Lifestyle - 10 October 2021

Anniversary ke 4, Yuk Ikuti Kegiatan Dari iStyle.id Yang Seru Banget!

Berlin Belladina - 10 October 2021
Anniversary ke 4, Yuk Ikuti Kegiatan Dari iStyle.id Yang Seru Banget!

Yeay Happy Anniversary iStyle.id, tepat di hari ini tanggal 10 Oktober 2021 iStyle.id berulang tahun yang ke 4 lho. Oh iya ada acara seru yang mesti Teman iStyle ikuti nih, yaitu talk show yang bertemakan women empowerment terinspirasi dari drama Korea.

Kamu pasti udah tahu dengan nama-nama, Seo Dal-Mi (Start-Up), Ko Moon-Young (It’s Okay to Not Be Okay) dan Hong Cha-Young (Vicenzo)? Dari karakter-karakter tersebut kita akan membahas keberanian mewujudkan mimpi dari Seo Dal-Mi, berdamai dengan inner fear dan mengatasi trauma seperti Ko Moon-Young dan terakhir menjadi fearless kayak Hong Cha-Young.

Sumber foto: Google

Talk show tersebut bisa Teman iStyle saksikan di tanggal 15, 22 dan 29 Oktober mendatang lewat akun sosial media resmi iStyle.id seperti Instagram, Facebook maupun YouTube, gratis lho.

Sebelumnya, iStyle.id udah mengadakan ‘iStyle.id 4th Anniversary Online Press Conference’. Acara tersebut dihadiri oleh CEO Steven Calvin Victory dan CMO Ardi Sudarto yang disiarkan melalui YouTube dan Facebook iStyle.id.

Teman iStyle ada yang menonton press conference-nya gak nih? Kamu pasti udah gak asing sama kampanye iStyleBaruKorea dong?

Baca Juga:

Coba Buat Rabokki, Makanan Kesukaan June iKON

7 Tips Cara Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula

Nah, dalam rangka ulang tahun iStyle.id yang ke 4, iStyle.id ingin memanjakan para pencinta Korea dengan mengadakan talk show interaktif serta seru, juga berbagai promo dari produk-produk Korea. FYI Teman iStyle, menurut Korean Foundation for International Cultural Exchange, di tahun 2021 ini Indonesia berada di peringkat ke 4 sebagai negara tertinggi di dunia yang tertarik dengan Korean Wave.

Sumber foto: Google

Baik itu film, drama, musik, dan acara hiburan lainnya. Memang benar sih ya, masyarakat Indonesia udah banyak yang terpengaruhi oleh apapun yang berbau Korea Selatan.
“Tren Korean wave ini ikut memengaruhi preferensi produk masyarakat dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan sehari-hari, dan ini terlihat dari bagaimana produk-produk Korea menjadi yang paling banyak diminati oleh pelanggan iStyle.id,” ungkap Steven C. Victory selaku CEO dari iStyle.id.

Melalui kampanye iStyleBaruKorea pula, iStyle.id berkomitmen untuk selalu menjadi teman atau chingu untuk para pencinta Korea di Indonesia. Teman iStyle pun bisa membeli produk original langsung dari brand di K-Mall, serta berdiskusi dan membaca informasi seputar Korean Entertainment di K-Hub.

Tentunya gak luput berbagai promosi yang bisa kamu nikmati di perayaan anniversary sepanjang bulan Oktober. Kamu udah tahu belum promonya apa aja?

Beberapa di antaranya yaitu, flash sale serba 40K dan 140K sepanjang Oktober, cashback hingga 400K untuk brand-brand kenamaan, ekstra diskon sampai 44% buat kamu yang transaksi via aplikasi. Diskon hingga 90% untuk produk beauty, fashion dan lifestyle, lalu diskon untuk berbagai transaksi bank hingga 25%, dan masih banyak lagi.

Ardi Sudarto, CMO iStyle.id mengungkapkan, “Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, kami ingin pelanggan merasa terhibur dan mendapatkan insight inspiratif, selain tentunya memenuhi kebutuhan produk penunjang gaya hidup mereka dengan berbagai produk Korea yang tersedia di platform kami. Dengan beragam fasilitas ini, pelanggan pun dapat menjadi tokoh utama dalam hidupnya, seperti tokoh-tokoh di drama Korea yang selama ini menginspirasi mereka.”

Seru kan acara dan promo-promo menariknya? Tunggu apalagi, download sekarang juga aplikasi iStyle.id melalui App Store ataupun Play Store. Dan jangan lupa pantengin Instagram iStyle.id untuk jadwal talk show inspiratif bertemakan drama Korea ya. 기념일 축하해 iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.