Beauty - 11 September 2021

Sederet Artis Korea Ini Tetap Pede Menunjukan Bare Facenya!

Berlin Belladina - 11 September 2021
Sederet Artis Korea Ini Tetap Pede Menunjukan Bare Facenya!

Seperti yang kita udah tahu kalau orang yang bekerja didepan layar kaca gak terlepas dari makeup untuk mendukung penampilan mereka, baik perempuan maupun laki-laki.

No makeup but still look pretty, beberapa artis Korea ini tetap percaya diri tampil dengan bare face, bahkan dari mereka juga suka memposting foto lagi bare face. Patut diapresiasi nih Teman iStyle, soalnya gak banyak lho yang percaya diri tampil tanpa makeup alias bare face di depan publik.

Bare face or not they’re still looking pretty though, right? Here’s the list artis Korea yang tampil bare face nya di depan publik.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Sooyoung Choi

Teman iStyle pasti udah gak asing lagi kan sama artis Korea satu ini, Sooyoung Choi dulunya merupakan salah satu member Girls’ Generation atau SNSD. Namun di tahun 2017 ia gak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment untuk lebih fokus dalam akting.

Sifatnya yang ramah bikin Sooyoung jadi member yang paling disenangi. Di tahun 2014 Sooyoung pernah bikin heboh karena foto selfie nya tanpa makeup yang ia posting di akun instagramnya.

Banyak netizen yang memberi pujian karena Sooyoung masih terlihat cantik dan imut meski tampil bare face. Selain itu juga saat Girls’ Generation konser di Japan, Sooyoung foto selfie mengenakan pajama tanpa makeup dengan caption “good morning globe, I’ll be with you for three days”.

Kalau Teman iStyle buka Instagram Sooyoung, ia memang suka memposting foto dirinya tanpa menggunakan makeup. Lihat aja foto diatas Teman iStyle, meski matanya masih bengkak tapi tetap terlihat cantik dan menawan ya.

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Bae Suzy

Aktris sekaligus penyanyi satu ini gak hanya memposting foto di Instagram tanpa makeup, tapi Suzy juga sering kepergok netizen di tempat umum berpenampilan bare face. Flawless skin nya makin terlihat setelah agensi nya Soop Management upload klip pendek di mana Suzy sedang berada di lokasi syuting film.

Di video tersebut kamu bisa Suzy menyapa ke kamera dengan jarak dekat, she showed her glowing skin without any visible pores or other skin problems. Melihatnya bikin terkesima, benar-benar skin goals Teman iStyle.

Baca Juga:

Perawatan Kulit Intensif Selama 7 Hari ala Bomi Apink

10 Cushion Korea Terbaik untuk Riasan Glowing Ala Idol KPop

Saat mempromosikan mini dior bag pun lewat foto di instagramnya Suzy gak malu tampil gak ber-makeup, without eyebrows and mascara she still look gorgeous. Kamu setuju kan kalau visual Suzy tetap stunning, tanpa atau dengan makeup?

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi Red Velvet

Seulgi pernah muncul di acara ‘Secret Unnie’ bersama Sunmi di tahun 2018, saat itu mereka lagi siap-siap mau tidur Teman iStyle, jadi harus membersihkan makeup dan mencuci muka dulu. Seulgi awalnya sempat khawatir dan takut kalau fans nya kabur abis lihat muka bare face nya “my fans won’t leave me, will they?” of course not Seulgi, we won’t leave you.

Namun muka tanpa makeup nya mendapat pujian dari fans dan netizen, Seulgi pun makin percaya diri sama penampilannya gak pakai makeup. Sekarang Seulgi semakin berani menunjukkan muka bare face nya melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Pencinta Kopi? Deretan Idol Kpop ini Relate Sama Kamu!

Fans benar-benar jatuh cinta sama wajah cantik Seulgi meski tanpa polesan makeup sekalipun.

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Park Shin-Hye

Aktris yang memulai karir nya sejak masih kecil ini sangat popular dan sekarang udah tumbuh besar menjadi wanita cantik yang selalu menghiasi dunia drama dan perfilman Korea. Park Shin Hye selalu ditunjuk menjadi aktris utama karena kepiawan akting yang gak perlu diragukan lagi.

Meski mukanya terlihat lelah, tapi bare face Park Shin Hye menunjukkan kalau ia definisi natural beauty. Shin-Hye sering banget tampil gak ber makeup di depan publik, entah itu di layar kaca atau di postingan instagramnya.

Banyak yang beranggapan bagian bibirnya sangat aktraktif dan cute, looks like a baby. Rahasia cantik Park Shin Hye itu ‘confidence’, menurutnya less makeup berarti more beauty. Park Shin Hye gak mau melakukan operasi plastik, for her it’s better to let natural beauty shines.

Sumber foto: Instagram (216jung)

Lee Min Jung

Lee Min Jung namanya makin dikenal setelah kemunculannya di drama Boys Before Flower. Lee Min Jung gak pernah gagal menampilkan perfect beauty, ia pernah memposting wakeup selfie yang bikin kita bertanya “how can you be so beautiful?”.

Min Jung udah terlahir dengan muka cantik, hidung mancung, cute eyes and lips, perfect deh Teman iStyle. Meski udah berumur 39 tahun, tapi mukanya tetap awet muda dan bersih.

Tips nya Lee Min Jung memiliki wajah cantik dan awet muda yaitu selalu tertawa dan menggunakan pembersih wajah jenis mist. Teman iStyle bisa menambahkan Pyunkang Yul Mist Toner di #iStyleBaruKorea yang mengandung bahan herbal ke dalam skincare routine kamu supaya kulit terhidrasi dan menenangkan.

Sumber foto: Instagram (ggonekim)

Kim Go Eun

Memang butuh keberanian dan gak mudah untuk tampil bare face atau tanpa makeup di depan publik, soalnya Go Eun pernah dapat hate comments gara-gara posting foto dirinya bare face.

She got bullied just because a single photo of herself being bare face, *shake my head. Banyaknya komentar jahat, Go Eun langsung menghapus foto tersebut.

Padahal Kim Go Eun cantik lho meski tanpa makeup. Setelah kejadian tersebut Go Eun memposting foto sedang makan dengan co-star Goblin lainnya and guess what?

She’s not wearing a makeup. Kim Go Eun gak perduli apa kata haters, malah sekarang makin sering posting foto bare face atau tanpa makeup. Followers Go Eun pun selalu memberikan komentar positif terhadap dirinya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.