Beauty - 19 October 2021

Bersihkan Wajah ala Han Hyo Joo dan Kim Tae Hee Yuk!

Agatha Febry - 19 October 2021
Bersihkan Wajah ala Han Hyo Joo dan Kim Tae Hee Yuk!

Salah satu rahasia kulit glowing dan sehat ala artis Korea adalah dengan cara membersihkan wajah semaksimal mungkin. Hal ini menjadi sangat penting karena jika Teman iStyle gak membersihkan wajah dengan benar, maka kotoran yang masih menempel di wajah dapat menjadi penyebab jerawat dan masalah kulit lainnya.  

Maka dari itu, banyak orang ingin mengetahui bagaimana cara para artis Korea yang memiliki wajah sehat dan glowing dalam membersihkan wajah mereka. Meskipun hanya sebatas membersihkan wajah, ternyata beberapa dari mereka memiliki caranya sendiri lho untuk melakukannya!

Kira-kira apa sih tips dan cara rutin yang mereka lakukan untuk membersihkan wajah mereka secara sempurna? Yuk simak yang satu ini!

Sumber foto: Instagram (hanhyojoo222)

Han Hyo Joo

Teman iSyle pasti udah gak asing kan sama bintang dari serial drama Korea ‘W’ yang memiliki visual yang sangat cantik ini? Meskipun sudah berusia 34 tahun, aktris berzodiak pisces ini tampak awet muda dengan wajahnya yang glowing dan sehat ya!

Dibalik wajahnya yang cantik nan sehat, Han Hyo Joo ternyata punya rutinitas khusus yang ia lakukan untuk menjaga kesehatan wajahnya. Yang pertama dan paling utama, Han Hyo Joo mengatakan bahwa aktivitas membersihkan wajah merupakan hal yang gak boleh dilewatkan. 

Teman iStyle bisa membersihkan wajah secara maksimal dengan metode-metode yang ada seperti 4-2-4 method ataupun metode double cleansing. 4-2-4 method sendiri merupakan metode membersihkan wajah semaksimal mungkin dengan 4 menit pertamanya dilakukan untuk membersihkan wajah dengan cleansing oil

2 menit selanjutnya digunakan untuk membersihkan wajah dengan facial wash dan 4 menit selanjutnya digunakan untuk membilas wajah. Di 4 menit terakhir ini, Teman iStyle bisa membagi menjadi 2 yaitu 2 menit pertama membilas dengan menggunakan air hangat dan 2 menit selanjutnya membilas dengan air dingin.

Han Hyo Joo benar-benar menekankan bahwa menghapus dan membersihkan kotoran pada wajah semaksimal mungkin adalah hal yang sangat penting. Walaupun ia mengakui  terkadang gak menghapusnya saat terlalu lelah karena jadwal yang padat, ia tetap mengatakan bahwa tidur sambil menggunakan makeup itu gak baik.

Baca Juga: 

Menolak Tua, Begini Toh Rahasia Cantik Shin Min-Ah

Sebelum Tidur, Ini Rutinitas Skincare Malam Jay B GOT7

Gak Banyak Berubah, Tranformasi Bae Suzy Dari Masa ke Masa

Sumber foto: Instagram (kimtaehee99)

Kim Tae Hee

Kayaknya julukan salah satu wanita tercantik yang diberikan pada aktris yang satu ini masih melekat sampai detik ini. Gak kaget sih, mengingat visual dari Kim Tae Hee selalu sukses buat banyak orang jatuh cinta. 

Teman iStyle tau gak sih kalau aktris yang satu ini ternyata sudah berumur 41 tahun? Wow.. tampak awet muda dengan wajah yang glowing dan fresh ya!

Gak hanya Han Hyo Joo, Kim Tae Hee  juga mengungkapkan bahwa membersihkan wajah merupakan hal yang paling esensial dan harus dilakukan secara maksimal. Berbeda dari rutinitas membersihkan wajah pada umumnya, aktris yang menikah dengan Rain pada tahun 2017 ini punya cara yang unik untuk membersihkan wajahnya. 

Untuk mengurangi gesekan pada wajah, Kim Tae Hee mengungkapkan bahwa ia gak pernah mengusapkan tangannya secara langsung pada permukaan wajahnya. Untuk membersihkan wajahnya, ia selalu memercikkan air terlebih dahulu. 

Metode ini diakuinya dapat sukses mencegah kerutan yang muncul akibat iritasi pada kulit. Dengan memercikkan air pada wajahnya, Kim Tae Hee merasa dapat mengurangi gesekan tangan pada wajah yang menjadi salah satu menyebabkan berbagai masalah kulit wajah. 

Setelah melakukan cara membersihkan wajah ala Kim tae Hee, Teman iStyle bisa melanjutkannya dengan metode double cleansing. Sesuai dengan namanya, double cleansing sendiri terdiri dua tahap pembersihan menggunakan bahan yang berbeda. 

Tahap pertama adalah dengan menggunakan pembersih wajah berbahan dasar seperti minyak seperti cleansing oil. Selanjutnya, di tahap kedua Teman iStyle bisa membersihkan wajah menggunakan micellar water dan dibilas dengan air bersih. 

Sumber foto: iStyle.id

Ternyata cara membersihkan wajah ala Han Hyo Joo dan Kim Tae Hee gak terlalu susah untuk dipraktekkan kan Teman iStyle? Kamu bisa memilih berbagai produk untuk membersihkan wajahmu di Beauty-versary Sale lho! 

Terdapat berbagai promo menarik dari berbagai macam Korean Brand dan brand internasional lain setiap harinya! So, jangan lupa untuk rutin membersihkan wajahmu dan selamat memilih produk favoritmu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.