Fashion - 16 September 2021

Jennie, Joy & Jang Ki Yong Bikin Tercengang di Calvin Klein Fall 2021

Berlin Belladina - 16 September 2021
Jennie, Joy & Jang Ki Yong Bikin Tercengang di Calvin Klein Fall 2021

Brand pakaian yang terkenal dengan pakaian wanita, laki-laki, perfumes, underwear, dll baru aja mengeluarkan campaign terbaru Fall 2021. Calvin Klein sangat ahli dalam membuat pakaian minimalist, makanya brand ini banyak disukai fashion enthusiast.

Campaign Fall 2021 di direktori dan difoto oleh photographers Renell Medrano dan Hong Jang Hyun. Di campaign kali ini, CK ingin memajukan eksplorasi label tentang ucapan dan pakaian adalah bagian dari self-expression dan masih masuk ke dalam gerakan #mycalvins.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Berjudul ‘The Language of Calvin Klein’ CK memilih model untuk campaign ini dari berbagai bintang dunia yang bekerja di dunia kreatif seperti Kaia Gerber, Dominic Fike, Moses Sumney, Jennie BLACKPINK, Damson Idris, Francesca Scorsese, dan Deb Never. Foto campaign Calvin Klein Fall 2021 menunjukan produknya yang berfokus pada kenyamanan serta minimalism.

Baca Juga:

Sailor Collar, Trend Fashion ala Idol Kpop

Joy Red Velvet & Crush Terkonfirmasi Berpacaran, Omo!

Jennie yang menjadi model untuk campaign tersebut bikin gentar sosial media dan jadi pembicaraan di mana-mana. Jennie looks sexy and pretty mengenakan satu set sport bra dan underwear ‘modern unlined bralette’ berwarna abu-abu dan hitam, black jacket, dan turtleneck sweater.

Sumber foto: twitter (dailyguardianph)

Gak hanya foto tapi juga menampilkan video pendek yang lebih meng-explore melalui kata-kata dan pakaian. Jennie membagikan video tentang rutinitas sehabis bangun tidur sambil minum kopi.

Di foto-foto tersebut Jennie menampilkan sisi classy dan seksinya yang stunning serta powerful. She killing it!

Baca Juga:

Drama & Film Dibintangi Oleh Jang Ki Yong, Mesti Ditonton!

Nama JENNIE KIM langsung trending twitter no 1, fans dan netizen gak bisa menutupi rasa kagum dari too hot to handle Jennie’s photos. “Calvin Klein gicing us hottest Jennie Kim”.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Selain Jennie, Joy Red Velvet dan Jang Ki Yong juga ikutan jadi model iklan Calvin Klein active wear terbaru melalui Dazed Korea Fall Edition. Mereka berdua juga bikin heboh Teman iStyle, Joy dan Jang Ki Yong terlihat menggemaskan di foto maupun video.

Mereka mengenakan outfit sets berbeda-beda berwarna hitam dan putih untuk ‘Calvin Klein Performance, the new autumn of CK’. Gak hanya melalui Dazed Korea, Joy dan Jang Ki Yong pun jadi model CK Perfomance untuk ditayangkan di Lotte.

Chemistry antara Joy dan Jang Ki Yong bikin yang menonton videonya senyum-senyum. Karena project ini fans berharap mereka bisa ketemu di drama Korea, wah kayaknya bakal seru lihat mereka di satu project drakor ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.