Beauty - 08 September 2021

Kulit Cantik Glowing ala Selebriti Korea Ada Rahasianya, 4 Healthy Habits Ini Wajib Dicoba

Kevin - 08 September 2021
Kulit Cantik Glowing ala Selebriti Korea Ada Rahasianya, 4 Healthy Habits Ini Wajib Dicoba

Sulit untuk menahan kagum pada penampilan selebriti Korea, baik saat all out beraksi di video klip atau menunjukkan kemampuan aktingnya di film maupun drama Korea. Saking memesonanya, visual para selebriti Korea ini nyaris sempurna bak bidadari.

Nggak heran nyaris selalu bikin menarik perhatian setiap orang. Salah satu yang bikin iri adalah kecantikannya yang flawless, terutama kulit yang glowing. Ternyata, rahasianya ada pada 4 Healthy Habits ini yang wajib banget dicoba.

Vitamin & Serum yang Menutrisi Kulit

(c) Shutterstock

Soal perawatan kulit, tren skincare Korea kini diakui jadi yang terdepan, berkat formulanya yang inovatif. Buat yang menginginkan kulit yang cerah dan glowing, salah satu rahasianya ada pada serum. Kaya akan antioksidan dengan konsentrasi tinggi, serum dapat membantu melawan efek radikal bebas.

Selain kaya antioksidan alami, pilih serum vitamin C yang dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Manfaatnya pun beragam, mulai dari membantu produksi kolagen agar kulit tetap kencang dan elastis, mampu mencerahkan kulit, melindunginya dari kerusakan dari sinar matahari, sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Sheet Mask Ritual Perawatan Kulit Mingguan

(c) Shutterstock

Sheet mask menjadi salah satu produk kecantikan paling popular dari Korea. Lembaran yang direndam dalam serum ini dipercaya dapat membantu merawat kulit agar tampak lebih cerah, lembut, dan lembap.

Cukup diletakkan di wajah yang sudah dibersihkan selama 15-20 menit, lalu tepuk sisa cairan yang menempel hingga terserap sempurna. Lakukan ritual ini minimal dua kali seminggu dan pilih sheet mask sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Hair and Body Care Jangan Terlewat

(c) Shutterstock

Bukan hanya kecantikan wajah saja yang jadi perhatian utama, selebriti Korea yang doyan gonta-ganti gaya maupun warna rambut pun memberikan perawatan khusus. Demi menjaga rambut tetap sehat, produk hair care seperti sampo, conditioner, dan masker pun berasal dari bahan-bahan alami yang efektif membersihkan, menjaga kilaunya, dan mempertahankannya tetap halus dan lembut.

Selain rambut, perawatan kulit seluruh tubuh pun dilakukan dengan menggunakan produk yang menjaga tetap lembap dan glowing. Mulai dari sabun, scrub, berbagai jenis losion, hingga body conditioner yang optimal menjaga kelembapan kulit.

Rawat Tubuh dari Dalam dengan Korean Herbal Product

(c) Shutterstock

Selain mengandalkan perawatan kulit dari luar, perempuan Korea juga sering mengonsumsi produk herbal yang baik bagi kecantikannya. Berkat kemajuan teknologi, kini banyak produk yang mudah dan praktis dikonsumsi. Salah satunya red ginseng yang dikemas dalam bentuk permen, teh, minuman, hingga cairan dalam bungkus stick yang mudah dibawa ke mana-mana.

Temukan produk Healthy Habits ala Korea andalanmu hanya di Beauty Brand Day dari iStyle.id. Selain lengkap, raih kesempatan untuk mendapatkan ekstra diskon hingga Rp250 ribu dan gratis ongkir yang bikin belanja beauty haul-mu jadi makin terjangkau. Jangan sampai ketinggalan event keren ini, segera download aplikasi belanja online iStyle.id di App Store dan Play Store.

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/kulit-cantik-glowing-ala-selebriti-korea-ada-rahasianya-4-healthy-habits-ini-wajib-dicoba-112d6d.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.