Beauty - 11 October 2021

Sebelum Tidur, Ini Rutinitas Skincare Malam Jay B GOT7

Berlin Belladina - 11 October 2021
Sebelum Tidur, Ini Rutinitas Skincare Malam Jay B GOT7

Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk kulit memperbaiki dirinya sendiri. Maka dari itu ketika malam hari sebelum tidur, kamu mesti memberikan apa yang kulit kamu butuhkan, skincare misalnya.

Skincare malam sangat amat penting lho Teman iStyle, saat kamu tidut pun kulit dapat bernafas dengan baik, jadi pastikan kulit kamu bersih sebelum tidur ya. Jay B GOT7 termasuk Kpop idol pria yang menjaga kulitnya, melalui Harper’s BAZAAR ia membagikan rutinitas skincare malam nya sebelum tidur.

Yuk simak bersama-sama apa yang Jay B aplikasikan.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Langkah Pertama – Membersihkan Muka (Being Green Tea Tree Cleansing Foam)

Jay B memiliki tipe kulit wajah yang kering, meski begitu ia memiliki gen yang bagus jadi gak begitu perlu memerlukan perawatan wajah berlebihan. Langkah pertama yang ia lakukan adalah membersihkan muka menggunakan Being Green Tea Tree Cleansing Foam.

Produk pembersih muka ini merupakan brand Korea yang cocok di segala jenis kulit, termasuk jika kamu memiliki jenis kulit yang rawan jerawat. Yup, Being Green Tea Tree Cleansing Foam bisa membantu mengatasi jerawat, minyak berlebih sampai kulit wajah gatal-gatal.

Mengandung tea tree complex (5%), dan centella asiatica active (0.1%). Kotoran di muka Jay B tersapu bersih setelah menggunakan cleansing foam ini lho Teman iStyle, ia pun sampai tersadar kalau memiliki break out di wajahnya.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Langkah Kedua – Menyikat Gigi (2080 Dental Clinic Toothpaste)

Langkah kedua skincare routine yang biasanya dilakukan oleh orang-orang pada umumnya ialah mengaplikasikan eye cream, essence atau serum. Agak berbeda dengan Jay B nih Teman iStyle, langkah kedua rutinitas skincare malamnya yaitu menyikat gigi sebelum mengaplikasikan skincare lainnya.

2080 Dental Clinic Toothpaste merupakan produk pasta gigi yang lagi Jay B gunakan. Sebenarnya ia cukup concern perihal menyikat gigi ini, jadi ia gak cuman menggunakan 1 brand aja, begitu pula dengan sikat gigi nya.

Pasta gigi ini dapat merawat gigi kamu tetap sehat hingga di usia 80 tahun. 2080 Dental Clinic Toothpaste mengandung green tea untuk penghilang bau mulut dan bikin mulut lebih segar.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Langkah Ketiga – Mencukur (Edge Shave Gel)

Jay B menggunakan Edge Shave Gel untuk mencukur bagian bulu halus kumis dan jenggot di wajahnya. Jay B mengaplikasikan Edge Shave Gel ke seluruh sekitar bagian mulut dan leher, lalu memulai mencukur di mulai dari atas bibir dengan cara mencukur dari bawah ke atas.

Baca Juga:

Jackson Wang Membeberkan Nighttime Skincare routine-nya, Ikuti Yuk!

Contek Model Poni Rambut ala Cewek Korea Yuk!

Mencukur dengan cara yang salah dapat mengakibatkan iritasi pada kulit, jadi untuk para cowok, kamu harus mengetahui teknik mencukur yang benar. Selain cara mencukur, pilih razor dan gel atau foam cukur yang bagus ya, karena bisa menyebabkan iritasi juga kalau salah memilih.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Langkah Keempat – Pelembap Sehabis Mencukur (Montblanc Legend After Shave Balm)

Setelah mencukur gak lupa Jay B mengaplikasikan pelembap di sekitar area yang telah dicukur. Gunanya adalah untuk mencegah infeksi yang gak diinginkan akibat luka lecet.

Montblanc Legend After Shave Balm jadi produk yang Jay B selalu gunakan, ia juga suka sama aroma dari produk ini Teman iStyle. Dengan menggunakan produk ini, kamu gak perlu khawatir shaving setiap harinya, soalnya produk ini benar-benar bisa menenangkan kulit. Nice recommend from Jay B!

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Langkah Kelima – Pembersih Hidung (Navage Nasal Care Nose Cleaner)

Rutinitas skincare malam Jay B memang gak biasa nih Teman iStyle, selanjutnya yang ia lakukan adalah membersihkan hidung dengan Navage Nasal Care Nose Cleaner. Jay B selalu membersihkan hidung nya seenggaknya sekali dalam satu hari.

Baca Juga:

Comeback 12 Oktober, ENHYPEN Bikin Penasaran Unggahan Reelsnya!

Nasal rinse ini memang memiliki beberapa manfaat yang bagus, seperti membersihkan kotoran, allergen dari hidung, melancarkan area hidung supaya nafas lebih mudah, membersihkan saluran sinus, serta menghindari infeksi sinus.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Langkah Keenam – Menggunakan Sheet Face Mask (The Solution Moisturizing Face Mask)

Sebelum menggunakan sheet mask Jay B udah lebih dulu menyimpan masker tersebut di dalam lemari pendingin. The Solution Moisturizing Face Mask sangat tipis dan terasa lembut saat digunakan, serum masker ini mengandung ceramide befungsi untuk melembapkan kulit.

Cocok banget buat Teman iStyle yang memiliki jenis kulit kering atau kasar, soalnya sheet mask ini melembutkan dan juga refreshing for your skin. Jangan lupa untuk tepuk-tepuk wajah setelah menggunakan sheet mask agar serum menyerap ya.

Sumber foto: YouTube (Harper’s BAZAAR)

Langkah Ketujuh – Mengaplikasikan Lip Balm (Laneige Lip Sleeping Mask)

Last but not least, Jay B menyelesaikan rutinitas skincare malam nya menggunakan lip balm dari Laneige Lip Sleeping Mask. Kaya akan vitamin c, hyaluronic acid, dan juga antioksidant.

Sangat bagus untuk bibir kering karena sangat melembapkan. Begitulah rutinitas skincare malam Jay B GOT7 sebelum ia tidur, Teman iStyle ada yang tertarik dengan produk yang digunakan Jay B?

Cus cek di Beauty-versary special anniversary iStyle ke 4 dengan berbagai promo menarik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.

  • Allvirra Suryani
    14 October 2021
    Jayb♡