K-Entertainment - 12 September 2021

Bikin Gaya Yoga Sekece Selebriti, Siapkan 5 Items Penting Ini

Kevin - 12 September 2021
Bikin Gaya Yoga Sekece Selebriti, Siapkan 5 Items Penting Ini

Bicara soal gaya hidup sehat, ada banyak selebriti yang bisa jadi inspirasi. Selain sering memposting tentang menu diet sehat sehari-hari, banyak juga postingan tentang olahraga yang dilakukan para pesohor tersebut. Salah satunya yang cukup banyak digemari adalah yoga.

Berbagai postingan tentang pose dan gaya yoga yang memperlihatkan kelenturan tubuh para sosok ternama tersebut memang jadi bikin para newbie ikutan termotivasi buat melakukannya. Demi gaya keren saat olahraga, pastikan lengkapi latihan fisikmu dengan 5 items ini yang bisa diborong lewat promo Sport Euphoria dari iStyle.id. 

Sports Bra yang Mendukung Kenyamanan Saat Olahraga

(c) Shutterstock

Pemakaian sports bra bukan sekadar gaya-gayaan saja. Justru items yang satu ini sangat penting digunakan saat melakukan latihan fisik seperti yoga buat mendukung kenyamanan. Penggunaan sports bra bisa membantu kondisi payudara jadi lebih stabil, sehingga kamu bisa bebas dan nyaman bergerak. Selain itu, sports bra juga penting buat mencegah rasa sakit yang bisa muncul di area payudara saat sedang melakukan gerakan intensif, lho. 

Yoga Tops yang Bikin Penampilan Semakin Bergaya

(c) Shutterstock

Sering dibuat kagum dengan gaya modis para selebriti saat sedang memposting yoga yang dijalaninya? Salah satu rahasianya sudah pasti outfit yang menunjang gaya saat olahraga. Pilihan yoga tops seperti crop top atau tank top dengan warna cantik bisa membuat gaya makin stylish seperti selebriti. Tapi, jangan lupakan soal kenyamanan outfit yang digunakan juga ya. Pastikan yoga tops yang dipilih terbuat dari bahan breathable yang membuat tubuh tetap terasa adem saat berkeringat. 

Legging yang Menunjang Fleksibilitas Bergerak

(c) Shutterstock

Salah satu outfit yang sering digunakan sebagai OOTD nge-gym ala selebriti adalah legging. Selain bisa membuat penampilan lebih stylish, pastikan kamu memilih legging yang terbuat dari bahan yang mendukung kenyamanan dan fleksibilitas saat bergerak. Hal ini sangat penting, mengingat banyak gerakan sulit saat yoga seperti split yang memerlukan legging nyaman agar hasilnya bisa maksimal. 

Matras Yoga

(c) Shutterstock

Setelah memperhatikan outfit, para selebriti juga menggunakan yoga gear yang nggak kaleng-kaleng. Misalnya soal memilih yoga mat atau matras khusus untuk yoga. Jangan sembarangan memilih alas, sebaiknya gunakan yoga mat khusus yang membantu tubuh tetap stabil dan meminimalisir risiko terpeleset saat melakukan berbagai gerakan yoga. Salah satu tips penting lain yang perlu diingat, pilih matras yoga yang breathable dan mampu menyerap keringat. 

Gym Ball

(c) Shutterstock

Beberapa postingan selebriti menunjukkan pose yoga berpasangan dengan sang trainer yang hasilnya keren banget. Namun kalau kamu sendirian, menjajal pose yoga dengan gym ball bisa jadi alternatif yang tepat lho. 

Selain mencoba berbagai gerakan baru, gym ball juga dapat membantu tubuh mendapatkan extra support untuk bergerak yang membutuhkan endurance dan stabilitas. Jadi, latihan yang dilakukan bisa lebih seimbang dan meningkatkan level fleksibilitas yang kamu miliki juga.

Gimana, sudah siap beraksi dengan beragam pose yoga keren ala selebriti di media sosial? Tapi sebelum itu, lengkapi dulu 5 items di atas yang bisa menunjang gaya keren kamu. Belanja dulu dengan memanfaatkan promo Sport Euphoria dari iStyle.id yang menawarkan banyak keuntungan biar belanja lebih hemat. Mulai dari gratis ongkir hingga flash sale setiap hari yang pastinya sayang banget dilewatkan. Selain itu, ada juga penawaran spesial pembelian 2 pasang sepatu atau lebih bisa mendapatkan diskon tambahan hingga Rp 150ribu.

Pastikan jangan sampai ketinggalan promo Sport Euphoria yang masih berlangsung di iStyle.id. Buruan download aplikasi iStyle.id yang sudah tersedia di App Store dan Google Play demi pengalaman belanja yang lebih praktis!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bikin-gaya-yoga-sekece-selebriti-siapkan-5-items-penting-ini-4a3059.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.