K-Entertainment - 26 September 2021

First Time! Sanha ASTRO Debut Pemeran Utama di 'Your Playlist'

Agatha Febry - 26 September 2021
First Time! Sanha ASTRO Debut Pemeran Utama di 'Your Playlist'

Pertama kali debut menjadi pemeran utama, Sanha ASTRO mengakui untuk siap tampil maksimal di drama ‘Your Playlist’. Drama yang disutradarai oleh Kwak Bong-cheol ini mempertemukan Sanha dengan lawannya, Sumin Dream Note.

Sumber foto: Instagram (ddana_yoon, ime_dreamnote)

Keduanya akan menjadi pemeran utama di drama ‘Your Playlist’ yang menyuguhkan cerita tentang kehidupan para komposer, fans, serta pertemanan yang disajikan dengan visual yang indah. Bisa dibilang drama ini merupakan web drama musik dengan konsep terbaru dan berbeda dari biasanya. 

Selain memasukkan musik sebagai konten utama, drama yang dibuat dalam format komprehensif ini juga akan menyebar ke konten fandom global. Gak cuma itu, drama ini juga akan memasukkan cerita tentang pertemuan fans online atau fansite dan barang-barang digital web drama pada umumnya.

Baca Juga: 

Membanggakan, Presiden Korea Menunjuk BTS Sebagai Diplomasi Publik 

Acara Survival Idol Baru MBC ‘Wild Idol’ Siap Cetak Idol Baru!

Finally! Girl Group Mystic Story Debut November Ini!

Kwak Bong-cheol menggarap drama yang banyak menampilkan dan menyatukan antara konten media sosial dan teknologi ini dengan dibantu oleh penulis ditulis oleh Wolpi-dong. Drama yang akan tayang pada 15 Oktober mendatang ini akan diproduksi oleh Hello Live dan didistribusikan oleh Emotional Studio Big Shot.

BY4M dan Hello Live menyatakan, “Drama mendatang berisi banyak konten yang menunjukkan berbagai kemungkinan yang dapat dilihat fans. Kami berharap konten unggulan kami seperti musik, alur cerita, video, dan artis yang berpartisipasi dapat menciptakan sinergi yang hemat untuk memberikan kegembiraan yang berlimpah kepada dunia. Penggemar di seluruh dunia.”

Sumber foto: Instagram (imekorea_official)

Di drama ini, BY4M akan ikut berpartisipasi demi tercapainya hasil konten yang berkualitas tinggi seperti Webtoon. Sedangkan Hallo Live akan bertanggung jawab dalam distribusi global web drama. 

Drama ini juga diramaikan oleh salah seorang peserta dari ajang pencarian bakat Produce X 101, Han Gi Chan serta aktor dan aktris lainnya seperti Kim Ji Hoon dan Han Seoul. Sesuai dengan judulnya, ‘Your Playlits’ ini berencana untuk menjangkau para fans global dengan konten-konten musik dan pertemuan fans secara online.

Tenang, Teman iStyle sudah bisa menonton keseruan drama ‘Your Playlist’ ini mulai dari tanggal 15 Oktober! Save the date ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.