K-Pop Zone - 24 September 2021

Yeay MIDZY, Album Terbaru ITZY 'Crazy in Love' Udah Dirilis!

Berlin Belladina - 24 September 2021
Yeay MIDZY, Album Terbaru ITZY 'Crazy in Love' Udah Dirilis!

Kpop idol girl group ITZY bikin fans senang dan excited setelah mengumumkan kalau mereka bakal comeback di 24 September 2021 bertajuk ‘Crazy in Love’. ITZY memposting poster teaser pertama di tanggal 13 Agustus bertuliskan LOCO berbentuk graffiti.

LOCO merupakan lagu yang akan menjadi title track dari album ‘Crazy in Love’, lagu tersebut di produseri oleh Galactika, tim yang sama saat mengerjakan lagu sebelumnya ‘Wannabe’ dan ‘Dalla Dalla’. Album ‘Crazy in Love’ merupakan album pertama comeback ITZY setelah perilisan mini-album keempat mereka ‘Guess Who’ di bulan April lalu.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Para fans ITZY ‘MIDZY’ meramaikan kabar comeback dengan hashtag ITZY di social media khususnya twitter. Meski tergolong rookie tapi mereka udah berhasil mendapatkan beberapa awards seperti Rookie Award di Asia Artist Awards 2019, Best New Female Artist di Mnet Asian Music Awards 2019, dan Discovery of The Year di Seoul Music Awards 2021.

ITZY juga aktif mengupload photo teaser dan video teaser upcoming albumnya di social media mereka, Instagram salah satunya. Oh iya isi track list album ini ada 16 lagu lho Teman iStyle, LOCO memiliki 3 versi berbeda yaitu original track, English track, dan instrumental track.

Sumber foto: Instagram (_itzymidzy.all.in.us)

Penasaran gak sih Teman iStyle sama album terbarunya ITZY? Music video LOCO juga udah dirilis lho, kamu udah nonton MV nya belum?

Music Video berdurasi 03.52 menit menggunakan konsep yang refreshing dan baru. Ke 5 member Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna tampil colorful dan bold. Lagu comeback ini mengekspresikan emosi rollercoaster tentang cinta, musiknya pun terkandung musik trap.

Sumber foto: YouTube (JYP Entertainment)

Selain itu juga di tanggal 27 September, ITZY juga udah mengumumkan kalau akan muncul di The Kelly Clarkson Show premieres jam 2PM (PT/ET). Gak sabar ya lihat mereka di The Kelly Clarkson Show, what do you think about the song and the MV Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.