Beauty - 21 October 2021

Go Hyun Jung Beberkan Rahasianya Merawat Kulit Bagian Leher

Agatha Febry - 21 October 2021
Go Hyun Jung Beberkan Rahasianya Merawat Kulit Bagian Leher

Teman iStyle, kamu pernah gak sih melihat seseorang yang punya wajah putih dan cerah tapi lehernya terlihat gelap dan kusam? Atau mungkin hal ini terjadi pada dirimu sekarang?

Tau gak sih kalau bedanya warna kulit pada wajah dan kulit pada leher ini disebabkan oleh perawatan yang hanya difokuskan pada wajah saja tanpa memperdulikan perawatan pada kulit leher? Padahal hal ini sangat penting untuk dilakukan lho Teman iStyle! 

Sumber foto: Instagram (iokcompany)

Dalam buku tips kecantikan yang ditulisnya, Go Hyun Jung juga mengatakan bahwa perawatan pada kulit bagian leher merupakan perawatan yang sangat penting namun banyak dilupakan oleh banyak orang. Maka dari itu ia memberikan tips untuk merawatnya. Mau tau apa aja? 

Sumber foto: Google

Neck Cream

Saat memberikan tips untuk merawat leher, Go Hyun Jung membaginya menjadi 2 bagian. Bagian yang pertama adalah dengan menggunakan produk perawatan dan bagian kedua dengan treatment rutin yang cukup mudah untuk dilakukan. 

Yang pertama adalah dengan menggunakan produk neck cream! Mungkin Teman iStyle udah sering ya denger produk body cream atau hand cream, tapi pernah denger gak produk neck cream

Yes, neck cream merupakan salah satu produk perawatan khusus untuk kulit leher. Biasanya dipakai pada pagi atau siang hari serta malam hari saat kamu melakukan rutinitas skincare-mu. 

Neck cream diciptakan karena gak cuma kulit wajah yang mengalami penuaan, namun kulit leher juga. Ciri-ciri kulit leher yang mulai mengalami penuaan adalah dengan munculnya kerutan, garis lipatan dan mulai tampak kulit yang mulai mengendur. 

Sebelum ciri-ciri tersebut kamu alami, ada baiknya Teman iStyle mulai untuk rutin menggunakan produk ini. Go Hyun Jung juga mengatakan bahwa ia rutin mengoleskan krim untuk lehernya, terutama ke bagian-bagian yang rentan keriput seperti lipatan kulit leher dan kulit sekitar rahang.

Baca Juga:

Gak Banyak Berubah, Tranformasi Bae Suzy Dari Masa ke Masa

Sebelum Tidur, Ini Rutinitas Skincare Malam Jay B GOT7

Contek Fashion Anggun Park Eun Bin, Pemeran 'The King's Affection'

Gak cuma mencegah penuaan pada kulit leher, rutin menggunakan neck cream pastinya juga mempengaruhi kecerahan dan kesehatan kulit leher kamu. Neck cream juga menjadi sangat penting untuk menghindari kondisi warna kulit yang belang dan kontras dengan warna kulit pada wajah kamu. 

Kalau kamu merasa jenis kulit tubuhmu termasuk jenis kulit kering, kamu bisa memilih produk neck cream yang sekaligus dapat menghidrasi kulit ya. Tapi kembali lagi, pemilihan produknya dapat kamu sesuaikan dengan kondisi kulit kamu. 

Neck cream yang dipakai secara rutin dapat sekaligus mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit leher serta menghaluskan kulit leher. Bye-bye kulit leher gak sehat!

Oh ya, kabar baiknya, produk neck cream dari berbagai brand tersedia di iStyle.id dengan berbagai promo menarik lho! Diantaranya adanya ERHA Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream ataupun neck cream dari Esther Cosmetic

Sumber foto: Google

Memijat Leher

Bagian yang kedua adalah treatment dengan memijat leher secara rutin. Cara yang satu ini ternyata banyak dilakukan oleh orang Korea lho!

Memijat leher ternyata sangat berpengaruh dalam proses perawatan kulit bagian leher karena berguna untuk melepas ketegangan pada sekitar bahu. Hal ini membuat kulit dibagian leher Teman iStyle akan terlihat lebih kencang. 

Selain itu, memijat leher juga dapat sekaligus membuat wajah tampak lebih terangkat dan kencang. Gak sampai disitu aja, sirkulasi darah juga di sekitar tubuh bagian atas khususnya leher sampai kepala menjadi lebih lancar dan membuat wajah terlihat lebih cerah. 

Ternyata, memijat bagian leher secara rutin juga dapat berpengaruh ke bentuk wajah lho!  Go Hyun Jung mengungkapkan bahwa memijat leher secara rutin ala relaksasi dapat membuat wajah terlihat lebih tirus karena dapat menonjolkan bentuk V line. 

Caranya cukup mudah dan gak perlu ke tempat relaksasi tertentu kok! Kamu bisa meminta tolong orang lain untuk memberikan sedikit pijatan relaksasi di sekitar pundak sampai leher. 

Jangan terlalu kasar supaya gak makin membuat kondisi kulit lehermu memburuk. Supaya bisa mendapatkan 2 manfaat sekaligus, kamu bisa menggunakan neck cream ataupun cream pelembab kulit untuk kamu pakai saat memijat leher. 

Dengan demikian, manfaat dari pemijatan leher dan manfaat dari cream yang kamu pakai dapat kamu rasakan sekaligus. 

Nah Teman iStyle udah mulai aware gak nih kalau sebenarnya merawat kesehatan kulit bagian leher itu penting? So tunggu apa lagi? Cus praktekin! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.