Fashion - 11 September 2021

Kasual dan Stylish, Yuk Intip 7 Inspirasi OOTD Jaket Jeans dari Member Twice

Tara - 11 September 2021
Kasual dan Stylish, Yuk Intip 7 Inspirasi OOTD Jaket Jeans dari Member Twice

Jaket jeans atau denim bisa saja menjadi pakaian paling abadi yang dimiliki setiap orang di lemari mereka. Fashion item ini akan selalu bisa ditemui dari masa ke masa dan gak pernah kuno ataupun dimakan zaman.

Oleh karena itu jaket denim saat ini menjadi salah satu outfit yang digemari berbagai kalangan, pria atau wanita, muda atau tua, akan senang menggunakan jaket ini. Gak ketinggalan para member dari TWICE.

Anggota TWICE terlihat beberapa kali menggunakan OOTD ini baik di atas panggung, music video, ataupun airport fashion mereka. Maka akan sangat baik jika Teman iStyle mencoba untuk meniru gaya berpakaian jaket jeans para member TWICE berikut ini.

OOTD Jaket Jeans dari Member Twice

Berikut ini adalah berbagai inspirasi OOTD jaket jeans yang pernah digunakan oleh anggota TWICE yang juga bisa menjadi inspirasi kamu. Yuk tampil kasual dan stylish seperti Nayeon dan anggota lainnya.

Sumber foto: Pinterest

OOTD Jaket Jeans Dengan Kerah Berbulu ala Nayeon

Fashion yang sangat cocok untuk musim dingin ini bisa membuat kamu terlihat kasual bila dipadukan dengan tepat. Jaket bahan denim yang memiliki kerah berbulu menunjukan kesan yang hangat dan keren.

Di sini, Nayeon memadukan jaket denim berwarna biru dengan baju hangat abu-abu yang juga memiliki motif biru di tengahnya. Semakin terlihat santai dengan celana bahan berwarna krem muda.

Jika kamu benar-benar ingin terlihat kasual dan santai, OOTD satu ini adalah inspirasi yang baik.

Sumber foto: Google

Jaket Jeans dan Turtleneck ala Momo

Jaket jeans yang dipadukan dengan turtleneck hitam bergrafis keren bisa menjadi pilihan OOTD dari TWICE selanjutnya. Kali ini Momo tampil dengan menarik menggunakan paduan ini.

Penggunaan celana pendek hitam menambahkan kesan sexy untuk OOTD yang satu ini. Bahkan sepatu ankle heels boots yang digunakan juga melakukan perannya dengan baik dalam menunjukan image yang keren namun juga sexy secara bersamaan, gak ketinggalan juga cross body bag yang melengkapi outfit dari Momo ini.

Baca juga: 3 Fashion Bag Wajib Punya Biar Bisa Kembaran Gaya dengan Artis Korea

Sumber foto: Google

Jaket Jeans dan Jumpsuits Tzuyu

Maknae dari TWICE ini terlihat sangat santai dan kasual menggunakan kombinasi yang mungkin jarang kita temui. Jaket jeans yang gak pernah termakan oleh zaman ini dipadukan dengan jumpsuit hitam.

Kombinasi yang beda dan unik, namun berhasil menampilkan kesan kasual. Apalagi ditambah dengan sepatu sneaker yang terlihat comfy.

Bisa jadi OOTD unik yang patut kamu coba. Apalagi ketika berpergian jauh.

Sumber foto: Pinterest

Chaeyoung dengan Jaket Denim dan Denim Shorts

Trendy, chic, dan stylish. Itulah tiga kata yang bisa mendeskripsikan OOTD dari Chaeyoung ini.

Low cropped shirt berwarna putih dipadukan dengan jaket denim yang memiliki grafis. Kemudian ada juga denim shorts yang memiliki motif ripped pada bagian bawah.

Ikat pinggang besar dan juga high boots menjadi pelengkap untuk OOTD ini. Penggunaan topi juga bisa menjadi perimbangan kamu juga untuk tampil lebih menarik seperti Chaeyoung.

Baca juga: Inspirasi OOTD Stylish dengan White Sneakers ala Kpop Idols yang Bisa Kamu Tiru.

Sumber foto: Pinterest

Jaket Denim Bermotif ala Jihyo

Motif garis putih menghiasi jaket denim yang digunakan oleh leader dari TWICE ini. Memberikan kesan trendy dan juga keren.

Celana hitam panjang dan sepatu low heel court adalah tandem yang dipilih untuk melengkapi jaket jeans bermotif dan kaos putih. Tas berukuran sedang adalah aksesoris yang melengkapi OOTD ini.

Sumber foto: Pinterest

Jaket Jeans Navy dan Rok Hitam ala Dahyun

Jaket jeans dengan warna navy ternyata sangat cocok dipadukan dengan rok hitam pendek. Kesan kasual dan feminim bersatu dalam OOTD ini.

Kaos bergaris menjadi pilihan dalaman yang gak meragukan. Ditambah juga sepatu warna cerah dan tas sandang stylish yang semakin menguatkan kesan girly di outfit yang satu ini.

Sumber foto: Pinterest

Crop Top dan Jaket Jeans

Ini adalah kombinasi yang benar-benar ‘panas’. High Crop top berwarna putih dan celana ripped jeans dikombinasikan dengan jaket jeans berhasil Momo bawakan.

Kesan stylish dan sexy dari OOTD ini terlihat sangat menarik ketika digunakan oleh main dancer dari TWICE ini. Cukup menantang untuk kamu adaptasi dan kreasikan bukan?

Baca juga: 6 Tips Fashion Korean Girlfriend Looks Ala Member GFriend

Itulah berbagai inspirasi OOTD jaket jeans ala member TWICE yang bisa kamu coba juga. Jaket jeans yang selalu abadi ini akan bisa dikreasikan menggunakan berbagai macam opsi, sehingga gak ada batasan gaya atau outfit seperti apa yang bisa kamu gunakan.

Gak perlu bingung kok nyari barang-barang untuk mengkombinasikan outfit kamu. Temukan berbagai item fashion di atas dengan mudah hanya di iStyle.

Cari tahu juga nih rekomendasi fashion ala idol lainnya hanya di K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.