K-Pop Zone - 11 September 2021

ARMY Wajib Tahu, Ini Dia Hobi Member BTS! Ternyata Ada yang Suka Rebahan Lho!

Tara - 11 September 2021
ARMY Wajib Tahu, Ini Dia Hobi Member BTS! Ternyata Ada yang Suka Rebahan Lho!

ARMY pasti tau dong apa saja sih hobi member BTS yang terkadang bisa bikin orang geleng-geleng kepala. Bagaimana gak geleng-geleng kepala kalau tiduran saja bisa dijadikan sebagai hobi?

Nah, kalau Teman iStyle merupakan barisan dari ARMY, maka wajib banget nih untuk kumpul di sini karena K-Hub akan membahas hobi dari masing-masing member BTS. Kira-kira siapa ya yang punya hobi paling nyeleneh?

Apa Saja Sih Hobi Member BTS?

Siapa nih member BTS kesayangannya ARMY? Kalau paling disayang, berarti kamu juga paling tau dong apa saja hobi mereka seperti informasi yang ada di bawah ini:

Sumber foto: Instagram (jin.bts)

1. Jin

Member pertama yang akan K-Hub bedah seputar informasi hobinya adalah Kim Seok Jin alias Jin. Jin lahir pada tanggal 4 Desember 1992 dan membuatnya otomatis menjadi member tertua di BTS.

Kalau Teman iStyle merupakan penggemar berat Jin, pasti kamu tau dong kalau Jin ini suka banget mengoleksi Mario Bros. Selain itu, dia juga suka bermain Nintendo dan bermain video games.

Jin juga termasuk ke dalam salah satu member yang punya hobi nyeleneh loh yaitu melihat cermin. Waduh Jin, cerminnya nanti kegeeran kamu liatin terus, lho.

Sumber foto: Instagram (bts.suga)

2. Suga

Lahir pada tanggal 9 Maret 1993, member BTS yang memiliki nama lengkap Min Yoon Gi alias Suga yang merupakan rapper kesayangan ARMY ini punya hobi yang mewakilkan seluruh orang di dunia ini. Suga mengaku kalau dia memiliki hobi yang unik yaitu tiduran.

Pastinya para ARMY yang termasuk ke dalam kaum rebahan paling sayang sama Suga, nih. Bukan begitu, Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (bts_jhope)

3. J-Hope

Jung Ho Seok atau yang dikenal dengan nama panggungnya yaitu J-Hope merupakan rapper kesayangan BTS lainnya. J-Hope memiliki hobi shopping alias belanja dan juga suka mengoleksi sepatu.

Member BTS satu ini juga suka mendengarkan berbagai macam musik, lho. Selain mendengarkan musik, J-Hope juga suka membuat mixtape dan bahkan mixtape pertamanya sempat rilis pada tanggal 1 Maret 2018 dengan nama ‘Hope World’.

Baca juga: Promo Terbatas BTS Idol Sandal, Jangan Sampai Kehabisan!

Sumber foto: Instagram (btsnamjoon)

4. RM

Masih membahas tentang salah satu rapper andalan BTS lainnya, RM yang memiliki nama asli Kim Nam Joon paling suka berkeliling Korea. Pasti ARMY berharap kan kalau suatu hari nanti bisa keliling Korea bersama RM?

Selain menjelajahi Korea, RM juga suka menjelajahi dunia internet. Kira-kira, kalau RM sedang menggunakan internet, hal apa yang suka dicari, ya?

Sumber foto: Instagram (jimin_bighitentertainment)

5. Jimin

Park Ji Min alias Jimin merupakan member terakhir yang masuk ke dalam idol grup BTS. Jimin menjalani masa training di bawah naungan Big Hit Entertainment selama kurang dari 1 tahun sebelum akhirnya dia memulai debutnya sebagai idol grup BTS.

Baca juga: Keren! BTS Sisipkan 3 Bahasa Isyarat Ini di Koreografi 'Permission to Dance'

Jimin juga disebut-sebut merupakan salah satu member BTS yang paling pintar. Hal itu terbukti dengan penghargaan yang didapat oleh Jimin sebagai Top Student di Busan Arts High School untuk jurusan Modern Dance and Contemporary Ballet.

Hobi Jimin rata-rata bersangkutan dengan dunia seni seperti menggambar, mendengarkan musik, dan juga tentunya menari. Selain itu, Jimin juga suka bermain video games untuk mengisi waktu luangnya.

Sumber foto: Instagram (taehyung.bighitentertainment)

6. V

Member BTS kelahiran tahun 1995 ini memiliki banyak sekali hobi terpendam loh, Teman iStyle. Kim Tae Hyung atau yang biasa dipanggil V memiliki hobi utama yaitu membuat hobi-hobi lainnya. 

Gak heran kalau daftar hobi yang dimiliki oleh V sangat banyak. V memiliki hobi untuk mengambil foto, hingga bermain alat musik orkestra yang terbilang cukup sulit yaitu saxophone.

Untuk sampingannya, V memiliki hobi yang menyenangkan seperti hangout bersama teman-temannya dan juga makan makanan yang enak. Selain itu, untuk mengisi waktu luangnya, V suka bermain video games dan juga menonton film.

Sumber foto: Instagram (jungkook.bighitentertainment)

7. Jungkook

Member BTS terakhir yang akan K-Hub bahas selanjutnya adalah Jeon Jeong Guk alias Jungkook. Pria yang lahir di Busan pada tanggal 1 September 1997 ini juga memiliki hobi yang gak kalah banyaknya dengan V.

Jungkook memiliki berbagai hobi di bidang seni seperti menari, menggambar, bermain gitar, dan juga bernyanyi. Selain itu, Jungkook juga hobi mengambil foto.

Nah, ada lagi nih hobi Jungkook yang wajib ARMY ketahui yaitu Jungkook merupakan penggemar berat dari anime. Teman iStyle juga penggemar anime atau bukan, nih?

Baca juga: Watch Enthusiasts Udah Tahu Jam Tangan Member BTS?

Itulah informasi seputar hobi member BTS yang dapat K-Hub berikan untuk Teman iStyle. Sebagai bagian dari ARMY, Teman iStyle juga bisa loh mendapatkan produk-produk kecantikan yang biasa digunakan oleh para member BTS.

Yuk, cek katalog kecantikan K-Hub sekarang juga dan temukan produk-produk kecantikan Korea yang suka digunakan oleh BTS. Teman iStyle dapat menemukan berbagai produk kecantikan mulai dari skincare, lip balm, hingga kosmetik dari Korea hanya di K-Hub, loh!

Comments

You must Register or Login to post a comment.