Fashion - 07 October 2021

5 Barang Hits di Drama Korea Ini Ternyata Bisa Kamu Miliki Sekarang

Kevin - 07 October 2021
5 Barang Hits di Drama Korea Ini Ternyata Bisa Kamu Miliki Sekarang

Ada banyak hal yang bikin drama Korea biasanya ramai peminat. Paling sering memang karena dibintangi deretan artis yang super populer. Bisa pula karena artis tersebut habis wamil atau hiatus lama, dan menjadi comeback perdananya.

Tak jarang juga drama Korea ini trending dan menjadi obrolan di mana-mana karena jalan ceritanya yang unik atau lain dari biasanya. Apapun pemicunya, yang pasti ketenaran drama Korea ini kerap bikin segala hal yang berkaitan ikut jadi bahan perhatian. Sampai-sampai setiap barang yang muncul pun ikutan booming.

Menariknya, barang-barang yang booming di drama Korea ini pun kini bisa kamu miliki juga dengan ikutan berburu promo iStyle Baru Korea. Kira-kira barang apa saja yang bisa dimiliki?

Oversized Sweater ala Artis Korea Favorit

Credit via Shutterstock.com

Jika kamu suka fashion, tentu akan kerap menyukai beragam outfit yang digunakan oleh para pemain dalam drama Korea. Salah satunya adalah oversized sweater yang kerap jadi pilihan casual outfit. Selain tampak nyaman, oversized sweater ini juga tak bikin gerah. Bermodal nonton drama Korea, mix and match oversized sweater yang kamu beli lewat promo iStyle Baru Korea dari iStyle.id dengan penuh gaya.

Korean Makeup ala Selebriti Kesayangan

Credit via Shutterstock.com

Selain outfit, barang lainnya yang juga kerap jadi perhatian saat menonton drama Korea adalah makeup. Apalagi Korean makeup ini kerap hadir dengan warna-warna soft dan natural, sehingga saat diaplikasikan tak menyebabkan kesan menor maupun berlebihan. Di promo iStyle Baru Korea dari iStyle.id, beragam makeup favorit pun bisa kamu miliki, seperti lipstik, bedak, eyeshadow, sampai skincare Korea idaman.

Aksesori Fashion Trendi

Credit via Shutterstock.com

Tampil gaya memang kurang lengkap modal outfit saja. Promo iStyle Baru Korea dari iStyle.id, juga menghadirkan beragam aksesori fashion trendi yang bisa kamu miliki untuk menyempurnakan gaya OOTD. Mau tas keren hingga sneaker ikonik seperti yang biasa dipakai para pemain di drama Korea, bisa kamu dapatkan dengan mudah sekarang juga di iStyle.id.

Jajanan Hits dalam Drama

Credit via Shutterstock.com

Kurang lengkap rasanya setiap adegan yang tersaji dalam drama Korea, tanpa menampilkan deretan jajanan hits. Tak jarang, makanan-makanan khas Korea ini bikin perut lapar saat menonton drama. Menariknya, kamu tak harus sekadar menelan ludah, karena beragam jajanan hits dalam drama Korea juga bisa kamu dapatkan di promo iStyle Baru Korea dari iStyle.id. Dari ramyun, camilan, kopi, hingga cokelat bisa kamu borong dari rumah.

Kembaran Smartphone Bareng Karakter Idola

Credit via Shutterstock.com

Selain itu, drama Korea juga kerap jadi ajang promosi smartphone terbaru berteknologi canggih. Fitur demi fiturnya bahkan ditunjukkan oleh para karakter dalam drama Korea untuk menunjang beragam adegan yang dimainkan. Sampai-sampai bikin penonton berpikir, "Bisa dibeli di mana ya, smartphone keren macam itu?" Bukan iStyle.id namanya kalau tak menjual beragam produk secara lengkap. Lewat promo iStyle Baru Korea dari iStyle.id, kamu juga bisa kembaran smartphone bareng karakter idola lho.

Makin seru lagi, promo iStyle Baru Korea dari iStyle.id ini bukan sekadar promo kaleng-kaleng lho. Sebab, promo tersebut menghadirkan Double Cashback, Gratis Ongkir, hingga Voucher Diskon yang bisa bikin kamu lebih hemat belanja beragam barang-barang hits dalam drama Korea. Makanya, jangan kelamaan mikir, yuk buruan manfaatkan promo iStyle Baru Korea dari iStyle.id untuk berburu barang Korea favorit sebanyak-banyaknya!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/5-barang-hits-di-drama-korea-ini-ternyata-bisa-kamu-miliki-sekarang-a80314.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.