Fashion - 08 September 2021

7 Inspirasi OOTD Sepatu Converse Ala Member BTS

Tara - 08 September 2021
7 Inspirasi OOTD Sepatu Converse Ala Member BTS

“Neoui keonbeoseuhaie kkochyeonna bwa

Byeol su eomna bwa naneun wo

Neoui keonbeoseuhaie kkochyeonna bwa

Neomu joa da jakku wo”

Lirik lagu ‘Converse High’ di atas dinyanyikan oleh BTS pada tahun 2015 dan menjadi bagian dari mini album ketiga mereka, ‘The Most Beautiful Moment in Life Pt.1’. BTS memang senang OOTD sepatu Converse, bahkan rela menjadikan salah satu barang most wanted di dunia fashion itu sebagai lagu sendiri.

Ketujuh member BTS memiliki gaya berbeda-beda ketika menggunakan sepatu Converse. Walaupun sepatu ini terkesan basic, namun ketika berhasil dipadupadankan dengan tepat, hasilnya pasti memukau juga.

Teman iStyle penasaran dengan inspirasi OOTD sepatu Converse ala member BTS yang bisa dicontoh juga? K-Hub sudah menyiapkan seluruh informasinya di bawah ini hanya untuk kamu.

Inspirasi OOTD Sepatu Converse Setiap Member BTS

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook selalu memberikan gaya fashion terbaik setiap kali tampil di depan publik. Termasuk menggunakan sepatu Converse.

Bagi yang belum tahu, pada tahun 2018, BTS sebenarnya sudah pernah melakukan kolaborasi dengan Converse. Menggunakan gambar-gambar bertema BT21, ada tiga sepatu Converse yang dirilis.

Terdapat satu Chuck Taylor High warna hitam dan dua Chuck Taylor Low warna hitam dan putih. Setiap sisi sepatu diberikan berbagai gambar BT21 dengan tulisan “Universtar BT21” di sol sisi sebelah kanan dan kiri.

Tapi kali ini kita akan fokus membahas gaya dari masing-masing member BTS dengan sepatu Converse andalan mereka. Gimana aja sih gaya dari mereka?

Sumber foto: Pinterest

1. Jimin

Jimin mencoba tetap bergaya simpel tapi dengan warna-warna teduh, termasuk sepatu Converse yang dipilih. Di sini, Jimin menggunakan Converse Chuck Taylor All Star High warna hitam.

Baca Juga: Begini Outfit Tipe Ideal Member BTS, Mana Yang Cocok Denganmu?

Untuk atasannya, Jimin memilih kaus warna putih tanpa artwork yang berlebih dan dipadupadankan dengan celana ripped jeans di bagian dengkul. 

Jimin memang menampilkan kesan bad boy di sini. Apalagi warna rambutnya juga pink sehingga semakin melengkapi kesan tersebut.

Sumber foto: Pinterest

2. V

Taehyung atau biasa dikenal juga dengan nama V lebih memilih sepatu Converse yang berbeda. Pada kesempatan kali ini, dia menggunakan Converse One Star Sunbaked warna Ox. 

Dengan sepatu potongan low ini, V bisa lebih mudah memilih celana yang dikenakan. Dia pun lebih cocok dengan celana jeans warna terang. 

Bagaimana dengan atasannya? V memilih kaus putih sebagai dalaman, lalu mengenakan kemeja putih juga. 

Kombinasi putih-putih ini membuat sepatu Converse V semakin menonjol. Tertarik untuk mencobanya?

Sumber foto: Pinterest

3. J-Hope

Sama seperti Jimin, J-Hope suka dengan sepatu Converse yang terhitung basic. Bahkan bisa Teman iStyle dengan mudah sekarang juga.

J-Hope mengenakan Converse Chuck Taylor All Star High warna putih dengan garis merah dan hitam di bagian sole. Penampilan simpel J-Hope didukung pula oleh sweatshirt dan celana cargo hijau. 

Sumber foto: Pinterest

4. Jin

Pria yang sudah dinobatkan sebagai Worldwide Handsome ini juga senang memilih sepatu Converse sebagai andalan sehari-hari. Termasuk pada kesempatan kali ini.

Baca Juga: 15 Inspirasi Ootd Kaos Putih Ala Idol KPop

Jin memilih Converse Chuck 70 High Top warna hitam yang juga terhitung mudah untuk kamu beli sekarang. Namun walau keep it simple, Jin mencoba memberikan unsur berbeda di bagian atasannya.

Dia memilih polo shirt garis putih-biru lengan panjang dan celana jeans faded. Menurut kamu, penampilan Jin di sini sudah perfect, kan?

Sumber foto: Pinterest

5. RM

Leader dari BTS ini suka dengan Converse warna merah. Terlihat di foto ini saat dia memilih Converse Chuck Taylor All Star High Top Red. 

Dikarenakan dia sedang tampil bersama rekan-rekannya, atasan RM pun seragam dengan yang lain. Celana jeans faded dan kaus hitam menjadi pilihan pada saat ini.

Namun dengan sepatu Converse warna merahnya, penampilan RM menjadi lebih keren. Tentunya karena Converse merahnya menjadi menonjol ketika tampil di atas panggung.

Baca Juga: 10 Inspirasi OOTD Casual Korea ala Member ITZY

Sumber foto: Pinterest

6. Suga

Rapper dari BTS ini ternyata juga pernah menggunakan Converse warna merah yang sama persis dengan RM. Namun Suga mencoba memberikan kesan berbeda dari atasannya.

Foto Suga yang sedang berada di bandara ini sedang mengenakan celana warna hitam dan kemeja kotak-kotak dengan kombinasi warna merah juga. Penampilan Suga menjadi lebih senada dengan sepatu Converse merahnya.

Sumber foto: Pinterest

7. Jungkook

Jungkook menjadi member BTS terakhir yang dibahas di sini. Dari segi penampilan dengan sepatu Converse sendiri, Jungkook juga yang paling berbeda.

Baca Juga: Tampil Stylish dengan 5 Brand Tas Korea Favorit Idol KPop

Jungkook memilih Converse High warna kuning pada kesempatan kali ini. Namun dia memadupadankannya dengan overall denim dan polo shirt lengan panjang warna krem. 

Kacamata bulat dan gaya rambutnya semakin melengkapi penampilan innocent Jungkook. Kamu pasti juga suka gaya Jungkook di foto ini.

Dari tujuh OOTD sepatu Converse ala member BTS yang sudah K-Hub berikan di atas, mana yang menurut Teman iStyle paling menarik?

Selain informasi fashion BTS, masih ada informasi fashion ala idol Kpop lainnya dari K-Hub yang bisa langsung kamu ikuti sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.