Fashion - 21 September 2021

Sentuhan Aksesori Ini Buat Kamu Tampil Kayak K-Pop Idol!

Agatha Febry - 21 September 2021
Sentuhan Aksesori Ini Buat Kamu Tampil Kayak K-Pop Idol!

Teman iStyle sering gemes gak sih sama style yang dipakai oleh para K-Pop idol yang cute dan cantik abis? Mereka juga sering memberi sedikit sentuhan aksesori demi mempercantik penampilannya.

Gak cuma menggunakan aksesori untuk kepala seperti bando, topi, dan karet rambut, mereka juga menambahkan sentuhan cute dan trendy seperti colorful jewelry, kacamata dan perhiasan simple lainnya. Mau coba tampil dengan aksesori seperti mereka? 

Sumber foto: Instagram (dlwlrma)

Beret Hat

Aksesori yang satu ini sih merupakan aksesori yang hampir semua K-Pop Idol pakai dan sering pakai. Yes, beret hat adalah aksesori berupa topi yang biasanya terbuat dari kain yang bertekstur ‘bulu’. 

Bentuknya yang menyerupai topi pelukis ini terkesan unik, elegan, dan berkelas saat dipakai. Meskipun tampak elegan, beret hat tetap cocok untuk dipakai pada acara informal atau sekedar jalan-jalan saat musim dingin tiba.

Beret hat menjadi solusi kalau Teman iStyle membutuhkan sentuhan aksesori simple namun tetap menciptakan kesan yang elegan dan berkelas. Kamu bisa mencontoh style dari Lee Jieun saat menggunakan topi yang satu ini untuk menciptakan kesan style ala Korea! 

Siap tampil ala Lee Jieun? 

Sumber foto: Instagram (jessica.syj)

Cropped Blazer

K-Pop Idol emang sering dijumpai menggunakan blazer sebagai salah satu fashion style andalan mereka. Salah satu jenis blazer yang bisa dibilang cute abis adalah cropped blazer yang berwarna mencolok seperti yang digunakan oleh Jessica Jung beberapa waktu lalu. 

Ia menggunakan inner berupa t-shirt putih dengan diberi sentuhan cropped blazer kotak-kotak yang berwarna merah. Seakan ingin tetap memberikan kesan santai, mantan anggota Girls' Generation ini memadukan outfit-nya itu dengan baggy jeans. 

Dengan OOTD-nya ini, Jessica sukses tampil cute tapi tetap elegan ya?

Sumber foto: Instagram (seojuhyun)

Padded Headband

Teman iStyle yang girly abis wajib banget punya aksesori yang satu ini! Bando besar dengan bantalan empuk yang biasa disebut padded headband ini sering banget dipakai pada K-Pop Idol untuk mempercantik penampilannya.

Seperti layaknya bando, padded headband selalu berhasil membuat penggunanya tampak cute dan feminim. Layaknya Seohyun, Teman iStyle bisa memberikan sentuhan aksesori ini supaya korean look yang kamu gunakan makin kece!

Biasanya aksesori satu ini dibarengi dengan style yang girly agar makin mempercantik penampilan kamu! 

Baca Juga: 

Begini Artis Korea Tampil Fashionable Pakai Celana Pendek

Jennie, Joy & Jang Ki Yong Bikin Tercengang di Calvin Klein Fall 2021

Intip Trick Fashion ala Si Suara Emas Wendy RED VELVET Yuk!

Sumber foto: Instagram (hyoyeon_x_x)

Statement Sunnies

Chic and trendy abis! Statement sunnies ala Hyoyeon ini emang gak pernah gagal untuk membuat kesan cantik dan trendy pada pemakainya. 

Statement sunnies sendiri merupakan aksesori yang belakangan ini di buru oleh penggemar Korean look karena banyaknya K-Pop Idol yang menggunakannya. Kacamata dengan frame yang cukup tebal ini juga bisa memberi kesan retro pada style kamu. 

Biasanya statement sunnies ini memiliki berbagai pilihan warna dan bentuk frame-nya. Teman iStyle bisa menyesuaikan bentuk kacamata dengan style yang ingin kamu tunjukkan. Selamat memilih! 

Sumber foto: Instagram (hi_seulgi)

Colorful Necklace

Kalung dengan campuran manik-manik berbagai warna dan ditambah dengan sentuhan charm yang lucu bisa membuat style-mu tampak gemesin dan cute lho! Sama seperti statement sunnies, aksesori yang satu ini juga banyak digemari oleh penggemar Korean look akhir-akhir ini. 

Terbuat dari manik-manik yang berwarna-warni, kalung ini bisa memberikan kesan santai tapi cute di setiap style-mu. Salah satu K-Pop Idol pecinta aksesori ini adalah Seulgi. 

Idol cantik ini tampak sering menggunakan kalung manik berwarna-warni ini untuk melengkapi sentuhan aksesorisnya. Teman iStyle bisa lihat sendiri kan betapa cute-nya Seulgi saat menambahkan kalung ini di berbagai fashion style-nya? 

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Bucket Hat

Bad hair day? Tenang, Teman iStyle bisa menggunakan aksesori ini supaya tingkat percaya dirimu gak hilang. 

Kamu bisa menggunakan bucket hat untuk menutupi sebagian rambutmu agar terkesan tetap rapi dan dalam kondisi baik. Aksesori topi yang berbentuk menyerupai ember terbalik ini adalah topi yang pinggirannya lebar dan landai. 

Biasanya topi terbuat dari kain katun maupun kain wol. Oh ya, aksesori satu ini juga cocok untuk kamu yang pengen tampil ala Korean look yang simple dengan kesan boyish seperti Tiffany Young. 

Tapi gak menutup kemungkinan untuk kamu bisa memadukan bucket hat dengan pakaian formal kok!

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Scrunchies

Yang satu ini pasti udah gak asing lagi kan? Yes scrunchies atau ikat rambut elastis berlapis kain yang tentunya digunakan untuk mengikat rambut.

Aksesori yang satu ini sebenarnya bukan merupakan aksesori baru karena sempat menjadi tren sebelumnya. Namun meskipun begitu, aksesori yang satu ini gak pernah gagal untuk memberi kesan elegan dan cute pada pemakainya lho!

Keliatan banget saat Joy menggunakan scrunchies untuk mengikat rambutnya. Bisa diakui kalau scrunchies dengan lapisan kain tipis dan transparan seperti milik Joy lebih memberi kesan games daripada scrunchies dengan lapisan kain biasa. 

Namun hal ini tergantung selera Teman iStyle ya. Aksesori yang satu ini dijamin bisa memperkuat style Korean look-mu!

Wow, ternyata cukup banyak juga ya aksesori yang bisa Teman iStyle contoh demi menampilkan Korean look yang cute, trendy, dan elegan. Paling suka yang mana nih? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.