Beauty - 12 September 2021

5 Kandungan Powerful yang Banyak Digunakan dalam Skincare Korea

Kevin - 12 September 2021
5 Kandungan Powerful yang Banyak Digunakan dalam Skincare Korea

Skincare Korea memanag dikenal dengan berbagai keampuhan untuk merawat kulit agar tampil glowing. Nggak heran kalau banyak dari kamu yang banyak tergiur dengan produk perawatan dari Negeri Ginseng tersebut demi mewujudkan visual menarik seperti selebriti idola. Beberapa merek ternama bahkan menciptakan tren lewat berbagai kandungan yang dinilai powerful untuk menjaga kesehatan kulit.

Mumpung lagi ada promo Korean Beauty Fair dari iStyle.id, yuk cari tahu dulu kandungan ajaib yang banyak digunakan dalam skincare Korea berikut ini. Apa saja sih?

Hyaluronic Acid 

Credit: Instagram/missha.id

Dikenal sebagai salah satu kandungan super dalam skincare, hyaluronic acid memang memiliki banyak manfaat untuk merawat kesehatan kulit. Bahan yang satu ini dipercaya mampu mengencangkan kulit secara alami, mempercepat regenerasi sel sehingga kulit tampak lebih glowing, serta menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu, hyaluronic acid juga dikenal sebagai bahan yang dapat menjaga kelembapan alami kulit.

Banyak skincare Korea yang mengusung kandungan yang satu ini sebagai product hero mereka. Sebut saja Missha Ultra Hyalron Peeling yang memiliki formula untuk mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan wajah jadi kering. Formulanya juga ringan tanpa perlu khawatir kulit jadi iritasi.

Niacinamide 

Credit: Instagram/somebymi.official_id

Pada dasarnya, niacinamide adalah jenis vitamin B yang terdiri dari gabungan vitamin B3 dan nicotinic acid. Kandungan tersebut dipercaya baik untuk menjaga kesehatan kulit karena dapat memberikan hidrasi bagi kulit, mengatur produksi minyak alami wajah, hingga meningkatkan imunitas kulit agar tidak mudah mengalami inflamasi.

Niacinamide juga dapat bekerja untuk mencerahkan kulit, lho. Manfaat ini bisa kamu temukan dalam Some By Mi Yuja Niacin Brightening Peeling Gel yang dapat membantu proses eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menjadikan wajah tampak lebih glowing. 

Snail 

Credit: Instagram/bentoncosmetic_id

Beberapa skincare Korea juga memiliki kandungan lendir siput yang bekerja untuk menjaga kesehatan kulitmu. Formula yang satu ini teruji dapat menjaga hidrasi wajah dengan lebih optimal sehingga banyak ditemukan dalam perawatan wajah kulit kering. Lendir siput juga berperan untuk mencegah timbulnya jerawat, menyamarkan bekas jerawat, serta mencegah penuaan dini karena memiliki kandungan antioksidan yang menjaga kekenyalan kulit. 

Temukan manfaat lendir siput yang optimal dalam Benton Snail Bee High Content Essence yang memiliki beragam manfaat. Mulai dari melindungi kulit, menutrisinya dan meningkatkan skin barrier agar tetap cantik terawat. Skincare yang satu ini cocok untuk pemilik kulit sensitif karena memiliki formula yang ringan seperti air, bebas paraben, pewarna, dan pewangi buatan. 

Ginseng 

Credit: iStyle.id

Dikenal sebagai salah satu tanaman Asia yang kaya manfaat untuk kesehatan. Tapi, tahu nggak kalau bahan alami ini juga banyak ditemukan dalam produk skincare Korea? Ginseng ternyata memiliki kandungan phytonutrient yang bisa menstimulasi dan memancing metabolisme kulit dan memberikan efek anti-aging. Selain itu, ginseng juga dapa membantu mengurangi warna gelap di bawah mata serta menyeimbangkan kadar minyak di kulit.

Melakukan perawatan kulit secara rutin dengan ginseng bisa kamu temukan dalam Ricocell Nature Recovery Mask Pack yang bisa menjadi treatment seru di akhir pekan saat di rumah. Masker dengan ekstrak ginseng merah ini bekerja untuk melembapkan kulit wajah, menjaga elastisitas dan menutrisi kulit agar tetap sehat serta glowing.

Vitamin C 

Credit: Instagram/laneigeid

Ini dia salah satu ingredients hero yang juga banyak ditemukan dalam skincare Korea. Vitamin C memiliki banyak manfaat, salah satunya sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas yang menyerang kulit. Vitamin C juga merangsang produksi kolagen untuk memberikan elastisitas dan kelenturaan kulit dan melindunginya dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. 

Ingin merawat kulit dengan kandungan vitamin C? Coba saja Laneige Clear-C Adv Effector_EX yang menjadi booster vitamin dengan 92,5% super ekstrak beri untuk membuat warna kulit lebih cerah. 

Mau berburu produk skincare dengan kandungan ampuh tersebut? Waktunya pantengin promo Korean Beauty Fair yang hadir hanya di iStyle.id, yuk! Banyak promo menarik yang hadir lewat program yang satu ini, salah satunya adalah banjir diskon besar hingga 85%, lho. Nggak hanya itu saja, intip juga penawaran menarik dari K-Beauty Bundle dan K-Beauty Brand Day yang memberikan penawaran spesial, yaitu harga spesial yang bikin belanja makin irit. 

Tingkatkan kenyamanan belanja dengan download aplikasi iStyle.id yang kini sudah tersedia di Google Play dan App Store. Selamat berbelanja, KLovers!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/5-kandungan-powerful-yang-banyak-digunakan-dalam-skincare-korea-876702.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.