Beauty - 10 September 2021

Your Korean Skincare Guide, Pilih Produk Terbaik dan Serbu Promonya di iStyle.id

Kevin - 10 September 2021
Your Korean Skincare Guide, Pilih Produk Terbaik dan Serbu Promonya di iStyle.id

Hingga saat ini skincare Korea masih dikenal sebagai salah satu produk perawatan kulit ampuh untuk mewujudkan kulit cantik idaman. Terlebih sederet artis drama Korea hingga idol K-Pop sudah membuktikannya sendiri, sehingga makin membuat banyak orang percaya akan manfaatnya.

Bicara tentang skincare Korea, iStyle.id sedang bagi-bagi promo menarik yang nggak boleh dilewatkan. Lewat promo Your Skincare Guide dari iStyle.id ini kamu bisa mendapatkan produk-produk skincare terbaik dengan harga menarik. Termasuk beberapa produk skincare berikut ini!

Holistic Beauty by Sulwhasoo dengan Harga Spesial

Credit via Instagram.com/sulwhasoo.official

Siapa sih yang nggak tahu Sulwhasoo? Produk skincare Korea ini bahkan sudah tersohor sebagai salah satu kunci rahasia memiliki kulit sehat dan bercahaya layaknya para selebriti Korea. Harganya nggak murah, memang membuat produk skincare dengan manfaat ginseng asli Korea ini terbilang premium. Namun, lewat promo Your Skincare Guide dari iStyle.id kamu bisa mendapatkan produk Holistic Beauty by Sulwhasoo dengan harga spesial.

Sparkling Beauty by Laneige Kasih Diskon Hemat

Credit via Instagram.com/laneige_kr

Bukan hanya Sulwhasoo, produk skincare Korea lainnya yang nggak kalah premium Laneige juga tebar diskon hemat lewat promo Your Skincare Guide dari iStyle.id ini lho. Laneige terkenal dengan produk skincare yang bisa membuat kulit cantikmu selalu tampak berenergi dan cerah setiap hari. Kapan lagi kan, bisa mendapatkan produk Sparkling Beauty by Laneige dengan harga menarik yang nggak bikin kantong tercekik?

Nikmati Juga Tambahan Promo Menarik Lainnya!

Demi memanjakan para pelanggan setia, iStyle.id bahkan memberikan tambahan diskon di promo Your Skincare Guide ini. Kamu bisa mendapatkan ekstra diskon hingga 25%, Gratis Ongkir, Cashback hingga Rp120 ribu, serta Daily Reward. Tambahan promo ini bisa kamu manfaatkan untuk pembelian produk Laneige dan Sulwhasoo selama periode promo Your Skincare Guide dari iStyle.id ini berlangsung.

Kesempatan emas ini pun nggak datang dua kali. Mumpung berdekatan dengan tanggal gajian, jangan disia-siakan. Wujudkan kulit glowing bak selebriti Korea dengan produk-produk skincare terbaik hanya di promo Your Skincare Guide dari iStyle.id sekarang juga!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/your-korean-skincare-guide-pilih-produk-terbaik-dan-serbu-promonya-di-istyleid-82002e.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.