K-Pop Zone - 21 September 2021

Coldplay Berkolaborasi dengan BTS, Bakal Menjadi Hits!

Berlin Belladina - 21 September 2021
Coldplay Berkolaborasi dengan BTS, Bakal Menjadi Hits!

Another collaboration with BTS is coming Teman iStyle wohoo! Kamu pasti udah bisa nebak dong siapa yang bakal kolaborasi sama BTS?

Yup, album terbaru dari Coldplay ‘Music of Spheres’ yang akan segera dirilis telah mengungkap upcoming single mereka ‘My Universe’. Pada lagu tersebut, Coldplay mengajak BTS untuk berkolaborasi, tentunya kabar ini bikin senang ARMY.

Sumber foto: Instagram (coldplay)

Apalagi kalau kamu fans BTS dan Coldplay, pasti excited banget kan dengar kabar ini. Max Martin selaku producer mengatakan kalau lagu ‘My Universe’ akan dinyanyikan dalam Bahasa inggris dan juga Korea.

Baca Juga:

Membanggakan, Presiden Korea Menunjuk BTS Sebagai Diplomasi Publik

Siapa ya Member BTS yang Paling Kaya?

Lagu ini merupakan lanjutan dari lagu ‘Higher Power’ yang bakal muncul di album kesembilannya bulan Oktober mendatang. Di acara The Kelly Clarkson Show, Chris Martin selaku vokalis Coldplay membeberkan arti dari lagu ‘My Universe’.

Sumber foto: Twitter (BTS_twt)

‘My Universe’ adalah tentang melewati semua batas demi cinta, di lagu tersebut dideskripsikan seseorang yang diberi tahu kalau mereka gak boleh mencintai orang, ras tertentu ataupun menjadi seorang gay. Coldplay memilih BTS untuk berkolaborasi karena menurut mereka BTS sangat cocok, ditambah BTS jadi salah satu Kpop Idol yang menentang suatu batasan.

Chris Martin menyempatkan diri terbang ke Korea Selatan buat bertemu dengan BTS, mereka jamming bareng di studio gitu Teman iStyle, si Chris pun terlihat menggunakan hoodie BTS. Sedangkan Jimin, Jungkook dan Jin pakai hoodie Coldplay, it’s really coming Teman iStyle.

Baca Juga:

Acara Survival Idol Baru MBC ‘Wild Idol’ Siap Cetak Idol Baru!

BTS memang sepertinya lagi sibuk berkolaborasi dengan bintang musisi dunia lainnya, terakhir BTS kolaborasi bersama Meghan Thee Stallion untuk lagu Butter Remix. Oh iya lagu ‘My Universe’ akan dirilis 24 September mendatang, jangan lupa dicatat dan siap-siap masukin ke playlist lagu kamu ya. Cek juga merchandise Kpop atau perlengkapan fashion ala Korea di #iStyleBaruKorea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.