Fashion - 16 September 2021

Biar Makin Gaya, Coba Ikutan Gaya Outfit Rosé BLACKPINK Ini

Tara - 16 September 2021
Biar Makin Gaya, Coba Ikutan Gaya Outfit Rosé BLACKPINK Ini

BLACKPINK terkenal sebagai salah satu grup yang benar-benar memperhatikan fashion mereka. Berbagai barang dari brand ternama hingga desainer terkenal menghiasi tubuh mereka gak hanya di atas panggung saja, tapi juga ketika muncul di hadapan publik.

Modis adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan para member. Salah satu member yang selalu tampil dengan menawan adalah sang main vocal Rosé.

Gak hanya ketika tampil, namun saat muncul di hadapan publik dan juga foto-foto di instagram Rosé juga menggunakan outfit yang benar-benar modis dan menarik, mungkin salah satu dari gaya outfit Rosé ini bisa kamu coba juga. Yuk mari kita kepoin satu persatu.

Gaya Outfit Rosé BLACKPINK

Menjadi bagian dari grup super Kpop, penampilan adalah salah satu poin penting yang harus diperhatikan agar bisa menghibur para penggemar. Maka, hal inilah yang membuat Rosé tampil dengan berbagai outfit yang modis namun masih sesuai dengan karakternya.

Setiap item yang digunakan seakan-akan cocok dan pas, membentuk tampilan yang membuat wanita yang lahir di Selandia Baru ini menjadi sangat cantik. Gak heran juga ada yang terinspirasi dan ingin menirukannya. 

Untuk Teman iStyle yang masih kepo dengan gaya nya Rosé, mungkin berbagai pilihan outfit yang pernah dikenakan ini akan bisa membantu kamu mengenalinya. Siapa tau ada satu atau dua yang juga ingin kamu coba nantinya.

Yuk mari kita lihat berbagai gaya outfit dari Rosé.

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

1. Sweater Hitam dengan Mini Skirt

Berbagai barang dari Valentino menghiasi tubuh Rosé. Mulai dari atasan, bawahan hingga aksesoris ini berhasil membuatnya terlihat girly namun gak terlalu over dan ada kesan trendy juga.

Fashion kasual ini bisa ditiru oleh banyak orang, namun untuk bisa benar-benar sesuai dengan apa yang digunakan oleh Rosé, maka ini yang harus kamu keluarkan. Valentino VLTN Grid Inlay Shmere Sweater $1,815, Mini Skirt $690, Trickle Low Top Sneakers $675, dan yang terakhir Shoulder Bag seharga $2,675. 

Apakah kamu siap merogoh kocek untuk tampil dengan gaya yang satu ini?

 

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

2. Keren dan Gagah dengan Fur Coat

Kesan yang keren dan fierce benar-benar terpancar dengan jaket berbulu ini. Rosé seakan-akan memiliki image dan pesona yang berbeda dari biasanya.

Pilihan warna hitam yang dikombinasikan dengan warna beige ini juga sangat cocok. Keduanya berpadu dengan sangat bagus, saling mendukung satu sama lain.

SAINT LAURENT Saddle Bag $2,250, SAINT LAURENT andy Sneakers $525, YG SELECT Fur Coat $140, dan JW ANDERSON High Waisted Wide Leg Trousers $890 adalah pilihan yang digunakan Rosé untuk gaya yang satu ini. Apakah kamu tertarik untuk mencoba gaya ini?

Baca juga: Yuk Pakai Beanie Hat! Topi Yang Lagi Trend Sekarang di Kalangan Idol KPop

 

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

3. All Denim Look

Klasik, namun masih modis dan gak ketinggalan jaman sama sekali. Apalagi jika dipadukan dengan pas, maka denim yang dipakai dari atas ke bawah ini sangatlah menarik.

Gak terlalu sulit untuk meniru gaya yang satu ini, karena bisa diaplikasikan dan juga dikreasikan sesuai dengan keinginan kamu. Menggunakan gaya ini bisa bikin kamu terlihat keren di acara kasual.

SAINT LAURENT Cropped Denim Jacket $1,350, Brace Pleated Jeans dari Alexander Wang seharga $396⁣, SAINT LAURENT Loulou Puffer Bag $2,190, SAINT LAURENT Andy Sneakers $525, dan Kate mos T-shirt $450 dari SAINT LAURENT. Apakah kamu siap meniru gaya yang satu ini?

Baca juga: 10 Ide Mix and Match Baju Overall Jeans Ala Idol Kpop

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

4. Polkadot Dress

Dress juga bisa dibuat sangat menarik jika Rosé yang menggunakannya. Apalagi dress dengan motif polkadot yang lucu ini.

Scarf Collar Dress dari SAINT LAURENT dikombinasikan dengan Cassandra Top Handle Bag. Warna monochrome yang gak terlalu mencolok menolong agar dress ini gak terlihat terlalu ramai.

Temukan banyak barang fashion berkualitas di iStyle.

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

5. Flared Pants

Kombinasi warna yang cukup berani tetapi masih bisa terlihat modis. Flared pants cukup menarik perhatian sehingga muncul kembali sebagai tren yang cukup digandrungi masyarakat luas.

Rosé memadukannya celananya yang berwarna cerah dengan atasan gelap. Kombinasi ini berhasil mencuri perhatian, tapi gak menghasilkan perhatian yang berlebih juga.

Emilia Wickstead Jana wool-Crepe Flared Pants dipadukan dengan D-Styling Mini Bag dari Tod's seharga $1,845. Inilah kedua item yang berhasil menarik perhatian orang banyak.

Tertarik untuk mencoba gaya yang satu ini?

Baca juga:

Keren dan Fashionable, Wide Pants yang Mesti Dicoba!

Itulah beberapa gaya yang bisa kamu tiru dari outfit Rosé BLACKPINK. Tampil menawan layaknya Rosé bukanlah hal yang mustahil. Mari belajar tips fashion dari idol lainnya hanya di K-Hub.






Comments

You must Register or Login to post a comment.