Fashion - 04 October 2021

Rosé BLACKPINK Terlihat Classic Elegan di YSL Paris Fashion Week 2022

Berlin Belladina - 04 October 2021
Rosé BLACKPINK Terlihat Classic Elegan di YSL Paris Fashion Week 2022

Member BLACKPINK lain yaitu Rosé menampakkan dirinya untuk hadir di Saint Laurent spring/summer 2022 Show Paris Fashion Week 2022. Berbarengan dengan Jisoo, Rosé sampai di Paris hari Minggu lalu, sesampai di sana Rosé dan Jisoo mengambil foto selfie berdua di depan menara Eiffel.

Sebagai global ambassador YSL, kabar Rosé menghadiri Saint Laurent Paris Fashion Week 2022 bikin BLINK sangat antusias. Di malam acara, tepat di depan Eiffel Tower, Rosé terlihat classic elegan pada penampilannya.

Sumber foto: twitter (Roseanne_UK)

Ia mengenakan little black slip-dress dari YSL tentunya, dipadukan black knee-high leather boots. Perhiasan ‘Oversized Pearls Curb Chain Necklace in Metal’ juga turut menghiasi leher Rosé, selain perhiasan kalung dari YSL, Rosé pun memakai dua cincin diamond dari Tiffany & Co, which she is also a global ambassador for.

Kalau Teman iStyle perhatikan, dress Rosé di PFW adalah jenis see through yang merupakan kombinasi dari dua dress YSL, simple yet sophisticated. Sama seperti Jisoo, fans setia menunggu di depan hotel sejak kedatangan Rosé.

Baca Juga:

Rosé BLACKPINK Menghadiri Met Gala 2021, Proud!

GODDESS VISUAL, Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2022

Suka Yogurt Seperti Rosé BLACKPINK? Simak Manfaatnya Yuk!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Sesampainya Rosé di YSL Show, fans udah berdiri di depan venue dan meneriaki nama Rosé sambil bernyanyi lagu ‘On The Ground’. Duduk di front row, Rosé dikerubungi oleh jurnalis fashion dan photographer, yup, Rosé is the main event.

Musim ini Rosé memang sibuk banget dengan campaign-campaign terbaru dari YSL dan Tiffany & Co. Oh iya ini bukan kali pertama Rosé hadir di Paris Fashion Week lho, tahun lalu Rosé juga menghadiri PWF di tempat yang sama mengenakan pakaian serba hitam.

Sumber foto: twitter (rosecharts)

Bukan hanya sekadar sebagai global ambassador yang mempromosikan serta face of the brand, Rosé pun cukup dekat sama sang creative director Anthony Vaccarello, dilansir dari W Magazines ia pernah memberi komentar mengenai Rosé di YSL. “She is Saint Laurent in the way she lives, in the way she takes charge of how she is dresses, in her way of liberating herself from the crowd.

She’s someone who represents today’s society”. Sebelumnya Rosé menghadiri Met Gala 2021 mengenakan dress hitam dengan pita putih besar di dadanya, bersandingan bersama Anthony Vaccarello.

Comments

You must Register or Login to post a comment.