K-Entertainment - 11 September 2021

Yeay! Musim Kedua Variety Show 'Good Friends' Segera Tayang!

Agatha Febry - 11 September 2021
Yeay! Musim Kedua Variety Show 'Good Friends' Segera Tayang!

Setelah melewati 12 episode yang berakhir pada tanggal 31 Januari 2021 lalu, variety show hasil kerjasama stasiun televisi Indonesia NET TV dengan stasiun televisi Korea SBS ini memberi bocoran untuk musim keduanya! Hal ini gak secara langsung diberitakan melalui official account instagram mereka, @goodfriends_sbs. 

Sumber foto: Instagram (goodfriends_sbs)

Melalui akun instagramnya itu, variety show yang muncul di 15 November 2020 lalu itu memberi bocoran musim kedua mereka dengan mengunggah foto bertuliskan ‘FRIENDS…….’. Kolom komentar pun banyak dibanjiri oleh tebakan-tebakan netizen Indonesia yang menebak SBS dan NET TV akan kembali berkolaborasi untuk acara variety show ini.

Sumber foto: Instagram (goodfriends_sbs) 

Gak hanya itu, semua host yang terlibat pada musim pertama juga ikut memberi komentar di postingan official account tersebut. Bahkan komentar yang diberikan oleh para host tersebut juga disematkan oleh mereka. 

Hal ini didukung dengan konfirmasi dari pihak SBS yang dikutip dari Yonhap News. Mereka mengatakan, "Program 'Good Friends' telah terbukti kepopulerannya di kalangan pemuda Indonesia. Kami menantikan program kerja sama ini bisa menjadi 'Running Man' ke-2." 

Baca Juga: 

Hobi Nonton Kdrama, Beberapa Kpop Idol Ini Kasih Rekomendasi

Kpop Idol dan Selebriti Korea Ini Memiliki Usaha Bisnis!

‘Good Friends’ sendiri merupakan suatu variety show yang hadir untuk menemani penonton menikmati dan jalan-jalan di beberapa tempat wisata di Korea Selatan. Gak hanya jalan-jalan, mereka juga selalu memberikan tantangan-tantangan seru yang menantang dan bikin penonton ikut penasaran. 

Sumber foto: Instagram (goodfriends_sbs)

Variety show ‘Good Friends’ sendiri dibawakan oleh lima orang host asal Indonesia yang pernah dan sedang tinggal di Korea Selatan. Mereka adalah Bianca Kartika, Kevin Hermanto, Rafael Tan, Jan Hansol dan Han Yoora. 

Kelima host Indonesia tersebut sebelumnya juga sudah pernah membagikan momen kebersamaan mereka saat shooting dan bertemu dengan para idol Negeri Ginseng tersebut. Sederet idol Korea Selatan seperti Secret Number, Oh My Girl dan KNK juga pernah menjadi bintang tamu acara variety show ‘Good Friends’ pada musim kemarin. 

Kira-kira di musim keduanya, ‘Good Friends’ akan dipandu oleh kelima host tersebut lagi gak yah? Kamu bisa menantikan penayangan variety show seru yang satu ini pada tanggal 6 November 2021 mendatang di NET TV! 

Teman iStyle juga bisa baca berbagai Korean updates dari para idol dan artis Korea hanya di #iStyleBaruKorea di K-Hub. Stay tune!

Comments

You must Register or Login to post a comment.