Beauty - 08 September 2021

Beauty Brand Day Hadir di iStyle.id, Skincare Andalan Artis Korea Ini Diskon hingga 55%

Kevin - 08 September 2021
Beauty Brand Day Hadir di iStyle.id, Skincare Andalan Artis Korea Ini Diskon hingga 55%

Ingin punya kulit cantik dan mulus seperti selebriti Korea, jelasnya sih nggak bisa sulapan saja. Butuh effort untuk merawat diri secara rutin. Jangan lupa mengulik produk yang jadi rahasia kecantikan mereka. Wah, merasa butuh banyak modal untuk tampil cantik? Eits, tunggu dulu. Serbu saja promo Beauty Brand Day yang hadir di iStyle.id karena ada diskon besar-besaran untuk produk skincare Korea yang sayang banget kalau dilewatkan!

Berbagai Produk Andalan Benton Turun Harga!

(c) Instagram/bentoncosmetics

Produk skincare asal Korea yang satu ini memang menawarkan formula ikonik yang disukai para beauty enthusiast. Sekarang, kamu bisa bebas memilih produk Benton apa saja yang bisa melengkapi skincare routine sehari-hari. Hanya di iStyle.id, skincare yang satu ini turun harga drastis!

Sebut saja Benton Snail Bee High Content Essence yang dibanderol diskon hingga 45% atau set perawatan Benton Deep Clean with Green Tea yang jauh lebih hemat karena menawarkan diskon hingga 55%. Pastinya worth it banget untuk dibawa pulang demi memaksimalkan perawatan kulit impian.

Kejutan Diskon dari Nacific

(c) Instagram/nacificofficial.id

Skincare yang satu ini juga banyak diincar para beauty enthusiast karena banyak digunakan oleh selebriti Korea. Sebut saja Dita Karang hingga Jun Ji Hyun yang pernah kasih spill produk kecantikan favorit mereka. Hanya di Beauty Brand Deals dari iStyle.id. kamu bisa mendapatkan diskon produk Nacific besar-besaran!

Buat yang lagi cari toner untuk kulit sensitif, Nacific Real Floral Toner menawarkan diskon spesial hingga 45%. Bundling produk set Nacific Wrapped in Rose juga bisa masuk keranjang belanjamu karena menawarkan diskon hingga 55%. Buruan pilih yang kamu butuhkan!

Hello Skin Seoul Kasih Kejutan yang Kamu Butuhkan

(c) Instagram/jumiso_global

Masih ingin berbelanja skincare Korea favorit? HelloSkin Seoul kasih kejutan diskon yang kamu butuhkan hanya dalam promo Beauty Brand Day dari iStyle.id. Temukan yang kamu cari mumpung lagi diskon besar-besaran!

Kalau lagi mencari sheet mask untuk merawat kulit, ada set Hello Skin Jumiso Whoa Whoa Soothing Sheet Mask yang banting harga dengan diskon hingga 45%. Bundling Hello Skin Jumiso Vitamin Tree For You and Me juga nggak kalah menarik karena ada diskon menanti hingga 55%. Bikin makin betah belanja produk skincare favorit kan!

So, jangan sia-siakan kesempatan buat memborong produk skincare Korea favoritmu hanya di Beauty Brand Day yang digelar iStyle.id. Promo ini hanya berlangsung sampai 15 Agustus 2021 saja! Selain penawaran istimewa diskon hingga 55%, nikmati juga Extra Discount Rp 150ribu yang bisa diserbu untuk menyelamatkan kantongmu saat berbelanja. Yuk, buruan download aplikasi iStyle.id yang telah tersedia di App Store dan Google Play demi pengalaman belanja yang lebih praktis!

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/beauty-brand-day-hadir-di-istyleid-skincare-andalan-artis-korea-ini-diskon-hingga-55-9f70c7.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.