sebagai pelembab wajahnya.

Selain Jaehyun, Taeyong juga punya produk skincare andalan dalam merawat wajahnya. Rahasia skincare yang dia gunakan gak banyak, cukup essence dari SK-II Facial Treatment setelah membersihkan wajahnya.

So, gak heran kan kalau Taeyeong ditunjuk sebagai visual dari NCT127 sekaligus leader-nya? Karena essence yang dia gunakan ini bisa menghasilkan wajah yang mulus dan awet muda.

Baca juga: Wajib Tahu, Produk Beauty Favorit Aktor Drama Korea

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

6. Jeon Somi

Penyanyi blasteran Korea-Belanda-Kanada ini juga punya skincare step yang bikin wajahnya tetap mulus. SOMI hanya menggunakan essence yang dari brand legendaris, yaitu SHISEIDO Ultimune Power Infusing Concentrate.

Essence ini menjadi andalannya dalam merawat wajah sehingga tetap glowing. Pasalnya, formula ImuGeneration dalam essence ini bisa menguatkan sel-sel di kulit wajahnya.

Baca juga: Cobain Tips Wajah Glowing Ala Song Hye Kyo Yuk!

Jadi, produk skincare yang dipakai artis Korea mana yang pengen Teman iStyle aplikasikan segera? Kalau Teman iStyle pengen tahu dengan rahasia skincare idol Korea lainnya, main-main saja ke laman Beauty dari K-Hub yang selalu kasih update terbaru ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.