Beauty - 09 October 2021

Pamer Visual Bening Seperti Remaja, Song Hye Kyo Beberkan Rahasia Awet Mudanya

Kevin - 09 October 2021
Pamer Visual Bening Seperti Remaja, Song Hye Kyo Beberkan Rahasia Awet Mudanya

Menginjak usia 39 tahun, Song Hye Kyo justru sering pamer visual bening ala remaja. Bahkan, penggemar millenial yang baru mengikuti kiprah Song Hye Kyo beberapa waktu terakhir pun dibikin takjub lantaran idola mereka yang dikira berusia 20-an tahun nyatanya sudah hampir menginjak usia kepala empat!

Apa sih rahasia awet mudanya? Ternyata beberapa hal ini jadi rahasianya, dan bisa kamu terapkan untuk dirimu juga loh!

Less Foundation

(c) Instagram/kyo1122

Sudah jadi rahasia umum jika penggunaan foundation terlalu lama bisa menyebabkan kerutan pada wajah sekaligus mempercepat tanda penuaan. Ternyata hal ini disadari oleh Song Hye Kyo loh!

Pemeran Kang Mo-yeon di K-Drama DESCENDANTS OF THE SUN ini menyampaikan dalam sebuah sesi wawancara jika rahasia kulit halusnya di usia 30-an datang dari perliaku sehat. Termasuk mengurangi penggunaan alas bedak. Dirinya juga menyampaikan untuk rajin membersihkan foundation sesegera mungkin agar mengurangi risiko gangguan kulit lainnya.

Selalu Bersihkan Wajah Usai Beraktivitas

(c) Instagram/kyo1122

Disiplin adalah salah satu kunci untuk aspek apapun, tak terkecuali dalam urusan merawat kulit. Hal ini pun berlaku juga bagi aktris yang beradu peran dengan Park Bo Gum di K-Drama ENCOUNTER ini.

Jika kamu memperhatikan kulit Song Hye Kyo yang bersih halus tanpa blackheads atau komedo, salah satu rahasianya ada pada kedisiplinan dalam membersihkan wajah setelah beraktivitas. Jangan biarkan kotoran pada wajah menumpuk lantaran tidak dibersihkan setelah beraktivitas. Selain wajah jadi terlihat kusam dan rawan berjerawat, kondisi ini juga bisa mempercepat proses penuaan loh!

Rutinitas Perawatan Kulit dengan Skincare Terbaik dari Sulwhasoo

(c) Instagram/kyo1122

Biar penampilan wajah semakin ultimate, Song Hye Kyo memiliki skincare andalan yang sudah pasti ampuh merawat kesehatan kulit, yaitu Sulwhasoo. Beberapa produk telah menjadi andalan Song Hye Kyo selama bertahun-tahun dan sukses bikin penampilannya tetap seperti remaja.

Produk unggulan dari Sulwhasoo yang sangat direkomendasikan untukmu dalam menjaga kesehatan kulit sekaligus mengurangi tanda penuaan adalah Concentrated Ginseng Renewing Emulsion 125ml. Kandungan Steamed Ginseng Water Concentrate di dalamnya membantu menutrisi kulit yang terasa kering agar terlihat semakin kencang. Lengkapi juga starerpack skincare kamu dengan Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Serum yang mengandung anti oksidan dari Plum Blossom yang membantu merawat tanda awal penuaan pada wajah.

Borong produk skincare favorit Song Hye Kyo yaitu Sulwhasoo hanya di iStyle.id. Nikmati banjir discount up to 68% + Extra GWP yang bisa kamu dapatkan di Beauty Brand Day. Dapatkan juga Gratis Ongkir yang menunggu kamu dan sayang banget buat dilewatkan. Jangan lewatkan kesempatan emas ini cuma di iStyle.id ya!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/pamer-visual-bening-seperti-remaja-song-hye-kyo-beberkan-rahasia-awet-mudanya-13c871.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.