Beauty - 16 September 2021

Contek Model Poni Rambut ala Cewek Korea Yuk!

Agatha Febry - 16 September 2021
Contek Model Poni Rambut ala Cewek Korea Yuk!

Teman iStyle kadang suka gemes gak sih kalau melihat gaya dan model rambut para K-Pop idol cewek yang cantik dan cute abis? Gak hanya rambut, mereka juga sering mengganti model poni yang mereka miliki. 

Karena modelnya yang lucu dan cantik, gak jarang kan Teman iStyle tertarik dan pengen mengubah potongan rambutmu jadi seperti mereka? Nih K-Hub berikan beberapa model poni ala K-Pop Idol Cewek yang bisa kamu contek nantinya!

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Thin Bangs

Thin bangs adalah model poni tipis yang beberapa tahun belakangan ini menjadi model poni yang digemari, gak hanya di Korea tapi juga di Indonesia. Model poni ini biasanya cocok untuk cewek yang memiliki rambut bervolume. 

Rambut yang bervolume dengan model poni ini memberi kesan lebat dan cukup menutupi daerah kening, meskipun tipis. Biasanya panjangnya hanya sampai di atas alis mata, jadi gak terlalu panjang. 

Model poni ini akan memberikan kesan lebih muda dan fresh bagi pemiliknya. Salah satu K-Pop idol yang cocok tampil dengan model poni rambut ini adalah Seulgi RED VELVET. 

Idol cantik ini tampak mengubah model poninya menjadi tipis dan sedikit keriting serta sedikit berjarak. Tampak cute dan lebih fresh kan Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Straight Bangs

Gak jauh-jauh dari namanya, model poni model ini adalah model poni yang potongannya lurus dan rata. Potongan model ini cocok buat Teman iStyle yang merasa punya kening yang cukup lebar. 

Beberapa orang yang ingin mendapatkan poni seperti ini biasanya memotong poninya sendiri. Hal ini dilakukan dengan cara meluruskan poni dan rambutmu lalu sedikit ditata dengan menggunakan sisir blow

Modelnya yang lurus dan rata membuat kamu gak perlu memberi volume berlebih pada poni rambutmu. Seperti yang Teman iStye tau, K-Pop idol yang identik memiliki poni model ini adalah Lisa BLACKPINK!

Baca Juga: 

Suka Warnai Rambut Ala Kpop Idol? Ini Cara Hilangkan Bleachingnya!

Tampil Berani Warnai Rambut ala Idol Kpop

Gaya Rambut Simple ala Kpop Idol Untuk Summer Kamu!

Sumber foto: Instagram (gfriendofficial)

See-Through Bangs

Yang satu ini difavoritkan oleh sangat banyak cewek Korea lho! Yaps, modelnya yang simple namun tetap memberi kesan cute dan fresh membuat para idol juga memilih model see-through bangs ini sebagai model poni mereka. 

Model poni ini cocok banget untuk Teman iStyle yang memiliki bentuk wajah heart-shape. Hal ini dikarenakan modelnya yang mana sisi kanan dan sisi kiri dari poni lebih panjang daripada sisi tengahnya. 

Selain modelnya yang simple dan tampak cute, model poni yang satu ini dapat membingkai wajahmu dengan cantik lho! Kamu bisa melihat cantik dan anggunnya Yuju ex GFRIEND dengan model poni see-through bangs-nya. 

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Wispy Bangs

Model poni yang satu ini dipakai Suzy untuk melakukan pemotretan produk Lancome lho! Setelah lama nyaman dengan model poni menyamping atau side bangs, Bae Suzy tampak mengganti model poni rambutnya yang tampak pada unggahan instagramnya beberapa waktu lalu. 

Ia mengganti model poninya menjadi model wispy bangs yang merupakan model poni dengan potongan lurus gak terlalu rata dan berjarak. Model poni ini punya potongan yang tampak jatuh alami di bawah alis mata. 

Bagi kamu pecinta rambut pendek, model poni yang satu ini wajib banget kamu coba kalau pengen ganti model poni rambutmu. 

Sumber foto: Instagram (rachel_mypark)

Side Bangs

Model yang satu ini adalah model poni aman untuk Teman iStyle yang gak pengen punya poni pendek. Model poni ini memberikan kesan dewasa dan elegan pada tiap orang yang memilikinya. 

Kamu bisa melihat model poni dari Park Min-young pada Bulan Juli lalu. Dengan poni model side bangs-nya, aktris cantik ini tampak dewasa, cantik, dan sangat elegan. 

Jika poni rambut Teman iStyle saat ini sudah panjang, kamu mungkin bisa melakukan sedikit styling pada poni rambutmu. Hal ini dilakukan agar dapat memberikan kesan berbeda meskipun dengan poni yang sama panjangnya. 

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Curtain Bangs

Kalau yang satu ini terbilang model poni rambut yang udah gak terlalu populer tapi masih eksis sampai sekarang. Karena modelnya yang membentuk tirai di samping kiri kanan, model poni ini cocok untuk Teman iStyle yang punya wajah chubby

Selain bisa membantu menyamarkan wajah lebar yang kamu miliki, model curtain bangs juga sekaligus memberikan kesan fresh untuk kamu. Model poni ini paling cocok kalau dipadukan dengan model rambut potongan layer atau juga potongan rambut shaggy tipis. 

Kamu bisa menambahkan kesan sedikit messy pada ponimu gua memberikan volume tambahan serta mempercantik model rambutmu seperti rambut Jisoo BLACKPINK beberapa waktu yang lalu. Siap punya model poni ala Jisoo? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.