Fashion - 23 September 2021

Jangan Takut Kotor! Inilah 8 OOTD Celana Jeans Putih Ala KPop Idol Wanita

Tara - 23 September 2021
Jangan Takut Kotor! Inilah 8 OOTD Celana Jeans Putih Ala KPop Idol Wanita

Outfit of The Day (OOTD) celana jeans putih kerap kali dihindari karena gampang kotor. Tapi, beberapa selebriti Korea ini malah berani memakainya dalam keseharian mereka.

Walau lagi gak ada acara penting, gak ada salahnya Teman iStyle juga ikutan bergaya ala biasmu dengan celana jeans putih. Kamu juga bisa, lho, menyontek gaya mereka dalam memadupadankan celana yang elegan ini.

Variasi celana jeans putih yang mereka pakai juga beragam, mulai dari hotpants hingga skinny jeans. Kamu jadi bisa menyesuaikan gaya mereka dengan celana jeans yang ada di lemarimu.

Baca juga: Stylish dan Chic, Yuk Contek 5 Gaya OOTD Cardigan Putih Ala Idol SM Entertainment

Mix and Match OOTD Celana Jeans Putih seperti Idol KPop Ini, Yuk!

Sudah gak sabar melihat OOTD celana jeans putih ala idol KPop ini? K-Hub akan membahas gaya fashion beberapa idol ini, siapa tahu ada bias kamu di dalamnya.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

1. Seulgi Red Velvet

Fashion yang simpel nan modis ini bisa ditiru saat Teman iStyle sedang melakukan trip ke alam bebas atau hangout di mall. Di sini, penampilan Seulgi terlihat cerah berkat paduan warna orange dan putih.

Idol kelahiran 10 Februari 1994 ini menggunakan celana jeans pendek biar nyaman saat hangout. Dia melengkapinya dengan sweater rajut berwarna orange yang dimasukkan ke celana sehingga tetap modis.

Baca juga: Kasual dan Stylish, Yuk Intip 7 Inspirasi OOTD Jaket Jeans dari Member Twice

Sumber foto: Instagram (yuuzth)

2. Yuju

Yuju juga punya street fashion dengan celana jeans putih yang lebih modis. Gak tanggung-tanggung, dia tampil lengkap memakai hand bag dan footwear yang selaras dengan outfit yang dikenakan.

Sebagai teman white skinny jeans yang setia, Yuju memakai atasan berupa blus berwarna senada. Idol yang akan menginjak 24 tahun ini berani mix and match OOTD ini dengan sneakers kotak-kotak.

Biar gak boring dengan warna satu ini, Yuju pakai handbag dengan aksen coklat. Wah, pintar sekali ya, mantan member GFRIEND ini mix and match celana putihnya.

Baca juga: 7 Inspirasi OOTD Sepatu Converse Ala Member BTS

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

3. Krystal Jung

Soal OOTD celana jeans putih, Krystal Jung memang ratunya. Kita sering melihat aktris ‘Police Academy’ ini bergaya dengan celana jeans di akun Instagramnya.

Pemotretan terbarunya bersama Ralph Lauren bisa jadi inspirasi OOTD kita saat traveling ke daerah yang dingin. Musim hujan yang sebentar lagi tiba pun menjadi momen yang pas untuk memadukan oversized sweater putih dengan celana jeans.

Baca juga: Bosan Sama Sneakers Putih? Yuk Ikuti Chung Ha Cara Hias Sepatu!

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

4. Ryujin ITZY

Gaya casual dengan white jeans pants ala Ryujin ITZY ini bisa kamu gunakan saat jalan-jalan biar tetap modis. Ryujin menggunakan white trousers dengan model baggy yang nyaman digunakan.


Untuk bajunya, dia memilih oversized T-shirt kuning, membuat penampilannya semakin cerah. Biar gak gerah saat hangout, coba kuncir rambutnya seperti idol satu ini sehingga terlihat stylish.

Baca juga: 7 Inspirasi OOTD Baggy Pants Ala Idol Kpop, Mana Favoritmu?

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

5. Sooyoung Girls’ Generation

Satu lagi inspirasi street fashion dengan white jeans pants yang bisa dicontek adalah Taeyeon. Anggota tertinggi di Girls’ Generation ini memadukan fashion item ini dengan cross body top warna coklat yang kalem.


Perpaduan warna coklat yang kalem dan putih menghasilkan penampilan yang menarik dan gak terlalu heboh saat jalan-jalan. Sooyoung juga mengenakan white high heels sebagai aksesorisnya.

Baca juga: 10 Ide Mix and Match Baju Overall Jeans Ala Idol Kpop

Sumber foto: Instagram (_mariahwasa)

6. Hwasa Mamamoo

Hwasa selalu menjadi KPop Idol wanita yang berani tampil beda dari rekan-rekannya. Pilihan celana jeans yang digunakan juga menarik, yaitu white ripped jeans yang gak terlalu ketat.


Kaos merah yang dikenakan oleh Hwasa membuat penampilannya tambah keren. Biar tetap stylish meski mengenakan outfit yang nyaman, dia melengkapi OOTD-nya dengan black and white sneakers.

Baca juga: 10 Inspirasi Outfit Jalan-Jalan Santai ala Arin Oh My Girl

Sumber foto: Instagram (mo_onbyul)

7. Moonbyul Mamamoo

Gak cuma Hwasa, Moonbyul pun berani tampil pede dengan white ripped jeans. Di sini, Moonbyul tampil bak malaikat lantaran dia juga mengenakan sneakers dan outer rajut putih.

Pemilihan warna yang detail juga terlihat dalam atasan yang dikenakan Moonbyul. Alih-alih menggunakan kemeja putih gading, dia memilih dalaman berwarna putih yang agak kebiruan biar penampilannya gak monoton.

Baca juga: 15 Inspirasi Ootd Kaos Putih Ala Idol KPop

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

8. Joy Red Velvet

Meskipun klasik, black and white gak pernah lekang oleh waktu, seperti yang dikenakan oleh Joy ini. Dengan white ripped jeans model baggy, Joy mengenakan atasan berwarna hitam yang modis.

Biar gak polos, coba aja tambahkan aksesoris seperti kalung untuk melengkapi penampilanmu. OOTD yang dikenakan Joy juga gak terlalu formal berkat sneakers yang dikenakannya.

So, Teman iStyle bisa memadukan OOTD celana jeans putih dengan warna apapun seperti idol wanita di atas. Selain mereka, kamu juga bisa cari tahu gaya fashion idol KPop lainnya hanya di K-Hub yang selalu update ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.